Pantai Delegan Gresik

lokasi pantai delegan gresik
Lokasi Pantai Delegan berada di desa Delegan, Kecamatan Panceng, Gresik, Jawa Timur. Dari Kota Gresik jaraknya sekitar 42 km ke arah barat dan hanya 22 km dari WBL (Wisata Bahari Lamongan). Sangat mudah dijangkau karena rutenya tidak jauh dari jalan raya.

Kunjungi juga WISATA EKSOTIK JATIM

Pantai Delegan atau biasa dikenal dengan Wisid (Wisata Segoro Indah Delegan), merupakan bagian dari deretan pantai utara. Pantainya memiliki kekhasan sendiri yang tidak dimiliki pantai lain. Bibir pantai Delegan sangat landai, dengan hamparan pasir putih lembut. Deburan ombaknya bersahabat, sehingga cukup aman untuk bermain air laut. Meskipun begitu tentunya tetap harus waspada.

alamat pantai delegan gresik

hotel di pantai delegan gresik
Pantai Delegan Wisid Panceng, Gresik

Bagi pengunjung pantai Delegan yang ingin berenang di pantai, dapat memanfaatkan ban-ban bekas yang banyak disewakan. Dengan ban-ban bekas ini, bermain dipantai menjadi lebih asyik. Sedangkan pengunjung yang hanya ingin menikmati keindahan pantai, bisa duduk santai di bawah rindanganya pepohonan.

lokasi parkir dari pantai delegan
Lahan parkin pantai Delegan

persewaan alat renang pantai delegan
Persewaan Ban Bekas untuk Berenang

Kawasan wisata pantai Delegan biasanya dibuka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Ramai dikunjungi wisatawan terutama pada saat akhir pekan atau liburan. Harga tiket masuk nya cukup terjangkau, hanya Rp. 6.000,- saja.

Fasilitas pendukung di pantai Delegan sudah disediakan, mulai dari lahan parkir yang cukup luas, deretan warung makan, MCK, tempat ibdah, saung, dan lainnya. Nah bagi anda yang sedang ke Gresik, hangan lewatkan untuk berwisata ke Pantai Delegan.

Sumber:
Lokasi Pantai Dalegan, Panceng, Gresik, Jawa Timur
23 Komentar untuk "Pantai Delegan Gresik"

foto2nya kurang, padahal pngen liat lbih bnyak lg...

Foto pas makan kali pingin liat hhh

Sudah lama belum liburan ke pantai rasanya kangen juga dengan air laut dan ombak. Mas ini selalu membuat aku iri dengan pantai :(

pagi-pagi udah disuruh nyantey kaya di pantey ini kan hobinya saya mang...coab tak search di Google Map pantai Delegan -Gresik nya...boleh ya?

Tapi bagaimana kalau sedang di Gresik pada pukul 18:00 mas wong? wkwkwkwkw hehehehe... Pantai Delegan siiip nih dari foto-fotonya, ngomong2 berapaan ya mas wong harga sewa ban bekas buat berenangnya ?? hehehehe :)

(Eh mas wong, aneh nih ya, dari kemarin2 kalo ke sini, kolom komentarnya lama loadingnya, hari ini aja saya udah tiga kali ke sini lo, nah bisa2 sekarang adzan subuh kolom komentarnya bisa terbuka, kayaknya jaringan internet sayanya kayaknya ya, soalnya yang lain kayaknya nggak punya masalah ini ya kelihatannya hehe)

Ombak di pantai bagian utara lebih bersahabat ya mas ya dibanding dengan Pantai yang ada di pesisir selatan,,, jadinya pengen nyebur, :-)

Wah asik. Seumur hidup sampe sekarang belum pernah yang namanya ke pantai.. doain baim ya guys biar bisa pergi ke pantai kapan-kapan

Wow sungguh muantappp mas pantainya.

udah lama nggak ke Gresik
ternyata yang ke pantai ini pun saya belum pernah
saya ternyata kasihan ya

kesini mas, masih banyak dilaptop

ke pantai delegan aja neng, kan deket :)

betul mas, lebih aman untuk berenang dan bermain pasir

waduh ntar saya tanya ke tukang bannya ya... :)

paling jaringan internetnya mas diar yang lemot, disini lancar jaya :)

wah sebegitu banyak pantai belum pernah ada yg dikunjungi ya mas, smoga lekas bisa nyantai di pantai :)

iya kasian mas zach :)
ndang budal ke gresik mas

Okeh siap kalau ada rejekinya mas.

Bicara tempat wisata bahari, Indonesia tidak akan pernah habis untuk di expose..termasuk pantai Delegan Gresik ini

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top