ABG Mesum, Menodai Keindahan Pantai Malikan

Pantai Malikan Tanjung Papuma Jember memiliki panorama pantai yang indah, letaknya berada di sisi sebelah barat Tanjung Papuma. Pinggir pantainya sebagian terdiri dari batuan, sedang bagian lainnya berupa pasir putih. Pohon-pohon rindang penahan abrasi air berjajar sepanjang sisi pintai, menjadi lokasi yang nyaman untuk berteduh dari sengatan matahari.


Jauh memandang ke sebelah utara pantai Malikan, terlihat perbukitan dengan dinding karangnya yang terjal dan kokoh menjadi pembatas. Hamparan bebatuan besar yang menjadi ciri khas pantai-pantai di Tanjung Papuma menjadi penghiasnya. Menambah nuansa eksotik pesona panorama pantai.

Neh, ulah abg jaman sekarang

Diantara keindahan pantai malikan, sayangnya ada saja yang menodai pesona panoramanya. (Gambar di atas) Tanpa memperdulikan suasana keramaian pengunjung pantai, terlihat dibawah rerimbunan pohon sepasang abg sedang berbuat mesum. Pemandangan semacam ini, nampaknya sudah jamak terlihat di lokasi wisata. Apalagi yang suasanya sepi, lha yang rame aja nggak perduli.
Foto atau video 3gp abg mesum terbaru mudah sekali dijumpai beredar di dunia maya, macam kelakuan dua sejoli diatas.   

Bagi ente yang masih merasa abg, baik abg muda atau abg tua, jangan meniru kelakuan diatas. Yang masih muda, ingat masa depan anda. Yang sudah tua, inget umur dan akhirat sudah didepan mata.


Mending sendirian menikmati dan meresapi 
pesona pantai malikan Tanjung Papuma Jember :)

Sumber: Wisata pantai Malikan Tanjung Papuma Jember
102 Komentar untuk "ABG Mesum, Menodai Keindahan Pantai Malikan"

Selamat pagi, mas...
Mungkin dikiranya pantai seindah ini hanya untuk mereka berdua, ya mas? Mudah-mudahan petugas lebih ekstra untuk mengawasi tempat wisata Pantai Malikan ini...

Kulo nuwun assalamualaikum Mas Wong? selamat pagi yang indah. piye kabaripun panjenengan Mase..? mugo sehat sekeluarga yo Mas? Astagfirallahaladzin semoga pelaku yang Mas Wong tulis di post ini. bisa diampuni oleh Allah SWT amin :)

Sayang sekali ya Pak Uda+ Mas Wong jika KeindahanPantai Malikan itu di Nodai perbuatan yang tak Bermoral itu ya Mas.. Shubahanaalh *tutup mata

Yang lain di sangka ngontrak kali kang di pantai ini. :D

Tutp Mata nya masih masih jarang jadi masih kelihatan jadi piye iki Mas Wong.. saya sih gimana Pak Uda aja deh hhehe :D

Panta yang indah itu dikiranya milik Nenek moyang nya kali ya Mas Wong? hhhh

ya begitulah kalo dua sejoli lagi dimabuk asmara, segalanya seperti milik berdua yang laen mah pada ngontrak kabeh... jadi merusak keindahan pantai aja ya mas :)

iya sih sangat menodai, bener banget. cuma kalo saya berusaha memaklumi saja. paling kalo ketemu anak muda yang begitu, saya akan bilangin kalo itu salah, dan sebaiknya menikah.
#tapi bisa nggak ya saya ngasih tau begitu

kalo di kuta beda lagi tuh, hehe

Wah wah mesum ko di tempat umum gitu yaa mas, kenapa ngga di gerebek langsung aja sama mas wong? :D

Memang ada apa di Kuta?
kan cuma pasir sama pantai
ada jual KLEPON kali hihihihihi

Mungkin yang mau grebek mantau dulu alias Ngintip dulu sampai kelar
udah kelar, baru grebek
Hihihihihi

Pisssssssss

Tergantung NIAT juga sih. Kalau tekad untuk berbuat aneh aneh dan MESUM sudah ada di kepalanya, KESEMPATAN bisa diciptakan

Ini kata orang sih. Hiehiheiheiee

Bukan hanya di Pantai Malikan saja, Nyaris di berbagai sudut kota, obyek wisata di seluruh Indonesia selalu ada KEMUNGKINAN tindakan tidak santun anak muda muda ini. Mulai dari aksi GRAFITI corat coret batu dan obyek wisata , kriminalitas , hingga aksi ASUSILA seperti ini. Bukan hal mudah mengatasi hal semcam ini.

kurang ajar tuh ABG begitu indah pantainya malah di buat yang tidak-tidak lebih baikan menikmati keindah pantai yang indah dan sejuk itu...

ini yang terkadang akhirnya merusak citra baik pantai tersebut ya mas. Kita orang timur, harus ikut aturan orang timur.

kata orang atau pengalaman? hihihi...

wah itu bisa di zoom begitu ya, mesum

itu yang sendiri biar saya temani, bukan mesum tapi

saya yakin ngak di grebek wong dia sekalian cuci mata :D

pantainya indah pengunjungnya tak bisa jaga tatakrama, ga brani baca kalau ada adegan mesum hehe

anak muda jaman sekarang memang sudah keblinger mas :D

ups...siapa bilang itu noda bagi pantai...sebenarnya bagian dari pemandangan dipantai..he...he...he....*akupunpernahmuda*

Moyang Moyang nya Datang lagi Jrennggg ,,!!!!

Bisa kata orang bisa juga pengalaman ????......
Teh Nathalia kok fotonya gak madep ke saya sih?

Kunjungan malam sambil nge Ronda Mas Wong..?
Kaya nya daripada sumpek lihat yang mesum mendingan
Minum kopi manis aja yu Mas Wong..?

Sambil manggut manggut ya Mbak Susi?

memang abg jaman skarang, gmn lagi

wa alaikum salam warahmatullah
kabare sae mas saud, aamiin, alhamdulillah, semoga sehat juga mas saud sekeluarga..
aamiin buat pelaku :)

tau ajah alasannya, malah di 3gp in :)

yg pernah muda dan ngalami pasti pahamlah...

mas saud penasaran ya dg teh Nathalia..

betul banget kang..butuh kerjasama semua pihak

iya tuh, sebenarnya mereka juga sedang menikmati...mesumnya :)

wah jangan mas...:)

cukup dilihat ajah dari jauh

saya juga suka mandanginnya :)

jadi bernostalgia masa muda ya mba..

monggo mas saud..
pagi2 baru bisa nemenin :)

Lagi lagi cuma bisa geleng geleng

saya ngangguk2 dong.
headbanger kan saya

parah tuh mas parah banget tuh ABG... apa gak bisa sabar tuh dianya... asal serobot saja...

kalau mesumnya udah nikmati mas...heheh

tapi yang foto ini sangat detail sekali yaa melihat situasi seperti ini...hehe

engga tau malu yah mesum di tempat umum ihh ..

ehhh buset mata nya om wong jeli banget kalo liat yang gituan haha kalo diliat photonya sebelum Di zoom gak keliatan yee kayaknya :D

Harus di beri pelajaran tuh mas biar ga mesum sembarangan... :v ditebang aja tuh semak2:v

Sebulan gak ketemu

Udah gak nahan kali yaw

pinter banget nyari yg begituan.. yg ambil foto siapa mas? wkwkkwk..
kunjungi balik ya :)

wah tumben komennya mak jleb
jadi pengen nangis nih

pmandangan ditempat wisata yg kayaknya sudah menjadi tradisi

Mas wong mau di grebeknya pas mereka udah pulang jadi ga keburu deh :D

hehe...yang motret kayaknya lagi galau nih...tapi memang, kayak gitu bisa membuat risih... :D

Selamat sore Mas, kalau udah seperti itu, para pengunjung lain pada ngontrak semua Mas dalam fikira mereka, jadi kalau ada yang usil ya tinggal usir aja deh hehehehehe :D.
Di era modern ini memang sudah menjadi rahasia umum Mas para muda mudi berprilaku seperti itu, sekarang tinggal Kita sebagai orangtua harus pintar dan wajib membekali para Anak-anak Kita dengan ilmu Agama, agar mereka dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk.
Betul betul betu................l ?

udaj gak asing lagi dengan pemandangan begitu mas, bahkan lebih parahnya ada beberapa tempat wisata yang menyediakan kamar untuk "mereka", semoga cepat sadar ya mas haha :D

setelah berkeliling di blog temen yang lainnya sampai juga akhirnya ke blog mas wong... mau lihat kelakuan ABG jaman sekarang ahhh... udah pada beres apa belum ne...

waduh, kok bisa gitu ya.
mungkin saking indahnya pantai itu jadi lupa sama diri sendiri, hehe :D

iya neng...seneng malah kayaknya kalo ditonton..jangan ditiru yah... :)

kalo yg begini memang paling jeli :)

padahal tiap hari kayak gitu :)

wah..kasih tau nggak yah...:)

ok mas

tradisi..ikut melestarikan nggak sam? :)

nah itu...dimana mas? #penasaran haha

nah itu mungkin alasannya, pernah ngalamin nggak mas ? hehe

jauh banget pun mas.. maklum lah kalau ada waktu luang jalan-jalan sampai ujung ke ujung mas..

Iya deh gan... saya sebagai abg tidak bakal seperti abg yang agan terangkan. Apalagi sampai menodai... keindahan alam.....

Hmm yang lebih parah kalo keindahan mata kita dirusak oleh abg macam begitu.. ehem dijalan kereta dekat tempat saya tinggal juga banyak banget tuh yang melepas kerinduan.. Nggak takut ama keretanya soalnya..

anak muda jaman sekarang emng suka gitu mas :(

ditunggu updatetan 3gpnya mas :=))))

bisa ampe ngeliat gitu ya mas ;p Dizoom pula :D

Sering dgr nama pantai ini...dan t

blm selesai posting malah ketekan publish -__-. Temenku prnh cerita ttg pantai ini dan dia bilang memang bgs... Aku sndiri pas keliling jawa 2013 kmrn ga sempet singgah k jember...jd ga bisa kesana...

wah mas wong mainannya masi 3gp

wah mesum kok ditempat terbuka ya gan, jadi nya di intip sama agan deh hahaha :D

biasanya mas,,, kalo di pantai2 gitu ada mitos nya loh ,,, mungkin zaman dah berubah dimana ABGnya tidak tahu apa itu Mitos hahaha

duh, modus mesum gratisan itu mas, hahaha :D
thanks ya udah mampir di denysetyoaji.blogspot.com :)
salam sukses!

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top