Siti Hinggil Pantai Tanjung Papuma Jember

Siti Hinggil merupakan lokasi pada ketinggian bukit karang, yang terletak di ujung selatan tanjung Papuma. Dari puncak Siti Hinggil kita bisa melihat seluruh panorama di Pantai Tanjung Papuma dari setiap sisinya. Bahkan bisa memandang lepas pantai selatan sejauh mata bisa menjangkau. Siti Hinggil sendiri berarti tanah tinggi, berikut panorama yang bisa dinikmati dari Siti Hinggil.

Puncak Siti Hinggil Pantai Tanjung Papuma Jember

Sebelah timur terlihat keelokan pantai pasir putih

Sisi selatan nampak deretan batu karang berjajar kokoh

Bagian barat paling menonjol terdapat Gunung Kajang

Sedangkan disebelah utara merupakan pantai Malikan yang tampak mempesona

Jadi ketika anda berkunjung ke Wisata Pantai Tanjung papuma, Jember, lokasi Siti Hinggil jangan sampai terlewat. Karena jika anda berada di puncak Siti Hinggil, seluruh  lokasi di pantai tanjung Papuma bisa dinikmati dari tempat ini.

Sumber: Lokasi Siti Hinggil Pantai Tanjung Papuma Jember
83 Komentar untuk "Siti Hinggil Pantai Tanjung Papuma Jember"

Siti Hinggil pantai tanjung papuma yang elok nan indah, bisa menjadi sara rekreasi wisata bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi ya Kang.

Dari lokasi ketinggian ini, pengunjung bisa memandang lebih bebas ke lautan lepas...Tapi pengunjung harus berhati-hati juga keliatannya. Soalnya berada tak jauh dari pinggiran jurang ya mas?

Saya kira Siti Hinggil tu nama orang, eh tempat wisata ternyata toh

Indahnya pemandangan siti hinggil... jadi pen kesana...

selalu saja tempat wisata yang indah seperti ini di posting di blog mas wong.. jadi kepikiran kapan lah saya harus kesana.... masa selalu lihat-lihat dari blog mas wong saja...

subhanallah indah bener yah kang pemandangan nya apalagi kalo liatnya di siti hingil jadi makin jelas indahnya :)

awas, yang takut ketinggian jangan ke Siti Hinggil ya Nanti malah pingsan lagi :D

indahnya pantai tanjung papuma :)

wah mantap tuh berada diketinggian,dapat melihat indahnya lautan yasam
pengen kesana nih

bersama juga ini dapet pertamax

kalau tetangga saya mah siti aminah

Salam Petang Mas Wong. Indah sekali Mas pantai siti hinggil itu
Kalau buat liburan sekeluarga sepertinya asik juga walaupun aga extreme ya Mas

Saya turut peduli dengan Pertamax yang sekarang memprihatin kan hhehe. mendingan jalan jalan ke pantai siti hinggil yu Mas?

Tinggi juga ya bukit siti hinggil itu ya Mas?

selamat malam mas wong.. Indah sekali Mas pantai siti hinggil itu
Kalau buat liburan sekeluarga sepertinya asik juga walaupun aga extreme ya Mas (copas ah hehe)

sepertinya ajib n wajib dikunjungi ini mas :)
kepuncaknya pasti capek ya itu mas :)

wah kapan-kapan kalau pas ke Jember pengen banget nih mampir ke pantai tanjung papurna, keren banget tempatnya yah mas :)

Nampaknya memang benar, ekspedisi ke papuma ini memang lebih banyak yang bisa dibahas, hehehehe.. tp memang dalam menulis artikel sebaiknya gitu ya mas wong. kapan2 jadi pengen ke Papuma lagi deh, serius...

saya pernah ke Siti Hinggil tapi lupa tahunnya dan lupa bersama dengan siapakah saya ke Siti Hinggil, pantai nan elok rupawan gituh banget deh ya

hehe..pura-puranya biar lebih detil mas, padahal biar ada bahan postingan... :)

monggo mas, jangan disia-siakan :)

harus mas, nggak terasa capeknya :)

hahaha...mau enaknya ajah teh :)

selamat pagi mas saud

tambah menarik kalo ekstrem mas

cocok jadi anak pantay disini neng

pegangan mas :)

makannya cukup pandangin blog saya

betul mas, jangan kelewat kalo kunjung di papuma

penasaran?
cek langsung aja mas :)

Wisata jatim emang paling dikenal pantai sama gunungnya yg indah

betu uda...bisa dijangkau semua, tapi mesti hati2

fantastik mas, ini bener-bener keren. moto-moto dari sana kayanya asyik abis..

Gunung Kajang mengingatkan saya ke Pulau James Bond. keren banget.
tapi promosi wisatanya belum maksimal ya Mas

lebih dari sekedar asyik, itu mah yuhui banget

kayak apa ya melimpah ruah.
saya jadi kepikiran

selamat malam mas wong.. Indah sekali Mas pantai siti hinggil itu
Kalau buat liburan sekeluarga sepertinya asik juga walaupun aga extreme ya Mas (copas ah hehe)

saya suka grup extreme, keren lagunya

iyaa insya allah tidak akan terlewatkan :)

gak bakalan saya kelewat deh mas.. kan saya sama mas Ainnul..

james bond (jaga mesjid dan kebond) ya mas zach haha

Foto Puncak Siti Hinggil Pantai Tanjung Papuma Jember ini mirip bangunan yang ada di JEPANG ya. Hihih. Walau saya belum pernah ke JEPANG. Saya liat di Google aja sih

Tiap kali mampir ke blognya mas wong pasti membahas tentang keindahan pantai jadi pengen liburan gini, eh jadi curhat :D

Jurangnya sangat curam sekali mas.. tapi itu tidak masalah, karena pemandangan cukup bagus sepertinya.. :)

Kaya sekali negri ini dgn keindahan alamnya nan elok.

huaaaa, pantaai.. udah lama gak main2 ke pantai..

kapan yah bisa ke situ hehe

mas nebeng di pertamaxnya.... :D
Wh keren bingitzzzz ya pantainya, tidak kalah sama pantai pantai di luar negeri semoga senantiasa terjaga ke asliannya...

lagi lagi tentang pantai, weh kreen pulak tu temparnya,

ngikut juga lah, biar gak anu hehehehehehe :D

siti hinggil kalo ada teropongnya lebih enak tuh.. bisa liat suasana dari kejauhan..ngintip-ngintip hehe

kapan ya bisa kesana. sepertinya sangat serus ekali

Wileujeng daluh Mas Wong. dengan kesungguhan hati saya baca lagi keindahan nuansa pemandangan siti hinggit di pantai Tanjung Papua itu.. ngopi yuk Mas Wong.?

Mas Yuli silahkan nebeng di saya aja ya, tapi jangan lupa Donasinya di sertakan. soalnya saya mau buat Ongkos ke Siti Hinggil itu. bareng Mas Wong :D

ONGKOS NYA GAKA ADA MAS. Sampean yang bayarin ya ke siti hinggil itu?

Saya pegangan kakinya Mas Arie deh hkhkhk :D

iya mas.. nanti ada waktunya saya kesana kog mas...

nah tuh mas yuli, dah disediain mas saud :)

tenang ajah mas saud...semua full free
coba apalagi...hayo mas saud, njenengan langsung kesini ajah :)

bener bener hinggil itu mas, lokasinya. kayaknya enak banget tuh wisata di situ mas

hahaha...mau enaknya ajah teh :)

memang hinggil mas...lebih hinggil dari lokasi lain :)

sugeng enjing mas...ini baru nyeduh kopi

nah itu..yg ngintip2 gue demen :)

betul mas, hampir ada disetiap sudut

kalo mau loncat mantep juga mas :)

nanti kalo liburan siap nemenin :)

saya juga belum ke jepang kang... :)

haha..bisa aja mas jae

tolong promosiin mas zach

saya juga kepikiran..kayak apa yah

namanya unik siti hinggil ,,,hehe

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top