Selintas Taman Kusuma Wicitra Alun-Alun Tulungagung

tempat wisata di tulungagung jawa timur
Lokasi Taman Kusuma Wicitra Alun-alun Tulungagung terletak di pusat kota Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Tempatnya sangat nyaman, cocok sebagai alternatif tempat wisata keluarga di Tulungagung.

Karena saat melintas sudah malam dan sedang hujan, jadi hanya selintas mendapat penampakan Taman Kusuma Wicitra alun-alun Tulungagung.

ragam kuliner di tulungagung

Sempat menikmati nendangnya secangkir kopi Arab dan dua porsi kebab Madinah di pojok selatan alun-alun Tulungagung. Kali ini ane nikmatin sendiri kopi Arabnya, ente kalau mau langsung aja berkunjung ke alun-alun Tulungagung... :)
73 Komentar untuk "Selintas Taman Kusuma Wicitra Alun-Alun Tulungagung"

temaram lampu alun-alun Taman Wicitra sungguh membuat gairah jalan malam kian menggebu untuk mampir di kedai kopi tenda biru belakang parkiran itu kang...sruput kopi sambil menikmati malam oh indahnya

enak mana kopi kendel dengan kopi arab sam?
saya belum pernah nyoba nih

tamannya di foto kog lagi sunyi gitu mas... gak ada yang mandi hujan mas...
oya mas menikmati nendangnya secangkir kopi Arab dan dua porsi kebab Madinah ajak-ajak saya dong mas wong.. sepertinya kebab madinah enak tuh mas..

nama alun-alun tulungagung koq bagus banget yasam

ini tumben adminnya jam segini oll
ada apa ya??

saya juga mau nanya kek gitu
yasudah saya idem

lagi dapat kopi mas jadi ya tumben jam segini ol mas...

enak kopi arabe, tapi enek mbayare..hehe

iyo she...
mlm juma'at e
yowes marine aq yoate ritual sam

gak usah dibayar sam
langsung mblayu ae

Nahlo, yang satu Kopi kendel yang ini Kopi Arab, pas banget ni nampaknya buat teman begadang di alun-alun tulungagung.

waduuh ntu kopinya dah ada yang seruput kayaknya tinggal separo thok :D

Endah sekali yah Mas Wong Taman kusuma itu, sayang saya belum tau aslinya. kapan kapan ajak saya Kopdar di situ yakin gak nolak deh Mas Wong+Mas Tasam :)

Kemana yah Mas Tasam yang satunya yang pake Kupluk,, siapa yang nemu hayooo???
Pada begadang di taman kusuma yo Mas Wong?

Tumben Mang lembu minum Pertamax biasane Mas Yanto+Mas Tasam (2) hhehe boleh saya nyruput?

Akur yo sama sama orang malang Mah..? beli kopine ae la eneke ra usa di kei..tak tangkep Mas Yantoe mblayu mendi ceg li tarik sikile hehhe :D

Sanemu e foto e Mas Zhey.. we ra usah kake protes mengke nambah mumet Mas Wonge nambah rotok wulu sirahe hehheeh :D

Lho yo moso mau ritual menteleng aja matanya di komputer.. obrolan 20 tahun + Balita (di bawah lima puluh tahun keatas)

Kopi Arab di oplos sama kopi Joss di jamain ndak gagal, enekg bayare hhehe
Mas Arie mau bayarin,, aku siap ngombe e Mas yu aku manut aja deh :)

manteb malem malem kalau di alun alun kota sambil ngopi. Tapi kalau saya enaknya minum susu

aku tergoda dengan kopi Arab dan kebab Madinah,sepertinya enak banget tuh hehehe

Mas Yanto masih tidur kalee,,,,kang KARRYST,,

BIARKAN AKU AMBIL TERAHIRNYA SAJA,,,

ikutan nyruput kopinya ah, tapi kayaknya udah habis ketinggalan deh. hehee

Kopi arab? Gimana rasanya tuh mas wong? Sepertinya kalau sudah minum kopi arab mas wong bisa bicara bahasa arab dong iya :D

pada ngomongin apa sih hehe saya kurang ngerti nih kwkwk

hehehe penampakannya gelap..!
bisa langsung disedooooot..! :)

nda juga kayaknya Mba Ai..!
Tuh .. si onta,. sdh seratus generasi..sampai sekarang blom bisa bahasa Arab..! yee..:)

wah taman alun-alun diatas menebarkan aroma romantis, pasti sangat indah kalau berduaan sama.... hehe..!!?

saya mah anak baik, tetappertamax tak pasrahkan buat mang yanto...mayan duit sogokkannya bisa buat nambah modal belanja ubi cilembu ah nih... mang

Taman yang cukup romantis di malam hari, mas Wong...

Gerimis-gerimis minum kopi wah tambah mantab menghangatkan suasana jadinya. cuman kalau kopinya terlalu nendang bisa bikin Ampek/mbesesek tidak ya?

Tak akan habis pastinya. setidaknya masih tersisa cangkirnya

Kopi arab memang sangat menggoda

lah... mas saud. bahasa jawa.. mana lah saya ngerti kali mas... :) mumet saya mas..

Kapan yah bisa kesana ? habisnya keren sih hehe

Saya Percaya sama Mang Lembu orang nya baik :)

Maaf Mas Ai..ini saya nomong sama teman sekampung saya golongan orang orang yang Malang

Maaf Mas.. :)) Niku boso karo konco aku wong jowo e.. lah itu Mas Zhey ngertos Mumete itu..?

Ritual opo Mase.. iso karo Menteleng,,, ? lahhh pean beda rituale kih..? hkhkh

Salam Pagi Mas Wong nikmati suasan pagi yang indah sambil baca artikel Tamankusuma wicitra ne ya Mas Wong..?

jangan lupa saya juga keren loch

iya iya..kapan2 kita ke situ..! hehehehe

sama ..!, pagi juga ..!, ,
Mas Saud.. di cari pak RT Mas..!

Hahaha kan onta itu hewan mas al :P

ojo nggawe mumet wong mas saud

mas mboten ritual? malem minggua mawon

kalo keindahan nggak kelihatan mas saud, lha wong malem2

belum puas kalo belum mencobanya

nah itu, lumayan dapat baunya :)

blom dikasih minum kopi arab ontanya

ane sudah lumayan mahir..syukron katsiron..haha

monggo disedot dalam kegelapan :)

asyik juga ya kalau bisa jlaan jalan kesana dan sambil minum kopi disana, pasti asyik banget ya mas ;)

saya pengen kesini. dulu bapak saya bawain marmer banyak banget dari kota ini

Hebat dong iya itu kopi bisa langsung mahir berbahasa arab :D

Mbak Ai wida maksud nya mas ? :v

Mas Wong Minta Kebab Madinah nya dong kayaknya enak banget tuh :D

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top