PARADE BUNGA DAN BUDAYA 2015 SURABAYA

lokasi parade bunga dan budaya di surabaya
Parade Bunga dan Budaya 2015 di gelar sebagai salah satu kegiatan untuk merayakan ulang tahun kota Surabaya ke 722. Parade yang dilaksanakan pada hari Minggu 3 Maret 20015 kemarin, diikuti oleh 75 peserta yang berasal dari dinas pemerintahan, perusahaan, kalangan akademisi, komunitas, mahasiswa asing  dan beberapa daerah di luar Jawa Timur. Arak-arakan Parade Bunga dan Budaya diberangkatkan dari Tugu Pahlawan dengan melawati jalan-jalan protokol di Surabaya dan finish di Taman Bungkul. 

Kunjungi juga: RAGAM WISATA DI JATIM


foto parade bunga

rute parade bunga di surabaya

lokasi parade bunga surabaya

Warga Kota Surabaya sangat antusias menyaksikan arak-arakan yang terdiri dari berbagai mobil hias bunga dan rombongan atraksi budaya. Terlihat penonton memadati sepanjang jalur yang menjadi rute Parade Bunga dan Budaya. Meski sejak pagi kota Surabaya sudah diselimuti mendung dan gerimis, sama sekali tidak menyurutkan mereka untuk tetap mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Sumber:
Parade Bunga dan Budaya 2015 Surabaya

34 Komentar untuk "PARADE BUNGA DAN BUDAYA 2015 SURABAYA"

Wah, meriah banget parade bunga dan budayanya mas...Ternyata kota Surabaya sudah berumur ratusan tahun...

sangat meriah ya mas, penuh warna

wah warga terlihat begitu antusias ya mennyambut parade bunganya.maaf mas itu typo 2015 kali ya bukan 20015.hehe

wah acaranya pasti seru dan meriah banget ya mas, lha itu gambarnya kayak lagi mantenan ya :D

iya kang meriah banget kayaknya

Maklumin aja mbak, Mas Wong mungkin blom seruput kopi tuh, jadi masih ngantuk pas bikin postingannya :D

Klo ikut terjun langsung sepertinya lebih seru ya mas...

Bunganya cerah-cerah haaaa.,,, kerennn

75 peserta? Wedyan pasti seru dan meriah banget itu.... Btw berapa lama durasi nonton pawai gitu?

75 peserta? Wedyan pasti seru dan meriah banget itu.... Btw berapa lama durasi nonton pawai gitu?

Sudah lama saya ingin sekali mampir ke Surabaya,. Hua pasti seru banged,. Soalnya Markas Besar Group Jawa Pos kan di Surabaya, Kapan ya bisa ke Surabaya. Ada banyak blogger kondang dari Surabaya yang saya kenal

Wuih karnaval di Surabaya Rek..,
meriah sekali kelihatannya mas.

Kemarin teman Boku juga upload di instagramnya
dari jepretan Karnaval ini.

jadi ingat parade tiap tahun di Brazil tukang bunga panen nih mas

paradenya keren eh sayang di samarinda gak ada ginian

wuih hiasannya indah2 nih sam.
jadi inget karnaval agustusan.

selamat ulang tahun untuk warga jakarta

iya ya
saya koq baru merhatiin

Uda kutaro di list nih surabaya bakal jadi destinasi wisataku selanjutnyaa

Wah cantik iya hasil karyanya (y)

banyak skali trnyata adat dan ragam seni budaya di jawa timur mas

Meriah sekali ya Kang Parade Bunga dan Budaya nya dalam memperingati HUT Surabaya ke 722 ... :) Selamat Ulang Tahun ke 722 Buat Kota Surabaya, semoga tambah sukses dalam melakukan Pembangunan di segala Bidang...

lumayanlah buat hiburan,nonton parade bunga yg indah ya mas :)

aku blm prnh liat parade bgini... :) seru kayaknya... ngeliatin bunga2 dihias bgitu ^o^.. 1-1 nya parade yg prnh aku liat, cuma parade tokoh2 kartun di universal studio singapur ;p..

wawww anadaikan saya berada di salah satu kendaan yang dihias saya akan bergaya laksana majapahit. hahahahahaha.....

Aaaak.. Banyak bungaaaa >,<

Kayaknya gak mau kalah sama jember yah yang ada festival menarik juga.

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top