Oknum Mahasiswa UB Culik dan Perkosa Teman Kuliah

tkp penyekapan dan pemerkosaan masiswi ub
Pagi ini tidak biasanya banyak tukang koran berseliweran, menjajakan koran ke warga perumahan. Dengan antusias mereka meneriakkan head line berita koran hari ini. Dan istimewanya yang menjadi headline berita adalah sebuah peristiwa yang terjadi di perumahan ini.

Banyak warga perumahan yang terkaget-kaget setelah membaca berita yang di muat koran hari ini. Karena ternyata salah seorang warganya telah melakukan tindak pidana penculikan dan perkosaan.  Kejadian tersebut sebenarnya sudah berlangsung beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 5 Juli 2015 Rabu malam. Dan tempat kejadian perkara atau TKP adalah rumah tetangga sebelah.

Tersangka yang merupakan tetangga dekat, sebut saja berinisial GM, masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Brawijaya Malang, melakukan tindak pidana tersebut bersama kekasihnya yang berinisial SAN. SAN ini juga seorang mahasiswi yang masih berkuliah satu almamater dengan GM. Mereka berdua bersekongkol menculik dan memperkosa teman kuliahnya yang berinisial WW.

Akibat perbuatan tersebut, pada malam minggu kemarin keduanya ditangkap, kebetulan saya melihat langsung penangkapan GM. Penangkapan dilakukan di rumah GM, yang juga merupakan tempat kejadian perkara (TKP). Dari rangkaian kejadian tersebut, rupanya hari Rabu ini, baru menjadi headline berita koran yang menghebohkan seluruh warga perumahan, khususnya tetangga dekat tersangka.

Berikut salah satu penggalan berita yang di muat Harian Surya tanggal 12 Agustus 2015, pagi tadi:


Mahasiswi UB Culik Perawan untuk Pacar

Gama Mulya (24) dan Suci Anin Nastiti (20), sepasang kekasih yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Brawijaya (UB), nekat menculik, lalu memperkosa temannya sendiri. Tindakan ini mereka untuk memuaskan hasrat keduanya.

“Tersangka laki-laki melakukan perbuatan ini karena ingin merasakan perawan”, kata Kast reskrim Polresta Malang, AKP Adam purbantoro pada wartawan, Selasa (11/8) sore.

Sumber berita dan gambar: Harian Surya, Rabu, 12 Agustus 2015



Lengkapnya silahkan baca Harian Surya tanggal tersebut, atau search di google hasilnya seperti gambar diatas, dengan keyword: Mahasiswa UB culik dan perkosa

Menyimak peristiwa diatas, penting bagi orang tua untuk selalu mengawasi dan mengontrol anak-anaknya yang hidup dan tinggal sendiri. Mereka bisa saja berada pada posisi sebagai korban atau tersangka, seperti kejadian diatas.
16 Komentar untuk "Oknum Mahasiswa UB Culik dan Perkosa Teman Kuliah"

Byk juga berita2 serem ahir2 ni y

Kurang aja tu dia ya mas, kan banyak tu pohon pisang yang gratis heehee

Sadis banget ya Mas mereka itu, hhiihh berita yang sangat memprihatinkan buat mashasiswa

Berita yang meyerampakan ya Mbak Nita :)

Kalu pohom pisang kan gak ada napas nya Mas..? hhh :D

Sangat ramai ya Mas Wong berita ini dari media Koran sampai di media online :)

Ya Ampun, bener2 sadis dan keji banget. . Bukannya menuntut Ilmu inimah malah melakukan perbuatan yang tidak senonoh .

Ada-ada aja kelakuan mahasiswa zaman sekarang....dibiaya kuliah bukannya pada bener malah pada keblenger...

Sia-sialah pengorbanan orang tua oknum pelaku kriminal tersebut...Kita berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya...

hem ini sebuah tindakan yang tidak boleh kita tiru, sungguh terlalu ( bang haji roma irama ), mungkin sudah hilang pikirannya sehingga bisa melakukan tindakan seperti itu, makanya dalam islam jika sudah waktunya diharuskan untuk cepat menikah, termasuk saya ini yang baru saja nikah ( wakakakaka pengalaman pribadi )

hem itulah peradaban jaman modern mas wahab, perlu pendidikan yang ketat sejak dini dari orang tua agar tindakan seperti itu tidak dilakukan

itu juga menuntut ilmu mas hary, tapi dalam jalan kejahatan, wakakaaka ( keep smile)

Hadeh, inilah efek negatif seks bebas. Kasihan masa depannya orang terenggut cuman karena nafsu sesaat.

Dipompa dulu pisangnya biar ada nafasnya. wkwkwkwkw

modus mas. kwkwkwkw
makasih sudah mampir di www.denysetyoaji.com

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top