Pesona Gunung Kajang, Tanjung Papuma Jember

Gunung Kajang atau Batu Kajang terletak di ujung sebelah selatan Tanjung Papuma, Jember. Gunung Kajang merupakan salah satu batu besar, bagian dari dideretan gundukan batu di Pantai Tanjung Papuma. Untuk bisa melihat pesona keindahan Gunung Kajang, anda harus menuju ke sisi barat bagian selatan Pantai Tanjung Papuma. Dari sini kita bisa melihat Gunung Kajang dari beberapa titik, sehingga bisa mendapatkan sudut pandang view yang berbeda. Dari pada penasaran, monggo berdarmawisata ke gunung Kajang, cekidot..



Karena Gunung Kajang tidak diperkenankan untuk di kunjungi hingga lokasi, maka anda bisa menjangkaunya dari jauh. Tuh bisa dipegang... :)

 Antara Gunung Gunung Kajang dan Anda



Setelah capek berdarmawisata menikmati pesona keindahan gunung Kajang, monggo istirahat cangkru’an sambil menikmati bekel, ditemani background Gunung Kajang.

Sumber: Lokasi Pantai Tanjung Papuma Jember
73 Komentar untuk "Pesona Gunung Kajang, Tanjung Papuma Jember"

Meskipun nggak boleh dikunjungi namun asyik juga dilihat dari jauh dan bisa dijadikan backroun gambar ya, mas? Tapi kenapa ya, nggak boleh dikunjungi lokasi Gunung Kajang itu, mas?

Betapa indahnya pagi-pagi melihat hamparan laut yang begi eksotis pisan, cuma kenapa memangnya gak boleh dikunjungi mas? Cuma kalo ngeliat dari kejauhan pesona gunung kajangnya ko rada-rada serem gitu ya? posisinya berada ditengah-tengah lagi :)

kerenn nih mas wong jalan jalan mulu :D tempat yang dikunjunginya selalu keren keren pula :v

gunung yaa aku suka suasananya segar.. sekali kali ke jawa barat dong mas..

emangnya kenapa koq nggak boleh dikunjungi sam..?
bahaya ya

misteri apa di balik gunung kajang?

tunggu episode selanjutnya..!:)

wah seru dan menyenangkan yah mas bisa berwisata dan juga makan bareng-bareng :)

Pesona gunung Kajang indah dan menajubkan ya Mas Wong..?

Yu Mas Yanto sama sama lihat panorama dan pesona Gunung Kajang. Mas Yan nyamper saya sama Pak Uda yah..?

gunungnya bener-bener mempesona bikin saya ingin segera menaikinya mas. hahaa

pesonanya gunung kajang jember ini memang sangat luar biasa mencerahkan hati banget ya kang

saya bisa lihat gunung kajang dari mana nie :D

pesonya memang mantap, kayaknya blog ini ganti kostum ya

Wow....ini rangkai pantai watu ulo yang di ambulu ya..sayang sekali selama sekolah di Jember dulu lom pernah ke tanjung papumanya....

Gunung Kajang ternayt bisa di pegang juga ya Kang. he,, he,, he,,,
tempatnya sangat cantik dan indah banget nih, bisa jadi refrensi perjalanan wisata nantinya di Malang.

@Uda, katanya banyak ular dan kalo pasang nggak bisa balik lagi kepantai, ombak besar.

@MasYanto, samperin ajah

@Mas Saud, trus nyamper saya :)

@MasAlbar, dari situ aja..

mungkin karena serem itu mas...
katanya sih banyak ular dan kalo pasang nggak bisa balik, ombaknya juga ganas

Subhanalloh ciptaa Allo begitu mempesonanya,dilihat dari angle manapun tetap tidak mengurangi keindahanya,,,,,,,,,,,,

iya teh...suatu saat sampe jawa barat

ombaknya gede sam, ada ularnya jg katanya

monggo ditunggu :)

monggo dinaiki mas, tapi keras nggak nyaman :)

iya mang, hati terasa lapang :)

betul mba..sayang banget blom kesana :)

Hehehe iyaa baru tahu syah :v kali" ajak saya yee :D

edunn ada ularnya :3 pasti banyak tuh sampe" pengunjung dilarang main langsung ke lokasi

Kenapa tidak boleh diperkenankan untuk berkunjung kesana mas?

He...........m, jadi makin ngebet pengen jalan-jalan ke tanah Jawa ni saya Mas.

gunung kajang nya keramat ya mas wong... padahal deket banget loh, sayang kalo gak main ke gunungnya

Umumnya gunung yg ada daerah laut itu kebykan berapi ya mas,
tapi beda sama gunung ini :)

di pinggir pantai ada bongkahan batu indah bersama teman-teman menikmati hidangan yang pasti akan terasa nikmat.. mmmnnyammi..

malam-malam datang kesini mau bertapa di Gunung Kajang dulu mas....

Kayake edisi ke Papuma paling banyak postinganya ya mas, hehe

jadi pengen kesana mas heehe...

silahkan, bawa oleh2 yg banyak yah ..

mas ainnul kalo penasaran bisa cek langsung ke tkp :D

kayaknya mbak susi pemeran mantili :)

monggo, ngajak saya juga boleh :)

monggo mas, iso mampir kerumah :)

kayaknya mas, sayang nggak ke lokasi

hahaha...di irit2 mas, biar ada postingan :)

kapan2 jalan bareng lah, pean ke malang .. okeh koncoe

Saya suka dengan foto yang seolah olah memegang bukit itu mas.. Memang indah ya mas. :)

benar ya...bagus gunung kajangnya...

waduuhh...kemarin nggak sempat menerawangnya mas :)
hayuk kita cek

bedanya pasti gunung berikan bukan berapi kan di laut heuheu

jangan lupa bawa selimut hidup kakakak

ada Kang ZEER cerita ruh cumi-cumi bergentayangan ,,,,,hihi

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top