Cara Modis Naik Gunung

jalur ke gunung kelud kediti
Apa yang akan anda kenakan ketika naik Gunung? Baju, celana, sepatu, sendal dan perlengkapan lainnya yang sesuai untuk naik gunung. Pertanyaan berikutnya, pernahkan anda salah kostum saat naik gunung? Nah, bagi yang belum pernah naik atau mendaki gunung, bisa saja salah kostum. Apalagi jika menganggap naik gunung merupakan perjalanan wisata atau piknik biasa. Dandanan modis, keren dengan gaya maksimal mungkin menjadi pilihan, namanya juga sedang piknik.


Jika gunung yang akan di kunjungi bisa dijangkau sampai puncak dengan mobil, atau dianter helikopter, tentu tidak jadi masalah memakai pakaian dengan gaya semodis apapun. Sebaliknya apabila gunungnya harus didaki, dengan menempuh perjalanan yang jauh, maka bukan lagi dandanan modis yang dibutuhkan. Kostum yang sesuai untuk naik gununglah yang diperlukan.

Nah, meski Gunung Kelud Kediri tidak sebarapa sulit untuk dinaiki, dengan rute jalannya yang sudah berupa aspal, tetap saja memerlukan kostum yang pas supaya nyaman. Beberapa bagian jalan aspalnya rusak, trek yang menanjak lumayan jauh. Bisa anda bayangkan jika sepatu yang dikenakan model begini, hihi

perlengkapan naik gunung
Gaya sepatu modis, untuk bergaya di gunung :)

pakaian yang pas naik gunung
Awalnya percaya diri naik gunung dengan sepatu hak tinggi

jalur jalan ke gunung kelud kediri
Akhirnya.. bukan modis yang dibutuhkan untuk  naik gunung,
Tetapi pakaian atau perlengkapan yang sesuai kebutuhan dan kondisi

Maaf ya buat yang jadi modelnya, setidaknya jadi bahan persiapan buat pengunjung yang lain, jika ingin naik ke gunung kenakanlah pakaian yang nyaman.  Gunung kelud sebenarnya tidak memerlukan spek pakaian khusus mendaki gunung, yang penting pakaian sporty atau kasual. Lebih nyaman mengenakan celana training, kaos t-shirt dan sepatu olah raga atau sandal gunung . Jika sudah siang supaya tidak kepanasan, tidak ada salahnya membawa payung, karena diatas tidak ada tempat berteduh.

perlengkapan untuk mendaki gunung
Pendaki diatas saya temukan di Cemoro Kandang, Gunung Semeru
Jadi jika ingin modis di gunung, kenakanlah pakaian gunung yang modis. :)

Sumber:
Gunung Kelud Kediri, Jawa Timur
70 Komentar untuk "Cara Modis Naik Gunung"

jyaaa itu namanya menyiksa diri, spatunyaa

Pengen gaya tapi malah menyiksa. Enak diliat sih, tapi..

Jadi pengin coba naik gunung dan tampil modis juga, mas Wong. Soalnya enggak pernah coba naik gunung meskipun Sumatera Barat banyak gunung...

aduh mas masa naik gunung pake sepatu kayak gitu, gak cocok lah. naik gunung itu bukan sekedar gaya-gaya, masih untung kalau gakbuang sampah disana. hehe...

nah gaya gini aku banget.. sandal high heels dan gaun menawan kayaknya cocok selfian di gunung kelud.. hehe..

Terlalu banyak gaya kalo pada akhirnya jadi tersiksa sendiri mendingan pake sendal jepit aja sekalian

nah ini tapinya diisi apa ya kira-kira yang pas :D

Hahahaha ... rencana pgn jadi selebritis naik gunung tp blm sampe ke puncak, bedaknya udh luntur :D

itumah dandanan kayak orang yang mau ngeband,,, hehe, tapi kalau bawa payung itu baru bener,,,, :D

hwahahaaa,,baru tahu saya mau mendaki pake sepatu tinggi,pake payung juga itu laki,curiga saya :D

Yang diutamakan keselamatan dulu ya mas daripada modisnya :D

jika sedemikian modisnya para pendaki gunung yang ikut mendaki bersama saya...begitu sampai dipuncak pasti bakalan tak dorong si modis ini kedalam jurang yang terdalam hingga si modis ini bersemayam didalam hatiku selamanya

Kalau mau naik gunung tampil dengan gaya yang modis jadinya mah bisa nyiksa diri mas. Harus tampil sesuai dengan tempatnya ya mas hehe

Hehehehe cara modis ke gunung itu jangan lupa bawa payung ya hahaha.. Gunung bukan tempat untuk jalan-jalan nona-nona yang berhak tinggi ya hehehehehehehehehe :) Gunung adalah tempat bagi orang-orang yang sporty.. :)

waaah saya kalau naik gunung dikit aja dah senin kemis....gan

mau pake sepatu hak tinggi juga uda? :)

korban mode mungkin, kan pengin eksis

kalo teh santika yang pake pasti cocok, enaknya naik becak kesana

makanya mereka akhirnya malah nyeker lebih nyaman :)

Biasanya sih kalo mau wisata alam apalagi ngelewatin hutan dilarang sok sok an soalnya bisa membawa bencana..

mungkin ketika di puncak bakal ada fasion show mas, jadi pakai spatu hak tinggi, hehehhee.... :D

Naik gunung apa mau ke mall mas ? tapi keren juga sih kalau modis berani naik gunung, enak porternya. ha,, ha, ha,,,

kalau saya justru lebih nyaman gak pake apa-apa mas kalau lagi naik gunung. hahaa

Enaknya nyeker aja kalu naik gunung ya gan

mestinya kalau naik gunung pakai sandal jepit wkwkwk "peace"

Harus bisa membedakan antara mau naik gunung dan mau pergi ke Mall ya kang, kalau naik gunung ya perlengakapan serta pakaian yg dipakai harus modis anak gunung dong hehehee...

gaya itu klo naik gunung sambil nyeker kang hahaha

hihihi...lucu juga nih bila naik gunung pake sepatu kayak gambar itu sam.
koq ya nemu sih sampean

kalau mau naik gunung pake sarung kira2 salah kostum nggak sam?

Boleh juga tuh naik gunung sambil bawa payung biar ga kepanasan.. Yang pakai sepatu hak tinggi jangan ditiru ya

salah kostum sepertinya itu ya mas, :D

Kalau di mall ngak masalah pakai sepatu dengan hak tinggi tapi untuk mendaki gunung gimana ya rasanya

intinya kalau mau naik gunung maka yang perlu disiapkan adalah perlengkapan yang lengkap, kemudian fisik dan mental yang kuat ya mas :D

betul gan, kita harus menyesuaikan dengan kondisi, seperti contoh diatas naik gunung menggunakan sepau hak tinggi justru malah menyiksa diri sendiri

bunuh diri klo naek gunung pake high heels hahahaha kadang ada ada aja cara untuk dapet perhatian :D

Ok jg gan kyky naik gunung sambil modis, jd bs terlihat keren saat difoto ya

di jalan blimbing ada sego ceker pudes maknyus

hasilnya memang banyak yang perhatiin :)

mungkin dikira diatas gunung ada mallnya mas :)

yang penting modis dan jadi pusat perhatian mba :)

dan merekapun hidup bahagia selamanya

SELESAI...

MY SLEEP
MY ADVENTURE :)

sungguh terlalu mas, memang terkadang miris juga kalau naik gunung liat artis seperti itu, apalagi kalau liat keringetnya yang membasahi make up asli ngakak jadinya.heuheueheu

Pakaian boleh modis, namun tetap harus disesuaikan dengan fungsinya ya mas

Lebih main berarti penglihatannya mas haha..

wahahahahhahaha.. ngakak banget liat si embaknya..
saya pernah ketemu sama embak2 pake high heels pas main ke gua pawon di padalarang, daaannnn.. heelsnya patah antara pengen ketawa dan kasian haha

jadi cari pakaian sesuai fungsi yang modis jadi solusi

luntur kayak bekas aliran lahar mas :)

sesuai mas, bisa buat selimutan

klo yg unik nggak bakal kelewat

gunung dan mall kan beda dikit, klo dimall pake lift, dgunung nanjak dikit

Makan ati gan kalo ngeliat yang begini pas naek gunung, apalagi itu kalo di semeru atau gunung yang medannya berat lah...hahaha,,,kayanya perlengkapan mendaki gunung kok jadi ga penting yak, haha

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top