Tempat Mancing di Bangkalan, Madura

spot memancing di muara sungai pantai sambilangan
Lokasi memancing di Bangkalan Madura ini, berada di muara sungai Pantai Sambilangan. Tepatnya di sebelah jembatan jalan raya yang menuju ke Pantai Sambilangan. Di tempat ini kita bisa mengadu nasib sepuasnya untuk mendapatakan ikan. Dengan memanfaatkan pinggiran sungai bisa dijadikan spot memancing, atau yang ingin lebih dekat dengan muara dapat menggunakan perahu nelayan.  


tempat memancing di pantai sambilangan bangkalan madura

spot memancing di madura

Di muara sungai pantai Sambilangan ini, selain menjadi spot memancing favorit, ternyata panorama alamnya juga sangat menarik. Pertemuan muara sungai dengan laut, menjadi keelokan tersendiri. Airnya terlihat tenang, hanya riak-riak kecil yang sesekali melintas. Disisi kiri dan kanan sungai rindang ditumbuhi tanaman perdu khas pinggiran pantai.

wisata kuliner di bangkalan madura

Bagi yang kebetulan melintas, silahkan langsung menikmati panorama keindahan muara sungai Pantai Sambilangan dari atas jembatan. Sedangkan yang ingin melahap ikan bakar tanpa ingin repot memancing, cukup mampir ke kedai ikan bakar yang ada di pinggir sungai. Beragam pilihan jenis ikan laut bisa kita pesan. Tidak perlu menunggu lama, ikan bakar special sudah tersaji di meja makan, siap untuk dinikmati, mantaapp.

Sumber:
Muara sungai pantai Sambilangan Madura
140 Komentar untuk "Tempat Mancing di Bangkalan, Madura"

Wah sepertinya seru nih tempatnya, apalagi tempatnya pasti gratis, tapi memang benar ya mas disana gede-gede atau kecil-kecil ikannya?

Terus berpeluang buat dijual enggak ya?

wah ini ceritanya baru jalan2 kebangkalan toh sam.
bikin ngiler aja nih ikan bakarnya

cocok untuk yg suka memancing

emang adminnya suka mancing?

ikan itu enak bergizi tinggi, mancing itu gimana rasanya sih?

Pas banget buat yang hobi mancing *Mancing mania! Mantab!!!

Kalau di muara yang tempatnya pertemuan air sungai dan laut berarti kebanyakan ikannya ikan laut dong. Nggak ada ikan Mas-nya. Iya, ikan Mas-Mas...

Iya kayak gini ni Mbak, Rasanya dipancing sama komentar biar bisa diajak mancing.

mantab nih, bersantai sambil bakar ikan, maknyus :)

haha, itu kalo obat habis mulai ngaco..

enakan pesen langsung di warung sam, nggak repot mancing dan mbakarnya...tinggal dilahap

dari yang kecil hingga gede ada mas, banyakan dijual langsung dilokasi atao masuk kedai ikan bakar

dulu tiap minggu pergi mancing sekarang lebih senang ngeblog kalau hari ahad

lha tinggal naik dikit ke pinggir bendungan lahor, banyak ikan

Hehe udah lama nih saya gak mancing..
kayaknya tempat mancingnya asik banget tuh...

Kalo untuk mas adam harus bayar tuhh :D

wow keren banget tempat mancingnya .... ! setelah mancing langsung masak nasi liwet sama sambel .... :D

hobi saya dari dulu mancing mas, tapi kalau mancing segitu jauhnya bisa klenger sampai lokasi,wakakakakaka

Entah knapa aku jadi inget sarden

Mancing ikan lebih asik dari pada mancing keributan..hehehehe

Mancing dengan umpan kayak apa mas yang cocok? Umpan cacing apa buatan? Kayak di mancing mania hahaha.....

saya Sudah lama sekali gak refresing Mancing kang, padahal dulu waktu masih sekolah paling suka nih mancing walau kadang dptnya cuma sedikit xixiii ...

tempat mancingnya.. sepertinya nda asing Mas ..!
kalo nda salah.. inikan..tempat sejarah sepasang sejoli kalentin kan Mas?

pasti rame rassanya.. dijamin deehh..!

weh manteb,,hobi lain saya ini buat ngelatih kesabaran

hasil pancingannya langsung dibakar panggang kayaknya tuh, mantaf.
mancing mania ....MANTAF, hehe..!!

emang lagi jauhan ya mbak sama si sarden, kalau kangen kan bisa SMS atau telepon mbak, hehe..!!

Ahaaaaaaaaaaa Tau aja kalau saya suka Mancing. Tapi kalai saya mancing senengnya di air yang agak damai Tidak berani mancing di Laut heiheiheihee. Kasian kan saya

Enak benar tempat mancingnya Kang, jadi ingin capt pulang nih.....

ngeblog hampir sama dengan mancing...mancing visitor :)

asal jangan mancing perkara mas :)

nah itu, nasi liwet, makannya beralas daun rame2

kalo gitu di empang aja mas :)

wah mba Devy, sarannya mengena banget

nah itu mas, klo dapet ikan bisa langsung dibakar
lha kalo keributan dapet bonyok2 :)

pake apa aja mas, klo pake uang anyak yang mau :)

mancingkan dinikmati prosesnya, hasilnya mah nggak dapet juga nggak apa :)

iya mas Al..dulu mereka nyemplung disitu

sudah berhasil jadi orang sabar mas..? :)

klo nggak dapet, mampir warung sebelah :)

kalo mancing di air keruh, namanya mancing perkoro kang :)

wah masih lama berkelananya bang..?

wah cocok, kalau di empang gak ada ikan besar mas, adanya udang kecil

Jembatannya kecil, keren itu hutan mangrovenya :-D

memancing sambil melihat paronama alam yang begitu indah, sangat kmplit sekali nih. Ikannya gede2 gax mas ? :D

Cowok hobi mancing dimana-mana juga jadi iya terus dapet ikan betok lalu di bakar terus di makan bareng deh, asik tuh :D

Kalo udah jenuh dengan kerjaan, mancing ikan bikin refresh pikiran...Mau dapet ikan atau ngga, Yang menting mancing...

Sekarang Madura ada dimana mana loh... mba tinggal ke tempat jual-beli besi tua aja, itu udah madura :)

saya dulu hobi mancing, berhubung banyak menghabiskan waktu akhirnya saya tinggalkan karena saya memilih mengisi waktu luang dengan blogging saat ini. Sebenarnya mancing menguji kesabaran dan kesetiaan, sebab jika tidak sabar maka pasti ikan pada lari dan pulang dengan tangan kosong.....sebenarnya masih kepengen mancing, tapi waktu dan tempat tak mengijinkan

mungkin lebih enak kalau memancing keributan ya kang?

mau dong mas ikan bakarnya :D

Kayanya asyik tuh...pertemuan muara sungai dan laut...

tepatnya lebih gampang mas..:)

saya kalau hari ahad biasanya ngeblog dan kalau hari minggu juga ngeblog

nah kalo yang ini saya belum babarblas deh
jadi pengen kesana, saya diajak dong Mas
sama Mas Yanto juga ya

apalagi ada putri duyungnya

saya dong seneng udang
makanya traktir saya dong

saya kadang lupa kalo itu
ntar ingetnya kalo ada tagihan, haha

kebetulan bos saya suka mancing nih..

tempat favorit, panorama yang indah dan banyak ikan wah pastinya enak sekali ya , super sekali

yuk mancing visitor lagi bang keliling dunia blog

Wah yang suka mancing seperti saya jadi ngiler tuh lihat spot macing yang ikannya banyak

Pernah didatengi tim Mancing Mania gak mas? Hehe
asik nih, mancing gratis. Bisa dijual juga. Dobel deh senengnya.

saya ga suka mancing, jd mau ikan bakarnya aja :D

Hmmm kapan ya aku ke madura
mancing ikan disana
sembari menulis syair cinta
Dan menikmati pemandanyan sungainya

saya menikmati gadis-gadis yang lewatnya ajah ah

kak admin...kirim salam dong sama neng Santika...boleh ngga yah?

mancing teh enakeun ngerenyed nyah cenah mah

saya malah kadang merasa sedih

barengan Mas Crew gitu, saat bikin syair cintanya?

aku nunggu ada yg ngasih ikan yg udah dibakar aja lah,
nggak hobi mancing soalnya. :)

saya kurang suka mancing mas, soalnya ga bisa, ga ada ikan yang nyaut kalo saya mancing.ga emosi gmna coba?

pengen rasanya saya di ajak mancing kang

hahahahahaha.... awaslah ketauan istri kang

enaken teh kekerenyedan. eh betul tah kang cilembu

tenang mas, semua bisa diatur :)

sumpah saya pengen ngakak mang, atuh Mas Wong mah teu ngartieun kana ngerenyed teh hahahaaaaaaa......

Beuh kalo dah umpannya dah dicaplok berasa kekerenyedan, sumpah hate geh deg-degan, lebih berasa lagi kalo ngurek belut mang...sedotannya lebih berasa hahahaaaa....

Saya mah udah lama banget gak pernah mancing lagi mas, dulu suka mancing waktu jaman SMP doang, itu juga mancingnya di kali saya mah, mancing ikan betik...tapi kalo mancignnya di sawah dapet banyak ikan gabus... sekarang mah boro-boro pengen mancing, ikan-ikannya aja udah jarang, pada kemana ya? heran saya....

itung-itung melatih kesabaran ya mas

mending ngabedolkeun balong we ari kitu mah kang :D

kang lembu pake nitip gituh. hahahaha

tah komo nyabutna ge rada hese da dijero liang etamah.

dapat banyak kalau mancing di muara gini mas kalau saya seringnya di sungai

kang lembu kan masih perjaka tong-tong

Kalau mancing yang lain kira kira apa ya
Mancing Perhatian
Atau Mancing in penampilan?

beuuh manteb, abis mancing langsung makan besar ^_^

saya paling hobi memancing mas, dan itu sering saya lakukan setiap minggu :D

asyik mas, melepas kepenatan sambil melatih kesabaran :)

mancing nggak dapet, makannya di warung :)

variasi spot mancingnya mas, biar refresh :)

mending mancing duit mas, kalo dapet bisa langsung buat belanja :)

besok minggu mas, kemuara lagi :)

langsung ke warung sebelah aja mas :)

ntar klo baca postingannya, team mancing mania biar menghubungi saya :)

monggo mas dikunjungi spot memancingnya :)

hayo mas, sambil jalan2 dimadura

Langsung santap, pasti seger banget.. :D

pantesan nitip salam. hehehhe

jadi gimana ini kang. heheheh sami mawon

biasanya kalau pertemuan air laut dan sungai banyak ikannya dan mudah memancingnya kang. apalagi seperti muara sungai Pantai Sambilangan, kayaknya kita bisa dapat dua keuntungan, mancing sambil wisata. ok makasih infonya gan.

kayaknya gak bisa langsung santap beb, harus di masak dulu. memang segar kalau mentah tapi enek juga pasti bikin mual...heheheee
iya gak mas admin?

asal jangan mancing keributan aja kali ya mas wong? heee

paling pindah ke mall kali nes...kalau disana mancing umpannya duit...iya gak mas admin?

lalu saya gak diajak nih....#merana

saya malah belum tuh mas....

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top