Mengenaskan, Perempuan Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

korban masuk kolong kereta api
Kereta Api Majapahit berangkat dari stasiun Pasar Senen Jakarta pada pukul 18.30 wib dan dijadwalkan tiba di stasiun Malang pukul 09.55 wib. Saya menjadi salah satu penumpang di gerbong nomer 3, bersama puluhan penumpang lainnnya. Sejak berangkat pada hari Selasa sore tanggal 6 Oktober 2015, kereta api berjalan dengan lancar melewati beberapa kota yang terbentang dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Saksikan juga: KEJADIAN UNIK DAN ANEH

Disaat kereta api tinggal menyisakan satu jam perjalanan sebelum tiba di stasiun terakhir, tiba-tiba penumpang dikejutkan dengan suara ‘krakk’ diikuti dengan berhentinya kereta api secara mendadak. Petugas kereta api terlihat berlarian kearah belakang dan beberapa penumpang spontan keluar dari kereta ingin melihat keadaan apa yang terjadi. Rupanya ada seseorang yang diduga menabrakkan diri ke kereta api.

korban bunuh diri tabrakan ke kereta api
Petugas KA dibantu warga, mengumpulkan dan mengevakuasi serpihan potongan tubuh korban yang berserakan di bawah kolong KA

Petugas kereta api dan beberapa penumpang yang turun, berusaha mencari tahu kondisi orang yang tertabrak tadi. Mengenaskan, dibawah kolong gerbong bagian belakang nampak potongan tubuh dan tulang berserakan, bagian tubuh lainnya ada disisi rel. Tubuh yang hancur tersebut merupakan seorang perempuan paruh baya, sekitar umur 35-40 tahunan. Menurut warga disekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa, perempuan yang sebelumnya sudah terlihat mondar-mandir di sekitar rel kereta api itu tidak mereka kenal. Jadi kemungkinan berasal dari luar daerah. Ada dugaan, wanita tersebut sengaja menabrakkan diri ke kereta api, tetapi belum jelas alasan mengapa ia berbuat nekat.

Akibat kejadian ini, kereta api tertahan hampir setengah jam, bahkan terlambat tiba satu jam di stasiun Malang dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Sempat mengabadikan kejadian tersebut dan mengirimkan beritanya ke kolom Pasang Mata detik(dot)com. Karena beritanya yang uptodate, kejadian tersebut dimuat di kolom berita di detik(dot)com. Monggo disimak beritanya di Pasang Mata   

korban tertabrak kereta api
Dimuat di kolom Pasang Mata Detik(dot)com

atau yang dimuat di detik.com

korban meninggal tabrakan kereta api
Dimuat di kolom berita detik(dot)com

Sumber:
Lokasi kejadian di desa Bambang Siraman , kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar
99 Komentar untuk "Mengenaskan, Perempuan Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api"

kapok deh liat yang abis kecelakaan
dulu juga sampe mau muntah liat orang yang kecelakaan

Astaghfirullah... ngilu ngeliat korban korban kecelakaan yang di sengaja atau tidak di sengaja..
Kenapa sampai rela mati daripada hidup begini.. Apa gak takut siksa.. duh sudahlah...

Rel kereta seakan tempat yang asyik untuk menyelesaikan maslah, huft
mas wong memang up to date yaa? :)

Semoga masyarakat lebih berhati2 melintasi rel kereta api...

dulu aku juga pernah liat orang kecelakaan mas, sampai gak bisa tidur, kebayang terus soalnya..

Haduh miris deh kalau model yang begini, hidup khan anugerah ..

Petugas kretanya kerjanya cukup baik, cepat merepon... sayang sekali kalau meninggalnya akibat bunuh diri menabrakan kereta...

Itulah mengapa aku plg takut nyebrang rel

Ngerri juga mas ya...memang diperlukan kehati-hatian saat. Kita bepergian lebih2 kita menggunakan transportasi umum seperti kereta api...

klo korban yg itu mah memang niat, lagi galau kayaknya, kasian juga

petugas memang langsung bertindak cepat dan cekatan

mesti inget ya, sama yang menciptakan, harus disyukuri dan tabah

banyak yang gak tega, korban diatas kondisinya juga sangat mengenaskan, banyak potongan tubuh berceceran, bahkan organ dalam bersekan

semoga mas, lihat kanan kiri kalo nyebrang

beriate cak :)
jangan nyoabin ya

mungkin lagi galau berat, nggak ada tempat berbagi masalah

saya banyak fotonya mas, kalo mau liat :)

Miris banget kalau melihat kecelakaan seperti itu, andai atas kecelakaan semata, kasihan banget itu ya. Kalau sengaja bunuh diri ya turut prihatin juga.

waduh aku baca kalimat "tulang yang berserakan" aja udah merinding plus rada mual,,,apalaagi seandainya jadi penumpang diketera itu,,,duh gak kebayang deh

Ngelihat orang kecelakaan dan jatuh aja keadaan sudah harus mawas diri mas, apalgi ngelhat yang sudah pda berantakan dan terpissah-pisah.

Innalillahi.. Iya mengenaskan mas.... Dan mengenai mas yang mengabadikannya itu kayaknya jiwa jurnalistik mas yang peka ya..... :)

ya ampun, serem amat ya mas :D

Allah Maha Besar, pasti ada hikmah yang terkandung dari kecelakan yang menimpa ibu paruh baya itu.
semoga ibu itu tenang dan berbahagia di sisi-Nya

Allah Maha Besar, pasti ada hikmah yang terkandung dari kecelakan yang menimpa ibu paruh baya itu.
semoga ibu itu tenang dan berbahagia di sisi-Nya

jangan sampai ada sisa potongan tubuh korban yang tertinggal, nanti malah tambah angker...
kok foto yang di berita detikcom, ngga pakai inisial mas wong ya...

Ngiliat yang ketabrak motor aja saya ngeri...apalagi harus...liat orang yang ketabrak kereta...ngeri ey...

Kasian, dulu pernah lihat dekat kampusku

Beban hidup yang semakin penghipit. Pikiran jadi sempit. Mari kita budayakan keperdulian terhadap sesama. Sama dan bantu mereka jangan sampai putus asa.

Aku juga takut nyebarang rel jika kereta lewat.

Kalau aku sudah terbiasa dengan hal yang beginian. Anak jalanan bukan hal asing lagi.

Waduh mas gede nyalinya ngeliput kayak gini kalau saya sih merinding nggak kuat lihat darah...

saya sulit tidur kalau lihat korban kecelakaan bro,

Aduh ngeri
Baru baca yang terjadi
Bagaimana jika lihat serpihan yang mati

sangat disayangkan hidupnya berakhir seperti itu, semoga diberi tempat terbaik di sisi-Nya, Amiin

nekad sekali ya mas, ih say mah suka rada takut dan serem sama kejadian kaya gini, emang sengaja mau bunuh diri ya orangnya?

Itu kyknya tetangga sya.. Boleh liat fto2 nya?

Itu kyknya tetangga sy.. Boleh liat fto2nya?

semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi tuhan yang maha esa

Saya penumpang majapahit pada waktu saya turun bukan untuk lihat tp untuk merokok pas waktu nyalain rokok pas polsuska narik mayatnya... gk jd ngrokok malah pusing liatnya.

hmm mengenaskan banget kejadian ini sam,ikut berbela sungkawa.
jaraknya sekitar 15KM dari tempat saya nih
sekarang identitasnya udah diketahui belum tuh?

perlu penyelidikan lebih lanjut

Turut berbela sungkawa, cuman fotonya itu loh :3

Miris hati ini jadinya, bisa bisanya setan menguasainya hingga disitu jalan keluar untuk mengakhiri masalahnya, padahal masih banyak jalan lain dengan begini bukan selesai masalah malah entah apa yang dihadapinya nanti. sebenarnya Tuhan tidak membebani melebihi kemampuan.

Sama Mbak Saya juga tidak bisa tidur Kalau pas melihat seperti itu Suer ewer ewer deh

Ya Semoga tidak ada lagi manusia Putus asa menabrakkan diri ke kereta.

beuh............kang mus terpengaruh oleh wajah cantiknya Kang Jumanto, sampe dipanggil Mbak....mbak dari hongkong?

lihat fotonya saya jadi mual mas, padahal fotonya kan di sensor ya? tp saya malah ngbayangin aja. calon ga bisa tidur deh malem ini.
Di tambah saya jadi kepikiran sahabat saya yang kemarin tgl 30 september jd korban pembacokan di bekasi, beritanya pun langsung di muat di detik com.

sampeyan dari mana?
boleh aja kalo mau lihat, via email ya

anda darimana?
boleh aja, via email

hehe, wah jadi nggak enak makan ntar...
kebetulan kejadian diatas saya post di pasang mata detik, dan direpost dikolom berita detik stelah di wawancara byphone

iya tuh sam deket pean
wah nggak tau tuh, beritanya kayaknya sudah nggak muncul

wah numpang majapahit juga mas, nggak enak banget ya mau ngrokok lihat mayat :)

iya mas, smoga diampuni dosanya

kalo dugaan warga setempat seperti itu, nggak tau juga sebenarnya

maksain mas :)
kalo sekalian lihat dari dekat malah jadi biasa

orang2 yang putus asa butuh pendampingan dan support orang terdekat

betul mas, terutama kita yang masih hidup bisa mawas diri

Kasihan banget ya gan, Ane jadi takut melihat nya. Semoga aja dia diterima di sisi-NYA amin

sekedar dokumentasiin mas, kbetulan alat dokumnetasi jaman sekarang mudah

betul bang, smoga bisa mawas diri dengan keadaan

permisi dulu mas, kali aja kretanya mau berhenti sejenak :)

semoga kita yg masih hidup bisa mawas diri

Inalillahi.. kenapa harus menabrakkan diri ke kereta sih??

parah banget ya jika memang benar ingin bunuh diri, padahal banyak orang pengen hidup didunia..

emang ngeri juga sih... kalau bangke hewan si no problem,, kalau manusiamah duh,,,, ngerilah

kalau Negara ada duitmah,, itu sebaiknya pinggiran rel kereta di benteng aja biar gak ada orang yang seenaknya lewat...

infonya langsung di muat ya. informasi saat ini memang bisa sampai secepat kilat. jarak sudah tidak berarti

itu kenapa ya sampai nambrakan diri ke kereta api apa ga ada yang lainnya gitu ya. kasiannya sampai kaya gitu

kang itu beneran ancur ya badannya semua, hiks serem. Berani sih lihat begituan, cuma entar malam kebawa mimpi yang ...-_-

ya berceceran gitu mba, sampe kecil2 sudah nggak berbentuk lagi

kalo sering di jalan pasti sering ketemu yg seperti itu

iya mas, mungkin lagi galau berat

mestinya begitu mas, rel kereta mestinya nggak bisa diakses untuk umum

mungkin nggak ada tempat untuk berbagi masalah

Motif wanita ini menabrakkan diri ke KA belum diketahui ya, mas?

subhanallah semoga amal ibadah beliau selalu disisi allah amiin

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top