Woww, Fenomena Awan Unik di Langit Malang

fenomena awan unik di malang
Fenomena alam yang menawan tejadi tadi pagi di langit Malang, tepatnya diatas perumahan tempat saya tinggal. Terlihat gumpalan awan membentuk garis lurus panjang membentang dari ujung ke ujung. Pada salah satu ujungnya seperti hendak menyentuh matahari. Fenomena unik ini berlangsung sekitar setengah jam, selanjutnya hilang menyebar terbawa hembusan angin.

fenomena awan aneh menakjubkan di malang
Fenomena Awan yang Unik dai Langit Malang

Lihat Videonya: FENOMENA AWAN UNIK DI MALANG

Uniknya setelah fenomena awan tesebut hilang, berganti dengan cincin pelangi melingkari matahari (gambar paling atas). Meski bentuk lingkarannya tidak terlalu sempurna, tetapi fenomana ini cukup menawan untuk disaksikan. Bentuk cincin pelangi ini juga tidak berlangsung lama, lima belas menit dari sejak pertama terlihat, selanjut hilang.

fenomena awan unik di india
Fenomena Awan bergaris di Langit India

Jadi ingat sekitar sebulan lalu juga mendapati fenomena unik di langit India, tepatnya di daerah Punjab. Yaitu awan yang membentuk garis sejajar beraturan dengan jumlah lebih dari delapan garis. Kajadian ini berlangsung hampir satu jam dan menjadi pusat perhatian orang yang kebetulan melihatnya.

Bagaimana sobat, fenomena alam diatas menarik dan unik bukan? Temukan fenomena alam disekitarmu, pasti ada saja kejadian yang mungkin belum pernah kita temui sebelumnya.

Sumber lokasi
69 Komentar untuk "Woww, Fenomena Awan Unik di Langit Malang"

sepertinya saya sering liat itu deh, sepertinya :D

Wah unik ya mas,,,, biasanya berbentuk berbau realigi, tapi ini membentuk garis lurus memanjang dari ujung ke ujung,,, keren,,,

Masya Allah :-)
keren keren mas..
bentuknya memanjang pernah juga dibahas di on the spot,cuma waktu itu ane kurang memperhatikan. Hehehe

kalau gak salah itu bukan awan deh mas, itu kayak asap dari pesawat jet yg melintas, biasanya sih gitu :D

Tapi itu awannya berjejer lho mas, bukan satu baris lurus memanjang. hehehe

saya juga sering melihat keindahan awan yang unik dan bagus mas, tapi yang berbentuk sejajar seperti ini belum pernah lihat langsung

atas semua yang kita lihat merupakan tanda2 kekuasaan-Nya bagi mereka yang berpikir.

masih bagus foto profil si mbak

lihat awan mas, saya juga mas malah tiap hari (kan lagi musim hujan nih) hehe

Wah jangan-jangan itu tandanya hari mau hujan emas kali yah.

Cakep amat photonya. Reaksinya begitu cepat untuk mengabadikan moment yang begitu menawan.

tahun kemarin didaerah saya ada juga fenomena seperti langit terbelah 2 mas, separuh ada awan separuh lagi tidak.

kayak bekas pesaawat jet yang lewat hehehe,,, tapi menarik juga yah :D

Yup mungkin kata mas ahmad zaelani benar kayaknya bekas kapal jet lewat nih hehehe

itu yg gmbar yg kedua asap pesawat apa bukan!

Mba Wida Zae sependapat dengan saya, saya kira seperti itu!

Foto atau gambarnya ada apa tdk mas Alul Media?

Biasanya kalau awanya jelas banget, cuacanya panas banget ya apa tidak gan!

Hujan emas semua org keluar, hehehhee berebut emas.

Wah, fenomena yang unik dan langka ya mas. Sangat sayang sekali kalo nggak diabadikan. Fotonya keren mas :)

Oh iya juga ya, yang awan membentuk garis lurus itu mirip bekas pesawat jet :D

eh beneran unik mas foto - fotonya. ko ada yang berjejer begitu ya. kalo yang panjang bekas peswat kali mas

wah memang unik banget nih sam,ini diatas bandar abdul rahman saleh ya?

untung sampean mengabadikannya jadi saya juga bisa ikut melihat kejadian langka ini

maaf sam baru bisa berkunjung lagi

Ini kemana ya adminnya belum balas semua komentator nih xD

hehe, ada awan juga disana mas

coba bikin sendiri mas, pake knalpot mungkin bisa :)

emas segede rumah ngeri juga mas

jaman sekarang istilahnya,
sedia HP sebelum kejadian, tinggal jepret :)

nah betul, jadi penasaran dengan penampakannya

mungkin mas, soale cuma lihat hasil akhirnya :)

ini neng, saya balas :)

mungkin jetnya lewat saya nggak liat :)

nggak ngerti mas, taunya sudah seperti itu :)

betul mas, kesempatan hanya sebentar

itu yang berjejer klo dapet semua bagus banget, sayang hanya separoh
klo yang panjang cuma liat akhirnya, nggak tau bekas apaan :)

sesuk reneo, ndelok dewe, sopo ngeti metu neh :)

wah lama nggak ada kabar, biasanya saya yang ngilang :)

sering juga lihat mirip bekas pesawat sih itu yaa cuma ini lebih besar , gatau itu apa yang pasti itu keren :D

Dulu sewaktu kecil di daeh kami menyebutnya dengan satelit hahah.... namanya gak tahu wkwkwk

Ini di malang beneran mas ? waaah keren banget yaaa

sama,saya juga gak liat,mungkin lan kali ada siaran ulang,tapi emang keren

cocok,sekecil apapun momen kalau di abadikan bisa menjadi momen berkesan lainya

Kalo ga salah, gambar yang ke dua itu bekas pesawat kali ya gan?

kaya bekas pesawat lewat gitu yah.... mantepbingits

yah mirip banget, itu cuaca panas yang bisa mengakibatkan begitu.

yang penting unik ya di foto aja ya mas

sering liaattt.. selalu takjub sama kebesaran Tuhan

Likisan langit
Memang terkadang cantik
Tapi sungguh menarik
Walau sebantar sangat unik..

Subhanallah.. Indah sekali ya Mas..
Takjub akan kebesaran dan kekuasaan Allah.

waduhh jadi pengen ke malang.. Kuasa Allah membentuk awannya seperti itu...

Wow...awannya keren...bisa memanjang seperti itu..ini adalah suatu fenomena luar biasa...

Sungguh besar kuasa Allah..

Itu kapan terjadinya lur, saya ko baru tahu yah.

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top