Kebun Bibit Surabaya, Jawa Timur

alamat kebun bibit surabaya
Lokasi Kebun Bibit Surabaya berada di jalan Kendal Sari, Wonorejo, Rungkut, Surabaya. Letaknya yang masih di dalam kota, menjadikannya mudah dijangkau baik menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi.


Kebun Bibit Surabaya memiliki luas 5,9 ha, dengan fungsi sebagai tempat penyediaan bibit tanaman untuk menunjang penghijauan kota surabaya. Kebun bibit sendiri merupakan area RTH atau ruang terbuka hijau, berkonsep taman dengan didukung beragam fasilitas penunjang. Sehingga bisa dinikmati sebagai tempat wisata keluarga.

sarana bermain anak di kebun bibit surabaya

area bermain anak di kebun bibit

Fasilitas yang disediakan diantaranya bermacam alat bermain anak, jogging track, outbond, flyingfox dan gazebo untuk tempat bersantai. Pengunjung yang datang kesini bisa menikmati seluruh fasilitas dengan gratis, cukup membayar biaya parkir kendaraan saja. Disaat hari libur biasanya banyak yang mengunjungi temoat ini. Nah bagi anda yang berkesempatan berkunjung ke Surabaya, bisa menjadikan kebun bibit sebagi alternatif wisata keluarga anda.
88 Komentar untuk "Kebun Bibit Surabaya, Jawa Timur"

Wah bisa jadi sarana pembelajaran ya mas :D

benar benar bisa buat menyegarkan mata dengan berkunjung ke kebun bibit Surabaya. Ngadem di pinggir kolam. dingin dingin semriwing bisa bisa sampai ketiduran nantinya.

bisa juga untuk sarena permainan anak anak tuh ya

Buat Pacaran juga bisa kayaknya

ini patut dilestarikan ya mas, supaya bisa selalu bumi dala penghijaaun :)

tempatnya kelihatan menarik mas, lengkap dengan fasilitas :)

iya kank, kalo pas panas langsung kecumblur ke kolam ya mas :) asiknya mas

area kebun bibitnya luas juga ya mas, untuk bibit tanamannya sendiri bebas yah

iya mas nyemplung ke kolam psati seger banget tuh tapi jangan nyemplung ke got yah :D

Enak nih kalau nemu tempat yang seperti ini hijau dan bisa menjadi sarana edukasi biar tahu macam macam tanaman macam kayak kebun raya cuma ini skala kecil

kok dikasih nama kebun bibit ya...padhal taman bermain gitu :D

Pengen outbond di sana hahahahah

koq mirip mirip dengan taman kota malang nih sam

biar nanti dijelaskan dibawah saya

Kebun bibit ,ternyata sesuai dengan namanya yaitu kebun yang menyediakan bibit pepohonan. Sekarang hampir tiap kota membuka diri dengan mengadakan area terbuka. Jaman dulu jarang sekali.

Yang mau ngasuh anaknya mending kesana aja ya mas, udah nyaman gratis pula. :)
kalau dilihat dari foto"nya bersih juga sangat terawat.

Kalau saya misalkan kesana mas.... Tidak usah pikir panjang g usah lepas baju..... Langsung saja nyemplung ke perairananya mas.. Sepertinya sejuk sekali itu airnya , itu danau apa bukan mas...?

Seru juga bisa jadi weekend list bareng keluarga ini mas hehehe

kebun bibitnya multi fungsi bisa sebagai daerah resapan hujan, bisa juga untuk tempat wisata ya

Apalagi kalau di kasih Fasilitas wifi gratis.. bakal lebih ramai pengunjung ya

Kurang cocok buat saya, Sam. Soale saya belum berkeluarga, hahah..

Iya bener kata Mas Yanto. Harus bayar..

Kurang M, Mas. Harusnya dalam, hehe. Happy blogging. :)

apalah arti sebuah nama, Kang. :)

Masih sodara kembar soalnya, Mas. :)

Cukup baju saja tapi, Mas. Jangan sama celana, nanti diciduk POL PP. heheh..

Bagus juga nih buat keluarga yang mau refreshing mas, ada wahana anak anaknya lagi hehe.

Dari fungsinya bagus sekali mas, untuk penghijauan Surabaya, mantaaapppppp :)

Berfungsi sebagai tempat penyediaan bibit....
Hmm, itu kalau masyarakat umum boleh beli bibitnya nggak yaa? Apa cuma dinas yang terkait yang boleh?

Judulnya kebun bibit, tapi didalamnya ada tempat bermain anaknya, udah gitu biaya masuknya gratis pula. pasti ramai pengunjung ya mas disana..

Saya suka tuh tempat gratisan yang berkualitas, hehehe..

Eh kayaknya pernah masuk yv juga ya mas

Saya malah sempat salah baca tadi..kirain bibit sawit

Infonya bagus mas, bawa anak kecil main kesana kayaknya oke. Ntar saya kesana juga ah

Mantap mas, bisa jadi teman ngumpul dan maen ponakan :D

hebat untuk menhijaukan surabaya lah. enak juga ada tempat bermain anak - anaknya mas

wah kejauhan,.?
maunya bisa liburan bareng keluarga nie mas

wis suwe banget aku ra kelakon dolan mrono je Mas. surabaya dan sekitarnya

Akhirnya kebuka jg nich kolom komentar,,,

Asik nich buat tempat pinik bareng kelurga mas...

Luas juga tamannya hampir 6 hektar

bisa piknik gratis nih ke kebut bibit surabaya *ekh beneran gratiskan?

sering denger... enak ya murah meriah

Dulu pernah ke Surabaya aku, tapi ke Kenjeran hhhh ( piknik looh)

kayanya seru ya kalo berwisata kesana, cuma sayangnya jauh di surabaya

Kebun paket lengkap itu Mas. Tempat Wisata, tempat belajar, tempat bermain anak-anak, dan mungkin bisa juga jadi tempat cuci mata..:)

dulu pernah kesana, anginnya silir2 :D

itu sih di sebelah tukang sate

salah yg bener harus bayar nya ke saya,.?

nah - nah kan sampai ke saya lagi,.,

ini yang namanya menyelam sambil minum kopi. bisa belajar tanaman plus wisata

sudah luas, segar, hijau duh apalagi ya, pokoknya indah ya kang, luar biasa :D

satu tempat memiliki beberapa fungsi ya mas

iya mas lengkap, bisa memanfaatkan sesuai kebutuhan

kebun bibit surabaya memang menyenangkan untuk dikunjungi mas :)

menyelam dilautan kopi ya mas
bisa melek terus :)

rocker jadi tukang sate, ehh apa kebalik :)

kalo cuci mata dirumah aja mas, pake deterjen :)
hehe, memang seger disana, luar dalem segernya

naik pesawat jadi terasa deket :)

tenang aja mas, tetap gratis, modal transport aja :)

monggo mrono mas roni, dolang nang jatim

naik pesawat jadi terasa dekat

bu walikotanya memang seneng taman dan keindahan, kota surabaya sekarang terasa lebih segar

akhir pekan biasanya ramai pengunjung

kayaknya boleh, kadang malah disediain gratis

jelas dong mas diar, surabaya jadi hijau dan segerr

kalau dari dari stasiun pasar turi, trs naik angkot apa mas...?

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top