Gambar Modifikasi Motor Honda Scoopy

aneka gambar modifikasi motor
Memodifikasi motor bagi sebagian orang menjadi pilihan, tidak hanya sekedar tampil beda tetapi juga memodifikasi motor untuk diikutkan dalam sebuah kontes. Untuk mewujudkan hasil kreasi modifikasi motornya, kadang diperlukan juga inspirasi modifikasi motor yang sudah ada. Berikut beberapa gambar hasil modifikasi motor honda scoopy yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda.

Kunjungi juga: Kejadian Aneh dan Unik 


modifikasi kaki-kaki honda scoopy
Bagian kaki-kaki, Pelek dibalut ban super gede

gambar modifikasi scoopy
Jok motor dibuat single seater

gambar modifikasi motor ekstrem
gambar modifikasi motor honda scoopy
Ubahan bodynya cukup extreme

gambar modifikasi scoopy retro
Modifikasi motor honda scoopy dengan nuansa etnik

Sumber :
Gambar modifikasi motor honda scoopy dari lokasi ajang HOCS malang 2012
76 Komentar untuk "Gambar Modifikasi Motor Honda Scoopy"

edoeeee. mama beta Eee.!,
kalo yg warna kuning ituh.. bigfoot ditambah model Epic.. pada bagian jok..
kaki belakangnya.. ditarik kebelakang..

sedang.. yg cokleat.. lebih ke desain warna yg abstrak..

inih kata tim juri mas Wong...hehehehe

hahahaha.. Sy Cucu Raksasa.. keren abiz..

Hahaha..
Ini kok dikomentarin sendiri.

Kadang suka heran sama penggila modifikasi. Biaya modifnya kadang lebih mahal dari harga motor itu sendiri.

suwer..betul..keren,. biaya modifnya sampai berapa y Mas?

Mas Yanto.. mesti cepat ditanya inih..!,
Mas Wong mungkin terpeleset lagi inih..!

Motornya kalau di modif seeperti itu perawatannya susah ga kang ?

Itu peleg dan ban belakang pakai punya nya mobil ya mas, gede banget ya. Tapi tampilan honda scoopy nya jadi lebih garang. Dikutkan kontes lagi aja Mas Wong, siapa tau menang.

motornya keren kalau saya yang punya :)

kalau lihat gambarnya....... sangat sempurna ya mas perpaduan antara klasik moderen dan ban yang sporty menjadikanya sebuah sosok motor yang menawan

Wah, kalau saya masih awam soal modifikasi motor mas. Namun apakah modifikasi ini tidak melanggar hak cipta dari produsen bersangkutan, mas?

wah keren abis nih modifikasinya, bannya gede banget..

keren tapi yang komen keren mestinya saya dulu

saya penontonnya, tepuk tangan

saya boro2 kepikiran mau modif motor. wong bisa dipake dan bisa rutin ngisi bensin aja udah untung. hebat kan?

sayang banget tu motor di modif di kasi ban belakangnya mobil.....psti tak bisa dipake sehari2

widihhh keren dan sangarrr sekalii kang , mntab modifikasi nya

keren ya, bannya gedu warnanya menarik

Beuuuuhhh busettt hadil modifikasi motor scopy nya kerennn bangget :v

waww,,, keren2 dan sangar mas modifan,nya..

jadi pengen oprek motor lagi nih sam.
udah lama banget hobby ini terbengkalai,samapai kadaluarsa deh

Yang etnik utk yang berjiwa kalem :)

aneh, bukannya kak admin ini kategori anak gunung, honda matiknya kok dimodivikasinya model kaya gituh sih, emang bisa diajak ke gunung gituh?
ooo..mungkin kak admin udah ganti profesi ya?

Mahalan modifnya daripada harga motornya. Tapi yang namanya hoby.tak mempermasalahkan ongkos yang harus dikeluarkan. Keren habis.

Widiiih...edun pisan euy, jadi keren begitu ya....
keren bingit pokoknya :)

sangar bukannya galak ya? wasa lho diseruduk entar...

sampeyan gak cocok mas, udah ngoprek blog aja mendingan..

Buset, itu motor pake ban Mobil...Gak kebayang kalo bannya bocor..

Jgn dibayangin mas
Kalo begitu :)

Ciamik yah hasil modifikasi scoopynya... bisa diikutsertakan leomba tuh...

scopy di modif singgel shiter ga asik dong, ga bisa untuk berdua jadinya. tapi kalau di modif trabas asik kayaknya

Hahaha..
Ini kok saling balas komentarnya kayak berantem si...

Hus...
Jangan sembarangan, itu kan hobi. Kok malah gak dibolehin.

Naik gunungnya sambil gendong motor Mang.

Kalau mau utak-atik motor sampai keren pasti juga gak lepas dari pendanaan yang gak kecil juga si pastinya.

saya pengen marah2 sama adik boleh kan?

karena kupluk itu, jadi saya malu mau foto pake kupluk, ntar dikira ikut2an

hobi itu kan kesukaan ya
kalo saya kesukaannya wonder woman dong

pendanaan mah gampang, sekarang apa2 udah bisa bayar pake kartu
kartu KTP saya ada, aman kan
#digebuksatpam

halahh ini yang sukanya main trabas
disetrap aja pa gimana?

Wah ini asli modifan pribadi ya mas ?? habis berapa duit tuh...
Motor matic kalo dibikin low rider memang kelihatan garang. Kalau motornya kaya gini buat jalan2 juga gag bakalan nyesel mas :-)

nah gitu dong
daripada kena setrap

loh kang lembu baru tau ya?
kan miminnya serba bisa

Apa gak keberatan tuh motornya bawa ban gede yang warna kuning di atas.

Bisa jadi mas mimin nya punya kantong ajaib ya mas, jadi bisa ngapain aja.

keren sich tapi kalau sudah 3 bulan lebih ban besar itu tidak segera di ganti, insyaallah mesin motornya akan ngos-ngosan dan akan segera masuk gudang.. hehee

kalo saya izin nongol aja dehhh soalnya berisik banget kaya dipasar :v

apalagi saya keren banget mas :D

KEREN GAN SALAM BLOGWALKING :)

ya ampunnnnnn, luar biasanya cantiknya, tapi menurut saya itu keluaran biaya modif nya besar ya mas :D

monggo nongol, hati-hati kepalanya kejedod

kereeeeeeeeeen abis, pasti mahal ne kalo modif beginian ya mas wong :)

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top