Alun-Alun Lumajang, Jawa Timur


Letak alun-alun Lumajang berada di pusat Kota Lumajang, Jawa Timur.

Cuma lewat, jadi segini aja bro :)
62 Komentar untuk "Alun-Alun Lumajang, Jawa Timur"

wah lagi-lagi saya dapet pertamax

memang idah alun-alun ini sam
ngalam kalah

cuma lewat saja sudah terlihat jelas. bahwa tempatnya ini pasti seru tuk bersantai bersama dengan keluarga mas...

saya sendiri orang jawa timur tapi belum pernah ke sana, baru lihat fotonya aja dari sisni. hehee

bersih ya, dan terlihat indah. tidak seperti alun-alun di kota saya :D

pendoponya unik tdk seperti pendopo di alun2 kota saya, sudah umum :v
saya pernah kesana tp cuma lewat selintas aja

padahal kalau singgah sebentar sambil plarak-plirik nyari yang bening-bening jidatnya, boleh juga tuh..pasti alun-alun Lumajang ini jadi tempat rehat para abegeh deh :D

Selamat malam Mas Wong. indah dan sejuk kelihatnya ya Mas Wong alun alun kota Lumajang itu. sampai saat ini saya belum pernah lewat kesitu lagi kayanya sudah banyak perubahan ya Mas..? makasih sudah berbagi tempat yang Indah :)

Kota Lumajang sangat Terkenal Keindahanya ya Mas Wong..? Sebelumnya saya tidak tahu lho Mas Wong kalau Letak alun-alun Lumajang berada di pusat Kota Lumajang itu. makasih infonya Mas Wong.. tetap semangat berkarya *salam ceria :)

Emangnya ada juga yang namanya Idah di kota Lumajang itu Mas Yanto..?

Yu Mas Ehwansah kita sama sama ke Kota Lumajang penasaran nih..? sekalian mampir ke Mas Wong deh :)

wuiiih bener-bener indah dan sedap di pandang mata nie alun-alun lumajang ini :)

pertamax sllu disapu bersih mas yanto

walah iki mas sau, dimana2 alun pasti di pusat kota...haha

monggo mas, kapan neh...besok ya ?

permisi... ikut nongkrong yah di alun alun lumajang..

bah cuman lewat rupanya, kiraen mau cerita panjang

saya mau juga nie pertamax. mas yanto selalu aja

Jiah dia cuma numpang lewat. kenapa ga mampir aja mas.

bersih dan asri ya mas.. terawat dan tertata rapi

ngapain selalu rebutan pertamax coba?

alun alun nya indah sekali yah kang sangat bersih :)

walau sekilas tapi kelihatannya enak tempatnya...

Indah juga alon-alon kota lumajang kalau di lihat dari potonya. Pasti ambil gambarnya alon-alon tidak cepat cepat ini ya?

dilihat dari fotonya indah sekali kang pemandangan alun2 nya... apalagi kalau dekat yah hehehe... :)

Indah, ya. Kelihatannya bersih :)

buanyak mang abegeh mah..bening2 banget :)

malem mas saud, wah mas saud brarti sudah pernah kesini to?

lagi nggak rame, jadi gak bisa menikmati yg bening2 :)

betul kang, sayang nggak bisa menikmati lebih lama :)

alon banget mas..wah bisa ae :)

betul mba, indah bersih dan terawat

ih jadi malu saya
#sambil nutup muka jarang-jarang#

kapan ya kita bisa kealun-alun lumajang bersama-sama sam?

belum pernah kesana sih kang hehehe... kapan2 pengen main ah ke Jawa Timur kalau ada waktu

Jadi pengen ke sana saya Mas

Kiran in teh Kota Lumajang mah beda dari yang lain. Kota lain mah Alun alun nya di tengah kota kan umum. coba buat yang agak unik alun alun Lumajang taruh di pinggir alas Roban jangan jauh jauh hhehe

Tak warahne nang bojoe samapean Mas Yan,, yen pean ono ati meneh sama gebetan barune si Ida hh

Nyasar gak yo Mas Yen aku teko nang Tempat mu
Wes aku jaluk Jenenge Sampean tapi kang Asli tegese.. hhh :)

Tiap setahun sekali aku mulih pulkam, ne yo aku keliling nang Jawa, upami aku lagi saba kampung Mase. termasuk ke Kota Lumajang iki lho..?

Ronda pagi sambil nunggu Adzan shubuh sambil ngopi enaknya nih Mas Wong
Kota Lumajang memang Ist the best pokona nya mas Wong sae pisan mung kacida
Enjing ayeuna teu di pasian ci kopi hoyong da Mas..? meuni teu ngertos Mas Wong mah?

wilujeng enjing kang saud
ka dieu wae atuh, parantos disadiakeun kopi :)

jadinya alun-alun alas roban namanya itu om :)

Cuma segitu doang
seperti nunggu seseorang
takut yg mau ditemui hilang
di alun-alun lumajang

nah saya belum pernah nih dolan di alun-alun lumajang.
padahal ketoke enak banget je

saya belum ada mas wong... jadi belum bisa lah kesana...

Rapi Gitu ya, nggak kayak alun-alun di daerah asal saya. hihi

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top