The Jungle Waterpark, Bogor , Jawa Barat

The Jungle Waterpark  atau biasa dikenal sebagai  The Jungle Water Adventure merupakan tempat wisata dengan beragam wahana air yang cocok untuk rekreasi keluarga. The Jungle Waterpark terletak di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), di Jl. Dreded Pahlawan, Kotamadya Bogor Selatan, Jawa Barat. Hampir setiap hari lokasi wisata ini ramai pengunjung, terlebih di hari libur akhir pekan. Berikut beberapa wahana yang bisa anda nikmati di The Jungle Waterpark, Bogor.


Sinema 4D, menjadi wahana pertama yang menyambut anda saat datang di The Jungle. Infonya sinema 4D disini merupakan yang pertama di kota Bogor dan kedua di Indonesia setelah Dufan Ancol. Untuk menikmati tayangan sinema 4D, penonton harus menggunakan kacamata khusus sehingga dapat merasakan sensasi seolah berada dalam kejadian yang sebenarnya. Terlebih saat menonton anda juga dapat merasakan adanya guncangan di kursi, semburan air, desingan benda yang melintas di antara kaki, sampai bau hangus hangus.


 Spiral dan Tube Slide,: merupakan wahan seluncur air dari ketinggian 12 meter sepanjang kurang lebih 100 meter, dengan jalur berkelok. Pengunjung berseluncur wajib menggunakan ban, karena ketika meluncur diwahana ini kita akan dibawa dengan kecepatan tinggi dan berakhir di kolam renang.


 Wave Pool, kolam ombak atau lebih populer dengan kolam ombak sunami, merupakan wahana air paling favorit disini . Menggunakan ban, pengunjung ditempatkan di sebuah kolam, dengan gelombang sunami yang menerjang dengan deras, menggunjang setiap pengunjung.


Leisure Pool, merupakan tempat bersantai ditengah kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk makan dan minum.



Kiddie Pool, merupakan  area kolam air dengan beragam  fasilitas permainan untuk anak-anak, seperti lumba-lumba mainan, jungkat-jungkit, mini slider, water bucket, water canon, dan tight rope.

Racer Slide, merupakan wahana seluncur air yang mempunyai 4 jalur dengan ketinggian 8 meter, bisa dipake untuk adu kecepatan untuk empat orang.

Area Fountain Futsal,  bermain futsal disini tidak seperti biasanya, karena lapangannya dilengkap dengan air mancur. Sehingga saat bermain diselingi dengan semprotan air dari bawah yang cukup keras. Di area fountain futsal juga terdapat panggung terbuka cukup besar, yang dapat digunakan untuk berbagai acara hiburan, seperti pentas band.

Lazy River, merupakan area sungai buatan sepanjang 400 meter. Disini kita bisa menghanyutkan diri bermalas-malasan dengan menggunakan ban besar. Disepanjang wahana kita juga bisa menikmat aquarium dengan beragam jenis ikan.


Bird Park, beragam jenis burung dipelihara disini, ditempatkan dikandang-kandang besar. Anda juga bisa berfoto bersama burung-burung yang sudah jinak.

Rumah Hantu, disini anda akan dibawa melewati lorong-lorong, dan disepanjang lorong akan ditemui bermacam bentuk hantu seram yang siap menciutkan nyali pengunjung.

Foodcourt, Disini terdapat macam-macam makanan dari yang menu Indonesia sampai menu ala barat. Sambil menikmati hidangan kita dapat juga menikmati keindahan gunung salak.

Gazebo & Cabana, bagi pengunjung yang ingin lebih privasi, dapat menyewanya. Bisa gunakan untuk bersanti, kumpul makan bersama atau untuk menempatkan barang-barang pribadi selama menikmati wahana air disini.

Cinderamata, Disediakan kios-kios yang menjual beragam cinderamata khas the Jungle seperti kaos, gantungan kunci, topi, pulpen, mug dan lain-lainnya.


Berikut harga tiket masuk wahana di The Jungle, Bogor:
Wahana air antara Rp. 65.000 sampai Rp. 95.000, 4D Cinema Rp. 40.000 sampai Rp. 55.000, Cabana per 3 jam Rp. 175.000 sampai Rp. 250.000, Ban per tiga jam Rp. 15.000 sampai Rp. 20.000 dan Locker Rp. 10.000 sampai 15.000
39 Komentar untuk "The Jungle Waterpark, Bogor , Jawa Barat"

Asik, jadi pengen cepet2 liburan.. tapi sayang tempatnya lumayan jauh. Mampir balik gan ^^

Hadeuh, sayang pisan kemarin main ke bogor ga sempet mampir ke waterpark-nya :(

wahananya lengkap banget ya mas, lebih lengkap dari jatim park,, HTMnya juga murah, kapan ya ke Bogor..

masih baru ya mas the jungle waterpark ini

belum pernah kesana nih.eh wisata ini mirip-mirip dengan jatim park ya sam?

saya dengar wahana disana sedang ada diskon besar-besaran ya... soalnya masih baru

Sering denger tempat ini, tapi blm pernah berkunjung
Kapan2 pingin jg ngajak anak anak kesana :)

komplit ya mas the jungle waterpark... nanti saya coba wisata kesana ya

saya sering ke bogor tpi belum pernah ke sini...tak patuut... :D

belum pernah ke bogor Mas, sepertinya sangat menyenangkan ya berlibur bersama keluarga ke sana

maunya liburan lagi :)

ok langsung ke tkp gan

sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007

lumayan baru dibanding ancol atau yg lain

nek menurutku sih jatimpark lebih variatif dan lebih murah

kalo diskon biasanya di waktu2 tertentu, lumayanlah kalo dapet :)

pasti menyenangkan bersama keluarga

lumayan komplit
silahkan mang, smoga menyenangkan

itu sama dengan jungle land ga sih kang, saya pernah ke sana tapi rada-rada lupa.

Ada 3 the jungle beda lokasi, jungle land, jungle waterpark dan jungle fest..

wah seru juga kayaknya kalau rekresi kesana yah mas,,,Terimakasih untuk infonya Mas,,,

Lengkap dan mengasikkan banget kayaknya ini waterpark, tapi tiketnya mahal juga yah. Saya main di kedung saja yang ga pake bayar tentunya

Maaf ini tuh Blog nya Mas Wong yang sering saya kunjung
Seperti blog islamic bukan ya..? apa ini blog barunya Mas?

Ini blog Mas Wong yang baru toh..? saya baru tau dan baru ngeuh nih Mas..
Kok punya blog baru gak bilang bilang sih.. saya nikmati dulu wisata
Waterpark Bogor jawa baratnya Mas. Ijin follow ya Mas folback diantos dengan manis :)

ganti suasana mas saud
biar fresh... :)

lumang menguras kantong, mending kasih istri buat beli tempe :)

isih enek kedung mas?

mesti kendurenan dulu kayaknya mas :)

googleconect saya masih sama dg yg dulu, jadi masih jadi follower setia mas saud

enaknya the jungle itu, lokasinya msh d kota yah :)

Betul mba..jadi mudah banget dijangkau

saya baru denger kang namanya... kayaknya bagus banget buat Karya wisata untuk anak sekolah yah. tempatnya banyak area untuk bermainnya... :)

betul mas, selain wisata, bisa buat sarana belajar juga

lho koq saya belum komen disini
padahal ini jungle jajahan saya lho

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top