Ketemu Ubi Cilembu di Malang

tempat jual ubi cilembu di malang
Tempat jual ubi cilembu di Malang sangat mudah ditemukan, umumnya berupa kios di pinggir jalan raya. Kios ubi cilembu tersebut biasanya menjual ubi dalam kondisi mentah ataupun matang (dioven). Seperti biasa, setiap melewati salah satu ruas jalan di kota Malang, pasti melintas di depan salah satu kios penjual ubi cilembu.

Nikmati juga: KULINER UNIK

Melintas di depan penjual kios ubi cilembu di Malang, selalu ada dua hal yang terbesit di benak saya. Apa itu? Pertama rasa nikmat, manis serta legitnya si ubi madu dan kedua yaitu blog saya yang lama tidak diupdet. Lho kok malah blog?! Ya karena setiap lihat ubi cilembu, selalu ingat dengan sahabat blogger keren Mang Lembu. Blogger seantero jagat pasti kenal dengan Mang Lembu, sang blogger sukses yang juga berpredikat sebagai juragan ubi cilembu di Desa Cilembu. Karena beliau sangat memahami dan menguasai segala sesuatu berkaitan dengan ubi Cilembu.


Kios penjual Ubi Cilembu di Malang (gbr. street view)

Kalo ngomongin beliau, tidak ada habisnya (maksudnya habis kata-kata, haha), lebih jelas kunjungi aja langsung blog Mang Lembu. Dijamin akan disuguhkan keramahan, kenyamanan dan kepuasan informasi. Anda juga akan tahu lebih banyak, siapa sebenarnya beliau. Karena kalau anda blogger, maka harus tahu apa itu ubi cilembu dan Mang Lembu.

Monggo...Kunjungi Blog Mang Lembu

Jadi sambil berselancar berkenalan dengan Mang lembu, monggo dinikmati suguhan kami, ubi cilembu. Ubi cilembu ini saya beli di kios penjual ubi cilembu di Kota malang yang ada jalan raya Mondoroko Malang. Ubi Cilembu matang (dioven) 1 kg harganya Rp. 20.000,-, dan dipacking menarik menggunakan keranjang bambu. Ok sobat, Setelah menikmati ubi cilembu ini, saya berniat updet blog dan menyapa sahabat blogger lagi. Makasih Mang Lembu, berkat ubi cilembu jadi semangat ngeblog :).
44 Komentar untuk "Ketemu Ubi Cilembu di Malang"

Mungkin itu ubi nya mang lembu :D kenapa ya ubi cilembu tuh manis banget gak kaya ubi pada umum nya yang biasa saja ?

Jadi pengen juga nih makan ubi cilembu biar kaya maher zain.

Ubi cilembu bisa diteumi dimana-mana. Udah kayak rumah makan padang.

Aku gak suka ubi, tapi kalau ubi cilembu sukak banget, manis banget kayak disuntik madu hihihi, aku pernah boongin temen aku kalau ubi cilembu ini manis karena disuntik madu, eh dia percaya :D

widihh, saya kira ubi cilembu hanya mang lembu yang punya, ternyata ada di malang juga yah, hebat nie ubi tenar banget yah,ada di mana-mana...

hihihi saya jg lgsg inget blognya desa cilembu :D

lihat agan posting perihal ubi cilembu, jadi ngiler ni. Pingin ngrasain ngicip tu ubi.

ubi cilembu mpe sekarang belum pernah lihat mas...katanya sih rasa dan teksturnya tidak seperti ubi yang biasa...

Kok jadi penasaran, rasanya ubi Cilembu.. :)

Ubi Cilembu belinya di mang lembu? Oke

nati biar dijelasin sama mang lembu kang :)

bisa untuk obat ganteng juga ya.. :)

Ini yang jualan mang lembu nggak mas ?? wkwkwkw #piss..
belum pernah nyoba nih :-(

Jika sudah omong-omong ubi cilembu
Hati ini tergambar rindu
Sama mang cilembu
Juga sama tulisanmu..

:D

Jangan-jangan itu hasil kebun Mang Lembu...

memang pernah merasakan yang namanya ubi cilembu ini mas, kemarin waktu lebaran dibawain oleh2 sama teman dari malang. hmmm memang beda mas rasa dan teksturnya

Kalau ubi cilembu dimakan sambil ngeblog bener bisa bikin semangat mas wong, hati-hati aja jangan sampai kelepasan kentut ya... hehehehehe :D

Ubi cilembu memang sudah ada dimana-mana dan rasanya memang top

tiap lihat kios ubi cilembu selalu inget mang lembu
aneh ya, xixi..

Mang Lembu dan Ubi Cilembu... emang sama2 TOP...
:D

Wah mas ini baru up date lagikah? Baru mampir nih hihi
Btw aku suka banget ubi cilembu oven, duhhh palagi klo dimakan pas ujan sedepp

kirain tadi ubinya mang lembu, emang mang lembu adja yang punya ubi cilembu :)

Harganya tergolong murah sekali. Disini bisa 50 ribuan keatas, apalagi yang matang bisa lebih. Wouih, mang lembu makin terkenal saja nih. Oh kota malang.

jauh jauh ke malang ketemunya ubi cilembu ya mas... hehehehe seharusnya ketemu lontong kupang deh atau bakpao ubi ungu

Ubu dan blog Cilembu dah mendunia ya mas.....

wah udah mendunia ubi cilembu mah kang :D eh sama komennya kayak mang Yono.
kayaknya lagi jalan-jalan di Malang nih...

Penasaran dengan ubi cilembuuuu ^_^

Baik lah kalau bisa mah bisa dicoba atuh ku saya.

di daerah lamongan dan surabaya juga banyak yg jual ubi cilembu ini , sepertinya ubi cilembu marketnya sudah menyebar dan tidak lagi di daerah jawa barat :D

dipermaklum banget kok neng jika demikian....abis, saya teh keren dan manis dengan andeng-andeng di dagu ini teh soalnya mah...eh

asiek di review euy....bilang makasih nggak ya...?!

karena sayahnya manis....tauuu...k

lihat juga saya.....kerenkan?

siapa dulu atuh si sayahnya, coba?

hehe....sering-sering ajah inget saya ya bu....eh

hadeuh....minus pergaulan deh ih.....eh

neng arum mah nggak usah beli....inbox aja alamat lengkapnya...okeh

nggak....yang punya ALLAH TA'ALLA...de

kangen ya....tunggu saya dipertigaan ya neng

sebenernya sih pengen nyoba nih ubi cilembu tapi di mana ya, jakarta ada ga kang ?

saya kirain tadi paha ayam mas.. :D
baca jdulnya ternyata Ubi Cilembu.
ahh, bikin selera aja. lempar atuh kesni mas :D

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top