Promo Smartfen 4G LTE, Gratis Modem

modem 4g LTE smartfren
Smartfren beberapa hari terakhir gencar melakukan promo iklan pop up di browser. Berkali-kali iklan pop up seperti ini muncul,“Saatnya beralih ke smarfren 4G LTE advanced Gratis Modem 4G LTE hanya dengan isi pulsa 100rb di Gallery Smartfren s.d. 23 Nov 2015”. Awalnya tidak saya hiraukan, tetapi akhirnya kemarin tergoda untuk mendaftar.

Jika dilihat dari konten iklan memang sangat menggoda, hanya dengan isi pulsa seratus ribu dapat modem 4G gratis. Siapa coba yang nggak mau dapat modem 4G gratis, ahh mesti buruan neh. Nah kemarin merupakan hari terakhir, sayapun ikutan  mendaftar via sms dan mendapat balasan sms verifikasi dari operator smartfren. Ternyata sms verifikasi ini juga memberikan tawaran lain yang lebih menarik, yaitu costumer bisa memilih modem gratis atau membeli HP Andromax 4G dengan potongan harga Rp. 550.000,-.

jalan bunga cokelat kota malang
Antrian Costumer menunggu mendapat modem gratis

Setelah mendaftar via sms di pagi hari dan terverifikasi, sedikit siang saya menuju Gallery Smartfren kota Malang. Sampai dilokasi rupanya sudah ada beberapa costumer yang sedang mengantri dengan tujuan sama seperti saya, untuk mendapatkan modem gratis atau potongan harga HP. Masuk ke Gallery Smartfren disambut petugas cantik dan ramah dengan senyumnya yang manis, mempersilahkan untuk menunggu panggilan setelah mencatat nama kita didaftar absen. Dua lembar brosur juga diberikan, yang berisi pilihan bagi costumer untuk memilih modem atau HP yang akan diambil. Untuk modem gratis harganya 399rb, langsung bisa didapat hanya dengan membeli pulsa seharga 100rb.  Sedang untuk HP, ditawarkan Andromax ES/EC dengan harga awal 999rb, setelah discount perusahaan dan potongan harga dari iklan, costumer cukup membayar 249ribu.

jaringan 4G lte smartfren
Modem Gratis dan Potongan Harga HP Andromax 4G LTE

Saya sendiri mengambil HP Andromax ES, karena sangat murah, hanya dengan Rp. 249.000,- sudah mendapatkan HP generasi terbaru yang support di jaringan 4G LTE. Spek Andromax ES juga lumayan, diantaranya sudah dual sim 4G LTE dan GSM, Dual Camera depan belakang masing-masing 5 MP dengan flash, Quad Core 1,2 Hz, 1GB RAM, 8 GB ROM, Android 5 Lolipop.

Saat mencoba HP Andromax ES tersebut, sangat memuaskan, tentunya jangan dibandingkan dengan HP mahal dengan spek gahar di level atas. Untuk pengalaman berselancar diinternet menggunakan RUIM smartfren yang sudah diupgrade untuk jaringan 4G, sangat mengesankan. Meskipun saat ini jaringan 4G belum dilaunching, kenyataannya saat berselancar sangat lancar.

hasil foto kamera smartfren andromax es
Hasil Foto Kamera Belakang Andromax ES di Dalam Ruangan

Untuk kamera belakang Andromax ES, meski hanya dibekali kamera dengan resolusi 5 MP, hasil lumayan. Bisa anda lihat foto diatas yang di ambil di ruang Gallery Smartfren, petugas costumer service yang cantik-cantik. Sedangkan kamera depan juga memiliki resolusi 5MP, setara kamera HP di kelas menengah yang umumnya juga masih mengguna kamera 5MP. Istimewanya kamera depan Andromax ES sudah menggunakan flash, jadi untuk selfi di tempat dengan cahaya redup tidak menjadi masalah. Anda akan tetap terlihat cantik dan ganteng. Terimakasih Smartfren.

Sumber:
Review pengalaman pribadi dari menggunakan modem smartfren dan ngantri Andromax ES di Gallery Smartfren kota Malang, sebagai bentuk terimakasih untuk Smartfren.
HP Andromax ES ini menjadi pengganti HP kesayangan saya, Lenovo S920 yang sudah menemani lebih dari 2 tahun dan seminggu yang lalu telah lenyap ditelan ganasnya ombak laut selatan di pantai KEDUNG TUMPANG yang eksotic.
100 Komentar untuk "Promo Smartfen 4G LTE, Gratis Modem"

murah kang,,sikat langsung biar gak kehabisan

sayangnya gak pake ini, maklum di kampung smartfren lodingnya lemot, sinyal kurang mas

wihh yang punya hp generasi ke-empat, dapet murah lagi ya mas. udah telat dong saya mau ikutan daftarnya ya.

sayang baget mas tempat saya jagankan lemot jarigan pun tak ada,.,?
jadi nyimak aja dulu deh,.,?
sukses ya mas

Lah kok murah banget, wah sikat kalo segitu harganya :-D

Wah lumayan nih ada gratisanya :D

wah jadi tertarik nih...punya saya njedul mulu tuh iklannya...tpi blm tak verivikasi...gimana caranya sih

Nah masalahnya kira-kira sinyal terjamin awet kagak ? pengalamanku menggunakan smartfren umumnya setelah enam bulan sinyalnya naik turun tidak jelas.

cuma sms aja, dengan ketik LTE kirim ke 6046, nanti dibalas dengan sms verifikasi

mungkin tergantung tempat juga, karena blom merata jaringannya, apalagi yang dipelosok, kalo saya kebetulan masih dalam jangkauan jaringan smartfren, kadang anik turun juga sinyalnya, tapi sudah 4 tahun pakai, lumayanlah

yang gratisan selalu menarik mas, jadi jangan disis-siakn :)

betul mas, murah banget, kirain juga cuma iklan pop up biasa yg menggangu, ternyata beneran

pakai yang ada mba :)
monggo disimak sambil ngopi

klo disini memang hanya sampe tgl 23, nggak tau tempat lain

memang terbatas menggunakan modem ini, apalagi dipelosok

IKut merasakan sakitnya tuh di sini mbak siti...gara2 postingannya mas wong siang ini sy mau ke galery smaryplen ah...ganti modem...

udah nih mas...tpi kok potongannya g nyampe 5 rts...cm 445000

iya bener nih kang bumi . tmpt saya kalau sudah kartu smartfren . hilang langsung . habisnya kelahi dengan jaringan malaysia hehe :D maklum anak perbatasan

wah nggak tau tuh, apa ada pengurangan ya..
kemarin tetep 550rb

smoga sukses kang, dapet modem gratis :)

Murah banget mas android cuma 200 ribuan sampai kapan promonya ya? disini belum ada

jadi minat nih saya.
main selancar

hayooo kenapa bisa beda gituu,,? beda tempat beda rasa mungkin ya mas? :)

Wah hebat nih dengan harga yang relatif murah dapet hp bagus mas.
iitu 250 sama modem mas?

Wow beli hp terus gratis modem pula ajip benerrrrrrrrrr :G

Murah banget yah, dari 1 juta malah berkurang sampai 250 rebu. Cuman yah itu cocoknya buat di kota besar, kalau sudah dibawa ke pedalaman, gak tau deh bisa apa enggak.

dsikat aja ya mas, jangn dibawa klo dh disikat ,,, :)

dikmpung sy mash bisa, brrt bukn ketegori plosok donk ,,hehe

Kalau sama modem dan hpnya sih saya kurang sedikit teratriiik,, tapi sama sambutan para cewek2nya itu loh.... jahahaha :v

saya kemarin juga tergoda dengan promo itu loh sam.akhirnya ganti juga.
sebelumnya sih cuman pengen dapet gratis modem dengan beli pulsa 100 ribu,tp setelah dapet penawaran dapet hp dengan potongan akhirnya milih hpnya deh.

tp saya dapet promo hp andromax Ec di kepanjen dengan harga 299rb sam.

satu lagi alasannya karena kata CS nya kalau jaringan modemnya cuman 4G,jadi kalau dirumah nggak ada jaringan 4G modemnya nggak bisa dipake,kalau HP kan flexible kalau nggak ada 4G bisa ke turun ke Evdo.
sampe dirumah coba pake,eh terrnyata 4G nya bisa full,sekarang jadi pengen beli modemnya nih sam.tp nunggu dulu nih sapa tau dibelikan mas admin :D

kayaknya tergantung pemakaian paket kuota selama ini deh

Ikutan ngantri mas,,kali aja dapet modem gratis,,,hehehehe

Ternyata adek sepupuku juga beli, katanya harganya murah :-)

jangan lupa juga dulupas secara tajam setajam silet :)

dikampung saya malah aman saja :)

walaupun murah mas dzamiko ga bakalan belih atuh :)

samapai yang tertulis seperti diatas mas dwi, coba baca artikel sampai habis ada ga ? hehehe

saya belik saja boleh, tapi punya lawas nokia 3315

saya baru tahu ini mas, soalnya aga rada telat dikit :)

promo besar besaran sepertinya ini ya kang dari Smartfreen :)

Akhhhh telat mas telat infonya
coba tanggal 20an ngasih infonya -_-

Promo yang sanat menggoda kang.. sayang ga punya uang, tapi pengen modem smartfren :3

Sayang outlatenya jauh tempatnya dari rumahku. pengin sih!

Potongan harganya jadi bikin murah tuh mas, kebetulan hape kesayangan baru ilang ya mas, haha, jadi klop deh ya wkwkwkwkwkwkwkw :)

Murah bangeetttt.
Masih ada gak ya

Aku tergoda
Sama diskon hpnya
Murahnya bikin bahagia
Seisi keluarga...

Aku datang dah bersih jadinya habis di sikat, apes deh

di pelosok kota munkin mas fiu

Mau banget ini 250 ewu dapat hp LTE wah sayang aku ga dapet ya udah tak ngempet

Sam Wong juga tergoda
Bukan pada bonusnya
Tapi pada costumer servisnya
Hingga ilfil yang di rumah jadinya

buatkan kopinya,.,?
saya tunggu disini saja,.?

Kenapaaaaaaa oh kenapaaaaaaaaaaaaaaa....
gue selalu telat info kalo ada gini-giniaaaaan. >_<

GRAAAATTTEEEEEESSSSSSS pula....

aja suwe-suwe le ngempet, maraih mbledhos

ngerti aja
apalah daya
gak sengaja
dinikmati aja

klo gratis kan lumayan, meski jauh :)

saya juga tergoda
gak perlu pake uang mas

mungkin masih ada perpanjangan, kali aja mas :)

iya mas, besar banget sampe gak kuat ngangkat :)

pasti bangunnya kesiangan neh mas

asal jangan dihutan aja mas :)
saya juga pelosok, tapi masih terjangkau layanan smartfren

milih itu neng, cuma kalo dikasih dua2nya boleh juga

yg sudah dapet hapenya pasti tau

selancar dilaptop sam
dinaikin laptopnya :)

mas mukhlis rupanya dibaca dg teliti, ntar ambil hadiahnya gelas ya :)

yang penting nggak tergantung dosa :)

kamar mandi mas, belum sempat disikat :)

yang pakek kupluk semakin di depan saja ya mas wong :D

sayangnya didaerah saya jaringanya kurang bagus,dan sinyalnya suka ilang-ilang

Baca ulasannya Mas Wong saya jadi tertarik ikut menjajal Smartfen 4G LTE, ntar deh kalau ada duit..

harga murah spek menjanjikan, tapi kalau di pakai di kalimantan dan daerah papua pasti akan putus gantung diri kayaknya mas

sudah lewat ya,,yah telat deh gak bisa dpaetin layanan promonya :/

Wah, kok sama seperti saya ya.? Saya juga dapat waktu ada promonya. :) :D

Modem Smartfren Gratis

http://ulinnews.blogspot.com/2015/11/dapat-modem-mifi-gratis-dari-smartfren.html

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top