Pantai Sanur Bali

lokasi pantai sanur bali
Lokasi pantai Sanur tidak jauh dari pusat kota Denpasar, hanya sekitar 7 kilometer arah timur. Mudah dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan, dengan akses dan petunjuk jalan yang sangat jelas.


Letak pantai Sanur yang ada sisi bagian timur Pulau Bali, menjadikannya sebagai  lokasi yang sangat pas  untuk menikmati sunrise.Terbitnya matahari di ujung laut bisa dilihat dengan sempurna, seolah muncul dari kedalaman air, karenanya  pantai sanur dijuluki sebagai sunrise beach. Banyak wisatawan yang datang ke pantai Sanur, semata-mata untuk menunggu moment istimewa tersebut. 

keindahan pantai sanur bali

keindahan pantai sanur bali
Panorama Pantai Sanur Bali

Selain sunrisenya yang istimewa, pantai Sanur juga menyajikan bibir pantai dengan pasirnya yang putih bersih. Bermain pasir menjadi pilihan menarik pengunjung pantai. Ombak pantai Sanur juga tidak terlalu besar, jadi cukup aman jika ingin berenang atau sekedar bermain air. Meskipun begitu kewaspadan tetap hari diperhatikan, mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

keindahan pantai sanur bali
Pasir Putih di Pantai Sanur

tempat pertemuan di pantai sanur bali
Pohon Rindang di Pinggir Pantai Sanur

Bagi wisatawan  selain aktifitas diatas, ada juga yang memanfatkan pinggir pantai untuk olah raga. Terlihat ada yang jogging, volley pantai, sepak bola, atau hanya sekedar duduk-duduk dan bercengkerama bersama keluarga di bawah rindangnya pepohonan.

lokasi hotel di pantai sanur bali
Hotel di Sekitar Pinggir Pantai Sanur

oleh-oleh di pantai sanur
Toko Souvenir Menyediakan Beragam oleh-oleh

Fasilitas pendukung juga sangat memanjakan pengunjung pantai Sanur, seperti hotel, restoran, kafe atau toko sovenir yang menyediakan oleh-oleh banyak berjajar di sekitar pinggir pantai. Pengunjung juga bebas masuk ke area pantai, tidak perlu membayar tiket masuk, hanya kendaraan saja yang dikenai bayar parkir. 

Sumber: Pantai Sanur Denpasar Bali
123 Komentar untuk "Pantai Sanur Bali"

Wah udah jauh berubah lebih bagus ya :D
saya waktu itu kesana pas piknik sekolah sekitar 5 tahun yg lalu. Hehehe

wah mantap. indonesia memang keren. gak kalah sama luar negri

Nah ini yang aku sukai, cukup membayar parkir kendaraan saja. Karena pantai itu milik umum. Sehingga jangan membebani masyarakat.
Bali memang hebat.

Kalau ke pantai Sanur pemandangannya alam pantainya indah palagi kalaudiimbngi sama yang indah-indah di pantainya. Akan tersa indah hidup ini kalau di Sanur deh.

ini toh banyak yang dibincangkam orang orang

Saya belum pernah,,,
Hehehee...

Walaupun tempat saya Pulau Seribu gak sepopuler Bali,,,tapi masalah View gak kalah keren kok sama Bali...

Saya pernah sekali ke Pantai Sanur mas. Kala itu waktu liburan sekolah. Tapi sayang ketika kesana pantainya lagi surut jadi ya, yg keliatan hanya karang2 nya saja :) tapi tetap menawan kok ga kalah dengan pantai kute. Cocok kesana ketika ingin melihat sunrise :D

Tak salah jika pulau Bali itu disebut sebagai pulau Dewata. Sebab banyak keindahan alamnya yang menawan, terutama pantainya. Turis asing aja pada klepek-klepek sama pulau Bali :)

Wah aku pernah punya pengalaman di marahi ibu ibu di toko souvenir sanur haha tapi yaudahlah yang penting pemandangannya keren ^^

Aku belum pernah ke Bali :( tolong, sejauh ini cuma liat pantai bali dari blog-blog orang :' kan pengen

berarti kita harus mencintai Sanur dengan cara maen dan liburan di sanur, coba kalau sanur ada di luar negeri, coba?

jadi kepingin ke bali kalo begini jadinya kang :) indah sekali :)

Waw bisa ketemu banyak orang bule dong...

mau juga ke pantai sanur mas wong, mau jadi turis dan juga mau lihat sunrise beach... momen yang istimewa... :)

Saya kesini sekitar 8 tahunan yang lalu, ketika itu masih sepi. Sekarang masih sepi nggak ya? yang bikin ngangeni di Pantai sanur itu suasananya,,, ombaknya tenang, semilir di kala sore dan ada banyak batuannya yang bisa digunakan untuk berfoto - foto ria,,, keren dah

Pasti mang lembu jawabannya belum pernah juga ya? hehe

Saya belum pernah kesana mas, kasihan ya saya..
Disana berbeda dengan pantai yang aada di pulau jawa ya mas? disana biaya masuk menuju pantai hanya dikenakan untuk biaya parkir dan tidak dihitung per-orangan.

Air pantainya tenang banget iya cocok buat renang hihi

gambar kedua kayaknya perlu dizoom dulu nih :D

saya sampai ngiler nih soalnya belum bisa mengunjungi pantai sanur sam.
kasian kan saya

silahkan renang mbak,saya yg ngawasin

disana juga banyak penampakan semlohai lo mas

maklum jurangan ubi kan orang udik :D

Wiiiiih, asek bener nih pantai, kapan bs kesana ya? Bayangan aja nih,,,,,ntar tgg ada doku br luburan jauh nih

terakhir kesana tahun kemarin udah ramai mbak,

Saya belum pernah ke bali, mudah-mudahan aja nanti mas bisa berkunjung kesana. mas sendiri gimana pernah?

Hwaa.. liburan bulan lalu ke Bali tapi gak sempat ke Sanur.. :D

Kapan ya ? bisa kesana mantap pemandangannya.Biaya akomodasinya berapa kira kira mas kalau kesana?

tempat ini memang sudah sangat mendunia ya. kalao takut kulit hitam ada pohon rindang tempat berteduh :D

memang banyak yang indah2 dilihat mata di sanur bang :)

jadi pengin ke pulau seribu mas

mas defi kira2 kalo kesana klepek2 nggak ?

sementara sering2 kesini aja mas :)

banyak yang indah bisa dilihat ya mas

jangan lupa pake mikroskop biar lebih jelas

bawa ember sam, buat nampung ilernya

monggo mas daniel, liburan ke pantai sanur

backpakeran jadi murah, relatif lah, tergantung pilihan layanan :)

dibungkus mas, biar nggak item :)
ato malem2 datangnya

pertanyaan sederhana... kira2 budget yang disiapkan brapa ya kalau untuk tiga hari?

tmpatnya emg bagus, tp sayangnya saya blum prnah ksana.. rncananya nanti aja klo udh nikah trus bulan madunya dsana..wkwk

Sanur memang jadi pantai yang paling banyak dikunjungi. Seru juga bisa liburan ke sana :-D

Iya ya Kang banyak yang indah bisa dilihat, antara lain yang halus-halus

nih pantai sanur kayaknya mantab bener dari dulu sampai sekarang sangat terkenal. yang aneh tuh ya mas, ada beberapa orang luar negeri yang tidak tau kalau bali itu dalam negera indonesia. mereka mengira bali ya bali, beda dengan indonesia.

mang yanto, kayanya pengen di tonjok banget deh ih

Kapan ya ke Sanur..ada yang bisa ajak saya ?hehehe

belum pernah kesini :(
pantai'a keliatan tenang, kurang seru gak ada ombak'a :D

ya ampun, ada perahu tulisannya wongcrewchild
pasti saya sedang mimpi

Kemaren saya sempat juga kesana Kang sambil ngajak keluarga..heee

Pernah kesitu tapi udah dulu banget, pas waktu study tour saat SMA, pasti perubahannya sudah banyak ya mas,?

Baru tau mas wong kl trnyata sanur itu di timur bali, hehehe

Baru tau mas wong kl trnyata sanur itu di timur bali, hehehe

ngomong ngomong mas admin dah pernah kesana belum...?

eh ada orangnya toh.
emang masih kuat??
*kaburrr

tergantung kebutuhan mas,
klo saya bacpaker ngirit, numpang tidur di masjid, makan ditempat teman, kelokasinyanya dianterin :)

mau bulan madu di pantai mas?
ntar banyak yg nonton, mending dikamar aja :)

saya taunya juga lihat google map :)

pasti mas, mas isrofi kan juga sudah berubah :)

klo kesana jangan lupa bawa ombak mas :)

betul mas, kadang malah nanya, sebelah mananya bali

jadi pengen kesana nih,, soaalnya dulu waktu SMA ada tour kesana tapi nggak ikutan :(

saya memang suka gitu orangnya

Dulu waktu di Bali, senang sekali main kano di pantai sanur ini. Enak main kano di Sanur. Cocoknya datang pas pagi hari. Masih sepi.

Tapi untungnya di Indonesia :D

Biasaaalaahh..saya kan Ngumpet..Kang..hahhaa

indah sekali ya mas pantainya, kapan ya saya bisa ke sana :D

seru banget .... sambil selonjoran kaki di pasir putih lalu melihat matahari tenggelam. seru banget

monggo mas dieksplor, sepedaan ke sanur kayanya seru juga :)

pengin kesana, tapi budget blm ada nih gan!

Prmainan kano itu sperti apa jenisnya ya gan!

Disana masih banyak sesaji ya gan, tradisional sekali dan sangat menjunjung nilai-nilai budaya kuno!

bisa diagendain teh, bareng keluarga

ya mas, sesuai keyakinan yang dianut, dan menunjukan masyarakat sanan sangat religius

betul mas,juga ngawasin pengunjungnya :)

tenang ombaknya, memang cocok berkano ria

wah sayang ya, jadi sekarang aja

Kapan bisa ke bali ya...pengen rasanya kesana...masak kita kalah sama bule yang jauh tapi rela ke bali, sedangkan kita yg dekat belum pernah kesana...kacian dech saya...haha

sekarang makin banyak bersampah. perlu penanganan khusus ini

Kalau waktu yang pas liburan ke sana biasanya hari apa ya ?

Sesuai namax bali,, jadi pengen kemBALI kesana ,,hehe...

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top