Mesranya, Sejoli di Jembatan JLS (Jalur Lintas Selatan) Lumajang

Jalur Lintas Selatan Lumajang saat ini masih dalam proses pengerjaan, beberapa bagian sudah bisa dilalui kendaraan dengan nyaman, tetapi sebagian besar sisanya berupa makadam (bebatuan). Mengenyampingkan sisi lain pembangunan JLS yang belum selesai, ada satu bagian jalan JLS yang sangat menarik dan menjadi pusat perhatian. Bahkan saat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Lumajang, yaitu Jembatan JLS.


Jembatan  JLS Lumajang terletak diantara Kecamatan Pasirian dan Kecamatan Tempeh, tidak jauh dari Pantai Watu Pecak. Sedang dari pusat kota Lumajang sekitar 20 km arah selatan. Jembatan sepanjang 370 meter ini, melintang diatas dua sungai, yaitu  sungai Mujur dan sungai Pancing. Hal inilah yang menyebabkan jembatan harus dibuat cukup panjang.


Jembatan JLS menjadi menarik, selain karena konstruksi bangunannya, juga karena letaknya yang berada tidak jauh dari pantai selatan Lumajang. Jika berada diatas jembatan JLS, kita bisa menyaksikan hamparan laut selatan yang sangat luas tak berbatas. Ditambah pesona alam sekitar jembatan yang masih berupa persawahan menambah keelokannya.



Pengunjung yang datang ke Jembatan JLS tidak hanya dari Lumajang saja, diantara banyak datang dari kota-kota sekitar. Kebanyakan  untuk mengobati rasa penasaran akan kemegahan jembatan JLS ini.


Penampakan Jembatan JLS melalui citra satelit

Yang Bermesraan pun Ada



Ehh..diantaranya ada juga yang memanfaatkan untuk bermesraan, mungkin ingin merasakan sensasi berbeda saat berpacaran. Ada yang posisinya diatas jembatan, kalau yang lebih privasi bisa di bawah jembatan, kayak gambar diatas, Mau coba gan?

sumber: Lokasi
49 Komentar untuk "Mesranya, Sejoli di Jembatan JLS (Jalur Lintas Selatan) Lumajang "

wah lagi-lagi saya dapet pertamax

jangan-jangan yg lagi berada dibawah jembatan itu sam sufni.kwkwkw

hahaha..hush
malah saya kira ente sam, mirip-mirip gitu...cuman nggak berani negur :)

Jangan2 mas'e intelejen nih, yg selalu punya alat canggih buat ambil obyek yg lagi ngumpet sekalipun hihi

suasanannya mendukung Mas..!, sepi ..luas..jarang org yg lewat...

yg jadi pertanyaan sy ..!,, Mas Lagi ngapain di sini..ato jangan2..hehehehe Pisss..!

mungkin lagi ada penelitian Mba Susi..:)

Indah sejuk dan menyenangkan tempatnya ya Mas Sam. jika pasangan sejoli bisa nikmatin nuansa pemandanganya. bisa mesra dalam kebersamaanya ya Mas. salam ceria :)

Wah, kok bisa ya bermesraan di tempat seperti itu? Hehehe.

Asyik dapat Pertamax dua.. bagi dua pokoknya Mas Yanto...

Berarti Mas Yanto dan Mas Wong dong kalau gitu yang di jembatan itu, hayooo ngaku aja. gak bakal di apap apin deh hehhehe

iya tuh mba, pada pinter sekarang abg nya

wah wah kok malah dijadikan tempat mojok ya mas...prihatin juga jadinya hehe...
tapi bagus banget tempatnya yah

jembatannya lumayan panjang ya...tempatnya juga alami sekali

angel fotonya loh ada ada saja :)) pasti gak sembarang ngepost yg kaya gini, keep update!!!

bahaya tuh yang pacaran di jembatan, jembatan runtuh ketimpah dahhh..... :D

saya jadi pengen kesana sama isteri, anak-anak nggak usah diajak, biar fotonya bebas, hehe

apalagi sambil bawa obor, lebih bahaya lagi

mas El nggak pengen kesana> pengen dong, biar kayak saya

saya yang bukan ABG pinter nggak ya

jembatan ini kalau tidak salah mengganti jembatan lama yang ada jalur rel kereta api itu ya mas

Mana tempatnya sepi terus berduaan lagi haha awas nanti ada syaiton :D

aku sih serem tempat seperti itu.. mending mojok dirumah aja hehe

Gile nase sekian banyak keindahan di JLS ini yang bisa di nikmat tapi kenapa kayaknya yang itu trrbawa juga. Memang di mana pun tempat yang bisa di nikmati keindahannya tak lepas dari yang terkhir itu kayaknya

lebih mahir om, dah pengalaman :)

betul mas, itu yg mnjdi daya tarik

nggak ada stang sama remnya lagi..

kalo ini sih sudah saya lakukan..haaa

kalo saya suka dikamar #lebih spesifik :)

nah itu mas, jadi nambah pemandangan ekstra :)

WAW...gile cantik keren dan sangat menakjubkan, sangat indah dn luar biasa, sebuah hasil kreasi anak manusia yang semestinya dan patut kita syukuri...bener-bener Jembatan JLS Lumajang ini mantaP.

bisa di manfaatkan untuk bugijamping kali mah kang...ngobril sama dinas pariwisata Lumajang deh...kaya jembatan2 di luar negeri gituh bro...

tuh rambutnya pendek
kalau bukan sam sufni jangan2 mas saud deh

wahahahaa itu kka admin nya jahat orang lagi pacaran kok malah di photo itu aib lohh haha dan kereenn yah pemandangan di daerah jembatannya sungguhh asri sekali :)

mas yantoo saya bagi dikit dong pertamax nya :D

sekarang gag di mana mana anak anak muda selalu dimana saja yak buat mesra mesraan :)

Pemandangannya indah banget, dan orang yang bermesraan itu bikin envy :) hehehe

wihh idenya keren, ntar diusulin dah..

yang tua tau diri ya mas... hehe

itu jembatan serasa sudah milik mereka mas :)

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top