Akrobat Jalanan di India

India merupakan salah satu negara dengan keragaman destinasi wisatanya. Banyak tempat yang bisa dikunjungi sebagai objek wisata. Di berbagai sudut kota atau jalananpun mudah ditemukan hal unik dan menarik. Salah satunya atraksi akrobatik seorang ibu dengan anak perempuannya di pinggir jalan.




Video Akrobat Jalanan di India

Sang anak yang masih berumur sekitar 7 tahun memamerkan kemampuan berakrobat, sedangkan ibunya mengiringi dengan tabuhan gendang. Tubuhnya terlihat lentur berjumpalit kedepan dan kebelakang, menarik perhatian pengguna jalan. Hanya sebentar, pertunjukanpun selesai. “Sir, give me dolar!”, mereka berteriak sambil menggedor jendela bus.

Tips: siapin uang pecahan rupee kecil, kalau tidak ingin terus diteriakin karena tidak ngasih.

Sumber: New Delhi, India   

88 Komentar untuk "Akrobat Jalanan di India"

Wah wah kalau gitu harus sedia duit recehan ini

Pemaksaan ini namanya Mas..
Ada-ada,,,saja..gak di India gak di sini...
Ada aja yang rese..

kreatif tapi ada sedikit unsur "pemaksaan" hehehe

Dari segi positifnya sih bisa dibilang kreatif, tapi ada unsur pemaksaannya yang jadi terkesan negatif mas.

Sayang kayaknya bagus, saya belum bisa nonton yutub mas

mlaku-mlaku menyang india wae yuk Mas?

Wihhh bagus sekali. mereka melakukan itu hanya untuk uang ya :') Demi sesuap nasi huhuhu :'(

hahhaaha bener banget tuh. saya punya video anak kcl joged d pinggir jalan, sent by WA.

Pernah liat juga di tv, anak2 india cowok n cewek, yg main akrobat, di pinggir jalan, plus ada yg main musik gambreng kaleng yg dipukul2.

Org2 yg lewat pun sejenak menikmati, lalu ngasih uang.

Mas msh di India to?

itu sepetinya di samping jalanan umum ya mas

tapi video nya agak kurang jelas

hahaha..ada ada aja ya...tp keren jg akh

soalnya di india penduudknya banyak banget, jadi hr putar otak utk mncari penghasilan

aksi akrobat ini di lakukan di trotoar tempat pejalan kaki ya mas? yang penting tidak di pinggir jalan yang dapat menggangu lalulintas seperti yang banyak terjadi di indonesia ini ya mas.

klo akrobat gitu suka ngeri liatnya...takut jatuh

ternyata hiburan itu selalu ada di mana - mana ya. mantaps sekali mas

Lumayan kreatif lah walaupun harus dijalanan

Selain di panggung ternyata akrobat juga ada di jalanan ya gan

ada2 saja nih cara untuk mencari uang ya sam

pean baru dari india toh sam?
koq gak ngajak saya sih?

pegangan mbak biar nggak jatuh

bisa Mengasah bakat dan bisa menghasilkan uang, kreatif. karena tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut

masak saya kudu jadi admin disini sih?

mas yanto aja suruh joget buat hiburan

ga ada yang jawab ya? mungkin admin nya lagi bikin kopi

halo mas wong crewchild... hehehehe kemana aja?...

hebat juga ya umur 7 tahun udah bisa acrobat... :)

Adminnya kemana nih, kok sepi yang komen sudah banyak menunggu perhatan dari Admin nih!

hasrat yg tidak tersalurkan itu

ini mas sudah datang, tadi nyuci baju :)

ok gan, langsung diangkat jadi admin, klo pengunjung butuh sesuatu hubungi blio ya :)

bisa dicoba mas, kali aja ada bakat :)

hehe.. sesuk budal neh, melok yo :)

bisa dimana aja mas, asal mau :)

Sebuah aksi di tengah jalan yang ramai tapi bisa menjadi penghibur para pengguna jalan laiinya, jadi macet ga tuh mas ?

kayaknya kalau di India itu berakrobat atau nyanyi2 di tengah jalan sudah jadi budaya ya mas?

orang joget2 sama nyanyi2 dengan pasangannya saat hujan itu juga pemandangan biasa, makanya india itu terkenal dengan three U "udan, udel, uler"

apa cuma perasaan saya aja ya? karna kebanyakan nonton pilem india?

itu pinggangnya ada tulangnya gak mas ya. hehe

perlu digali lagi sampe dalem, supaya ekonominya meningkat. mungkin ada kesempatan masuk tv

kalo otak gak diputaar mana bisa cari duit mbak. kitapun gitu

Aktobat di India
Mirip pengamen jalanan kita
Tak dikasih recehan maksa dia
Tapi ya kasihan sudah kreatif mereka...

Hahahaha kok nyuci baju sih, mami nya kemana gan

Jadi harus putar otak utk cari duit dijaman sekarang ya gan

ikut pencarian bakat ya mas :)

haha, three U, keren julukannya, kirain singkatannya boso inggris :)

macet bang, soale di perempatan lagi lampu merah :)

lagi make up an mas :)
nggak mau diganggu

iya ditrotoar, aksi seperti itu sama aja di kita

ditrotoar mas
iya mas, kwalitas rendah yg diposting

di India memang harus berjuang keras, dengan penduduk lebih dari 1 milyar, persaingan hidup pasti keras

hayuk lah, nggolet sing ora ana nang kene

iya mas, coba sampeyan praktekin :)

unik tapi serem juga nontonnya atuh kang :(

Itu ceritany lg ngapain tuh hehe...

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top