Sejenak di Alun-Alun Kota Jember, Jawa Timur

Alun-alun Jember terletak di pusat kota Jember, Jawa Timur. Lokasinya cukup luas, dengan beragam fasilitas sebagai penunjang, menjadi jujugan masyarakat Jember saat ingin bersantai. Alun-alun Jember cocok menjadi alternatif destinasi wisata, bagi masyarakat jember atau yang sedang berkunjung ke kota ini. Berikut penampakan alun-alun kota Jember dikala malam.


Kantor Bupati Jember terlihat paling menonjol dengan kemegahan bangunannya


Disediakan juga playground menjadi tempat bermain favorit anak-anak.


Bagi yang hobi basket dan futsal dimanjakan dengan lapangannya yang cukup nyaman


Lampu-lampu menjadi penghias pohon, terlihat menarik disaat malam hari.


Yang ingin menikmati wisata kuliner, ada area pujasera (pusat jajanan serba ada) atau food court dengan beragam menu makanan.


Atau sekedar bersantai, menikmati suasana alun-alun jember, sambil cuci mata kali aja ada yang bening-bening lewat :)

Sumber: Lokasi alun-alun kota Jember, Jawa Timur
95 Komentar untuk "Sejenak di Alun-Alun Kota Jember, Jawa Timur"

Selamat pagi, mas Wong...
Waduh, semula saya tidak menyangka kalau yang melilit pohon itu lampu penghias pohon...hehehe...

Waduh telat sekian detik saja udah disedot PERTAMAXnya sama UDA AWAK

Saya jadi kangen maen ke Jember lagi, wah indahnya saat itu. Terima kasih sudah dibawa ke masa lalu ya Mas Wong...

Kemarin waktu ke Malang tidak sempat mampir ke daerah Jember nih Kang, pengen sekali berwisata di daerah Jember, ijin simpan siapa tahu nanti kalau ke sana bisa mampir ke sini. :D

wah sayangnya malah nggak mampir kerumah, waktu di malang :)

monggo bang Indra, smoga bisa main ke jember

Indah banget yah alun alun kota Jember dimalam hari ,,,,kapan-kapan main kesana ach sekalian mampir ke rumahnya mas ANANG HERMANSYAH hehehehe

alun-alun di waktu malam tentu terasa sangat indah dengan kerlap-kerlip suasana temaram lampu jalan yang mengintip malu-malu.
Alun-alun Jember, saya pernah mampir kesana jeh kang

kaynya saya salah nuis di kolomkomentar blog lain deh soalnya perasaan udah lengkap banget saya mengulas tentang alun-alun jember yang pernah suatu ketika saya samabangi bersma teman-teman di kala ke Bali..dulu

jadi, nanti kalo saya kesana, diajak ke alun-alun nggak?

kalo ngetik pelan2 ngapa Kang

ilmu meringankan tubuh pada bisa nggak?
keliatan gendut deh

wahh keren inih alun alun kota jember apalagi kalo malem rame bnget kayaknya :D

Salam siang Mas Wong. Subbhanallah Alun alun Kota Jember Indah nya Luar biasa apalgi jika di waktu Malam. Khasan pesona keindahanya sangat Menajubkan. bisa jadi kunjungan wisata nih Mas. Kapan saya bisa kesana lagi ya Mas..?

Tumben Pak Uda dapat Pertamax hhehe. Kaya nya Mas Abu masih adik seperguruanya Pak Uda tuh > Emangnya Mas Zach bisa terbang gitu? gak percaya

Kaya nya lebih inda ke tempat tinggalnya Mas Wong nya deh mas IQROZEN.. Saya ke Jember dulu terus nginep ke tempat Mas Wong deh. bolehkan Mas Wong..?

enak nih malam2 untuk keluar jalan2

Nggak Mas Zach mah paling saya yang diajak mah ya Mas Wong?

Sambil menanti Ibadah shola dhzuhur mampir lagi ke blog nya Mas Wong. salam siang Mas

wah bagus juga ya kalau waktu malam hari.saya pernah sekali kesana(lewat doang) disiang hari sam

kalau dari malang kejember bukan mapir kali mas indra.
tp minggat tepatnya

yah yah yah.... suasana malam di alun-alun kota jember sangat indah sekali mas... foto paling bawah, mas wong nya yang mana tuh???

sholat berjamaah kita yok mas...

Wah jember memang top bangeds. Fashion Jember nya aja sudah kondang ke seluruh dunia. Ini ditambah lagi dengan wisata malamnya sungguh berkesan,. Duh duh jadi pengen mampir ke Jember deh

Ngga kalah keren lah sama alun-alun punya tasik mas #pembelaan kota kelahiran :D

Asik ya jika duduk di alun-alun
Sembari mengarang pantun
bersajak tetes embun
malampun ikut melamun

cukup lama juga tidak ke alun-alun Jember, terakhir tahun 2006, kalau dilihat dari gambar artikel, banyak perubahan yang ada di alun-alaun tersebut, semakin bagus sepertinya.. :)

ajib mas,,sambil ngeblog di sana kayaknya enak tu :)

wah..betah tuh, palagi da yg nemenin

percaya sama neng #biar seneng :D

monggo kang asep, kapan saja jember siap menerima kedatangan anda :)

kasih tau nggak yah...

saya fotografernya aja mas :)

kapan coba, saya ngikut aja mas saud

tenang saya ajak semua...beneran

Hahaha percaya sama Alloh aja biar lebih afdol mas :D

jember sudah seperti ini ya, entah berapa tahun tidak kekota ini saya

Kota Jember sekarang sangat pesat perkembangan segalanya. khasanah keindahan meliputi semua yang ada di Kota Jember itu ya Mas Wong.?

Awalnya saya juga kaya gitu, tapi faktanya bener ya Mas Wong.? lalu saya harus gimana coba..? :)

saya percaya kalau kopi itu nikmat banget

Mentang mentang orang Malang nya tau banyak niyee... Kaya lagu Sri Minggat dong.?

Wah tempat dan pemandangannya indah bgt, cocok untuk kumpul bareng keluiarga dan teman :)

wah saya pancen katrok belum pernah kemari dulu waktu mondok...jiaaaaan... :D

wah tahu banyak juga nih mas saud sama kota jember...jangan2 calon bupati jember ya

yang ada dimobil tuh...keliatan rambutnya...baru mau tiduran

berarti mondoknya di tempat yang sulit turun

ngopi sambil terbang ahh, siapa tau ganti jadi susu

minggat itu nama hari ya?
habis sabtu hari minggat

Salam siang Mas Wong mampir lagi ke Kota Jember. Mas Wong tinggalnya di dearah Maana yah?

Awas turunya jangan kepala dulu Mas

wah alun-alunnya enak banget ya mas, bisa buat nongkrong malem2..rame
sayang jauh nih tempatnya hehe...

Jember sepertinya memang kota yang sungguh mengasyikan dikala siang terlihat bersih begitu pula saat malam hari kotanya sangat indah dan terang benderang. memang sangat enak mas kalau bisa nongkrong di alun alun jember sepertinya bisa juga cuci mata...hehe

Wooow. gak nyangka kalau alun alun kota jember se indah itu, baru lihat soalnya, lihatnya juga dari blognya kang wong. MANTAAAAAAAP

Ikut meramaikan mas.. kalo berkenan mampir balik yuk!

boleh mas saud, jangan lupa bawa oleh2 khas subang :)

mas lalu..ehh blom pernah kesini yah

selamat pagi..
kasih tau nggak yah...

semakin jauh, banyak pahalanya :)

wah, kapan ya Mas saya bisa berwissata ke alun2 jember ini

kayaknya blm pada ngopi ni, makanya pada error semua koment nya :D

Mana bisa tembok di cubit mas wong wkwkwk

mondok membawa berkah ya mas Zeer..

kalo keliling kotra mas crew gaklupa mampir sejnak di alun2nya tuh. kapan ke alun2 lamongan ada pesawat jatoh, hahaha

huu huuu huuu jadi kangen jember nih mas... dulu kalau ke alun-alun kami sukanya lewat jembatan semanggi..kalau ada kesepatan ndadak pakai cium dan pelukan segala....ha...ha..ha...

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top