Pohon Beringin Unik di Jalan Surabaya – Malang

lokasi pohon beringin unik dan aneh
Pohon Beringin dengan tampilan unik dan nyentrik terdapat di pinggir jalan raya antara Surabaya - malang. Tepatnya di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Keberadaan pohon beringin ini sangat mencolok dan selalu menjadi pusat perhatian pengguna jalan yang melewati jalur ini, karena bentuknya yang menarik.

Pohon Beringin unik ini memiliki bentuk yang tidak biasa, seperti pohon beringin pada umumnya. Batang pohonnya tidak menjulang ke atas, tetapi miring kesamping melintang diatas jalan raya.  Semakin  berbeda adalah bentuk daunnya, seolah sengaja dipotong model poni.

lokasi pohon aneh di malang
Pohon Bringin Unik di pinggir jalan raya Surabaya - Malang

Sejatinya bentuk potongan daun pohon beringin ini, tidak dibuat secara sengaja. Tetapi akibat terkepras atau tercukur kendaraan besar yang melintas dibawahnya. Begitu seringnya “dicukur” kendaraan, hasilnya membuat bentuk pohon beringin ini menjadi unik.

Kalau menurut saya seperti rambut yang diponi, ada warga setempat menyebutnya seperti portal, nah menurut anda seperti apa? Unik kan pohon beringinnya.

Sumber:
Lokasi pohon beringin unik

65 Komentar untuk "Pohon Beringin Unik di Jalan Surabaya – Malang"

Licu ya kanopi pohonnya agak condong ke satu sisi

Pohon beringinnya unik gitu asik buat berteduh kalau kepanasan haha

unik bgt kayak dibentuk gitu pohon beringinnya

Waw aneh sekali itu, apakah itu disengaja atau dari sananya mas ?

pasti teduh banget ya kalau lewat dibawahnya..

bukan unik saja kalau pohon beringin di jalan Surabaya ini mang atuh...plus-plus nya banyak kalau ngomongin pohon beringin yang satu ini mah euy...saya udah pernah kejadian di bawahnya soalnya, tempo hari

yups memang kayak rambut model poni

seperti tangan yang dibungkus sarung tinju!
(pasti bener kan?)

kelihatan dari tulisannya, Mas Crew ini waras banget
kelebihan energi. meski lapar, masih bisa mikirin pohon

jadi ingat film ponirah terpidana

wong licu koq, bukan lucu.

Kayak topinya mas yanto tauukk.. :D

Selain unik juga langka, biasanya pohon beringin ada di hutan bukan di jalan raya tengah kota seperti ini...

Unik, kalo menurut saya mirip punggung telapak tangan yang sedang melindungi orang agak tidak kepanasan :D

apalagi berteduh bareng neng wida :)

iya mba dibentuk mobil yang lewat

koyoke mase mesti baca artikel saya lagi :)

nggak kersa mas, lewatnya cepet :)

rambutnya mas yanto yg rimbun

saya jadi inget mas zach, mudik mas?

klo di tempat saya kebanyakan malah ditengah kota kang, dialun-alun :)

klo lewat jangan lupa berlindung dibawahnya mba

ranting daunya yang bagian bawah itu terpangkas otomatis saat truk lewat...jadi g usah heran mas

Kayak jambul rambutnya Elvis Presley Mas...

kayak tempat berteduh mas,,,

Insya Allah mudik.
Sabtu, Minggu atau Senin, nunggu yang paling macet.

saya kebetulan di malang, sering juga wira wiri ke surabaya, kok kayaknya belum pernah lihat pohon ini ya? apa ini di ambil 5 tahun lalu?

waduh, kok bisa gitu ya pohonnya, apa dulunya pake besi mas biar bisa bengkok kayak gitu ?

Unik...Pangkas pohon alami ala jalanan

bahaya gak itu kang? seandainya kena angin ketiup tumbang kena pengendara piye

itu foto seminggu yg lalu mas, masih tegak berdiri sampe sekarang, klo dari malang ke surabaya ada dikanan jalan, daerah sengon

monggo mas klo lewat berteduh, tapi hati2 ada mobil lewat

tepat mas, susah klo mau pesan untuk mangkas tanaman dipekarangan

klo seperti itu bahaya mba... :)

Mirip nenek nenek yang lagi sujud. Kira-kira berbahaya kagak itu pohom ? takut tumbang sebelum waktunya.

perutnya mang MA yang Tambun

kalo di sepanjang jalan seperti itu enak mas jadi teduh di jalan

kok bisa gitu ya gan pohonnya hehe.. Lumayan buat ngademin jalan

Wah, asyik tuh mas buat berteduh. Keren ya kalau pohon bisa seperti itu karena adanya keprasan dari kendaraan yang ada di bawahnya,,, keren, keren....

oh jadi yg cukur daun bringinnya mobil lewat ya, unik bnget

tapi karena hal itulah pohon beringin tersebut menjadi unik dan lain dari pahon beringin pada umumnya

Kirain di surabaya, gak taunya di malang, tp kok ngeri ya liatnya.. Takut ambruk hikss

Unik juga sih ya karena pohon nya condong dan mirih ke arah jalan. hhaa jadi itu yang buat poni nya kendaraan besar yang melintas ya.. tapi itu pohon masih kuat kan gak bakalan roboh ?

unik banget pohonnya. kok bisa sih nyampe nemu pohon model kaya begini hehehehe

Hihi .. benar, Mas .. seperti portal

pintar yang nanam ni jadi gak perlu repot ke tukang cukur kalau lebat soalnya tukang cukurnya kendaraan besar yang lewat haha

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top