Bukan Penampakan: Ini Wujud Asli Blogger Cungkup

Suasana Taman Trunojoyo yang terletak di depan stasiun Kota Malang masih terlihat rame, banyak pengunjung menikmati suasana malam disini.  Taman trunojoyo memang tidak hanya sekedar taman, tapi dilengkapi dengan beragam fasilitas, salah satunya adalah pusat jajanan dan aneka kuliner.  Janjian dengan seorang sahabat dari dunia lain (baca: dunia maya), kami berjumpa disini.

Betul sobat, sosok penampakan yang selama ini hanya terlihat di dunia lain, tadi malam bersua didunia nyata. Wajah ganteng rupawan, bahkan ada yang menjulukinya sebagai pendekar ada dihadapan saya.  Meski baru sekali ini berjumpa, seperti sahabat lama yang bertemu kembali. Keakraban begitu terasa, ngobrol ngalor ngidul (meski nggak jelas arahnya, hahaha ngono yo sam) menghabiskan waktu cukup lama.  

Yahh...meski baru berdua, seolah menjawab tantangan dari postingan sahabat blogger kita mas Budi Smart tentang  Reoni Blogger. Saya kutipkan dari postingan beliau:

“Pernahkah anda terpikirkan suatu saat dapat berjumpa dengan teman dunia maya pada kehidupan nyata, artinya kita bertatap muka secara langsung, bercanda ria berbagi rasa sesama teman yang ada di dunia maya?”


Dan menjawab pertanyaan Kang Saud Karrysta seperti screenshoot dibawah:



Terus seperti apa penampakannya, cekidot:

Cangkruan bareng admin http://www.wongcungkup.com// wujud aslinya, bukan penampakan

Lokasi Taman Trunojoyo Kota Malang

95 Komentar untuk "Bukan Penampakan: Ini Wujud Asli Blogger Cungkup"

Trenyuh juga baca kisahnya, kapan yah saya bisa ketemu sobat blogger yang setia komen di blog saya... AYO REUNIAN

Salam sukses dari Pulau Dollar

Neng mau ah ketemu amang Abu...

wah ingin sekali ketemu mas yanto dan mas wong...kpn y :D

wah ternyata teman saya oke-oke punya, jadi pengen bertemu beneran nih. tapi terkadang jadi minder pula saya. heheee

waduh..kalah cepet nih sam
rencana mau posting juga,tp tunggu dulu deh agar agak adem dikit.hahahaha
ternyata semalam hampir 3jam ngobrol sam

mas zeer rumahnya mana sih?
kalau saya sih plng seneng ketemu temen

kapan mas budi?
eh rumahnya daerah mana?

ganteng kang kayak brus leee

saya tunggu dibatam, bayar masing masing

seneg yah bisa copdar ma sobat blogger..........kapan kapan harus buat acara copdaran nih hehehe

Saya juga Mendanbakan sekali Mas Abu bisa bertemu wajah, paripaosna/Pribasanya Patepung raray pa'amprok jonghok langsung dengan Wajah dan Wujud ASLI nya SAHABAT Pemblogging SETIA Seperti Mas Wong Admin Ganteng Blog Ini, Mas Abu. Bapak MAS MUHAMMAD, Mas Yanto, Apalagi sama @Neng Geulis Auni, duh meuni hayang pisan da ketemu n. Pokoknya semuanya saya Rindu dan kangen sono, pengen ketemu langsung. deh :)

Saya hanya bisa Lihat Foto dan Suara nya saja sama Mas Yanto itu. jadi wajah Aslinya Mas Yanto saya belum yakin Keren atau Ganteng nya hheheh upp uppp jangan marah dulu kan belum ketemu jangan main peluk dulu hheheh :)

Kang Dede seneg apa Eneg sih Kang..? hheheh Kalau saya sih bukan seneng lagi jika bisa sampai ketemu langsung dengan SAHABAT SETIA blogging alangkah Bahagia sekali. Andai saja diantara kita bisa ada yang mampu nyelenggara'in acara Reuni temu wajah antar pemblogging saya akan hadir pada barisan paling Pertamax :)

Koq saya yang nanya kapan kita ketemuan Kok jadi saya yang gak diajak ketemuanya sih Mas Yanto Mas Wong.. saya gak terima nih pokoknya akan saya Laporin ke Pak Penghulu, Mas Wong Mas Yanto Sungguh Terlaluuuu hkhkhkk.. Tapi Asyik sedikit foto saya yang agak imut ikut nongkrong tapi sayang cuma keccccccccccccccccciciill banget pilit ikh Mas Wong mah hehhe :)

Emang Brusli ganteng, kalau di tempat saya Mang Brusli tukang Mie pangsit keliling lho Mas Em,,,. emange Mas Yanto tukang mie gitu..? hheheh :-d

daerah lamongan mas..
Soal kapannya saya kurang tau, terus enaknya gitu kapan ya?

yuk kapan nih ketemunya mas saud

weissszzz, manteeep, reuni wong ngganthenk

saya tawarkan nama lain: paintbrush, gimana?

ternyata Mas yanto imut nggak coba?

monggo mas, mba..seru pastinya :)

hahaha, pasti seru tuh... apa tu yang mas crew sm kang cukup rasakan? dan apa yg dibahas tu selain blogger. penasaran :v

Wah saya pengen banget bisa ketemu atau kopi darat dengan blogger yang pernah komen di lapak saya, atau yang saya pernah tinggalin jejak..

Salam kenal dari blogger padang :)

besok keprigen kang
ketomu di warung pangsit

Masih gantengan yg pake topi kupluk deh

Ceritanya cuma nawarin kang dede doang nih

Mas yan g+ nya kok dari sore tadi ga bisa ke buka ..piye

wahhh...
kalau saya ketemuan harus izin dulu nich.. hehehee...

Ternyata ganteng juga ya Kang Yanto, kapan-kapan jadi ingin kopdar ngumpul bareng juga nih. Kapan ya giliran saya ? he,, he, he,,

Salam

minder gmna mas budi?
yg penting bisa ngumpul2, bnyak temen, kapan ya..:)

kali ini mas yanto kalah cepet posting dan pertamaxnya :)

lumyan kan tampil dikit mas saud, daripada lu manyun :)

kalo imut enaknya diemut..mas zach

padahal brusli nggak ganteng ya..

ikut dong makan di warung pangsit

lagi keluar rumah mungkin mas pur

sebenarnya yg dibahas ya cuma ngobrol ngalor ngidul nggak jelas...haha, asyik juga, nggak jauh2 dari ngomongin blogger

pertemuan yang mengasikan nih, jadi gak penasaran lagi deh :)
tapi tetap aja kang kalau liat di posting juga.. harus ketemu dengan mata kepala saya sendiri :)

salam kenal juga dari malang
semoga bisa kopi darat :)

itu kayak jaman bujangan mas pur :)

diajak aja mbak, pemberi ijinnya.. :)

selanjutnya bang indra :)
iyo guanteng tenan mas yanto iki

batul mas, lebih asyik ketemu langsung

Minggu ini ada beberapa tulisan teman blogger yang mengadakan kopdar kecil-kecilan. Dan saya juga jadi ingin ikutan :D

Trus yg bayar kopinya siapa tuh mas :)

males ahh, pas ngobrol pasti asapnya tuh bikin saya kelilipen

Wah selamat ya sudah KOPDAR dengan mas CUNGKUP. Ya saya sudah beberapa kali KOPDAR dengan sahabat blogger lainnya. Yang terbaru adalah KOPDAR dengan Blogger KOPI SUSU hiheihieee

Wiiih mas wong crewchild sudah bertemu sama teman dunia mayanya, kapan ya saya ketemu sama ka indi (dunia kecil indi) mheheeee

wah enak banget tuh bisa ketemu temen yang tadinya hanya sering sapa hello di dunia maya doang tapi ini mah langsung bisa duduk bareng ya, pasti asik banget dong bisa sambil seruput kopi bareng :)

Ingin juga rasanya bertemu dengan teman teman blogger di dunia nyata.
Pasti seru ya... :)

Di saya mah pak Rusli itu guru lho... :D

saya ikut boleh engga mas wong :D

ehhh busett lokasinya men kejuhan dari tempat tinggal saya :3

ternyata itu toh... wajahnya mas yanto... :)
eehh lagi nongkrong di mana tuh mas yantonya.... :D

wahahaha ternyata asli mas yanto cungkup itu ada, fotonya betul betul beliau.. mas wong memang blusuker sejati bisa nemuin om cungkup yang samar samar hehe

Penampakan wujud nyata kudunya.. Tapi sumpe lebih ganteng Potonya daripasa Gambarnya.(Trus bedane opo cobo rodo weng.. Komene sajake)

wah itu mas yanto ya mas? wahaha sayangnya saya di Medan mas, kalau nggak saya juga mau ikut jumpa :D

hayo teh
saya penasaran sama teteh nih

ngikutin gayanya pak presiden :D

tempat asyik pastinya buat kongkow :)

naik pesawat mas, deket paling sejam :)

pastinya mas..hilang penasarannya :D

ajak ya klo mau ketemu mba indi :D

iya neh, ngikutin jejak kang asep :D

dikumpulin, pas keluar lebih banyak kayak ceropong sepur...haha

bukannya sudah dibayarin mbak susi :D

halah pean sam, ada maunya tuh..:)

Saya mau ikutan cuma nunggu di Ancol deh :)

Masih nyisak kembaliannya kan :D

Asyik banget kalau bisa ketemu sesama blogger di darat...tapi saya jauh di dusun sekitar 35 km kota kecil Batusangkar...hehehe.

Insyalloh masih angan-angan mas ini juga :D

wah pasti seru tu Mas, saya waktu Mas Yanto telfon ketanya ketemuan sama dirimu itu, dalam hati saya juga ngiri mas, kapan ya kira-kira saya bisa kopdar sama temen-temen dumay yang tiap hari cacap cuap gak karu karuan, masak berkomunikasi cuma lewat angin dang bisa nya :D

lihat wajah mas yanto lah.... ci lup baahhh

.Ke Medan gan. Makan duren (Durian) kita kalau lagi musimnya. :D

yah kadang memang berharap dapat ketemu langsung sama kawan-kawan blogger lainnya...memang suatu kebanggaan bisa bertemu dan cerita ngalor ngidul sesama blogger. dan menjalin persahabatan sesungguhnya di dunia nyata itu yang membahagiakan. kapan nih kita kopdar....ane tunggu kabarnya. kalau ngadain kopdar kasih tau dari jauh hari mas...biar bisa mengadakan persiapan untuk bisa berkunjung ke jawa. kasih tau ya mas...

sama ngenesnya kita des...pengen juga kopdar ma makhluk dari dumay di duta...gimana nih?

kalau ada rejeki boleh juga kita kopdaran da. heeee

melu ngrungo'ke wae mas...

kata-kata teh santika "samar-samar" itu yang ane suka...
kabur gitu ya mbak, transparan dunk orangnya...hologram kali ya mas admin. heheheeee

dekat di pesawat jauh duitnya ya nul...heheheee

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top