Pawai kendaraan Hias di Kota Malang

pawai kendaraan hias pembangunan kota malang 2016
Festival Pawai Kendaraan Hias Pembangunan 2016 digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Pawai kendaraan hias ini dilaksanakan pada hari minggu kemarin, yaitu tanggal 21 Agustus 2016, sebagai bagian rangkaian perayaan HUT RI ke 71.

Pawai kendaraan hias diikuti oleh instansi pemerintah, kelurahan, lembaga pendidikan, dan instansi swasta lainnya, yang berjumlah 101 peserta. Iring-iringan kendaraan hias diberangkatkan oleh Walikota Malang dengan mengambil start di depan Balai Kota Malang. Sedangkan rute pawai melewati Jl. Tugu – jl. Kahuripan - Jl Semeru depan Stadion Gajayana - Jl Ijen - Jl Bandung dan finish di Jl Veteran.

pawai kendaraan hias di balai kota malang
Alun-alun Tugu depan Balai Kota Malang

ragam kendaraan hias kota malang

model kendaraan hias bunga kota malang

festival kendaraan hias kota malang

pawai kendaraan hias kota malang 2016
Pawai Kendaraan hias dan antusias warga kota Malang

Sepanjang sisi jalan yang dilewati kendaraan hias, dipadati ribuan warga kota Malang yang antusias menyaksikan pawai. Beragam bentuk kendaraan ditampilkan, dengan hiasan dan pernak pernik yang mencirikan identitas peserta. Mulai dari kreasi jaman kerajaan, hingga gaya kekinian.

foto keren pawai kendaraan hias kota malang
Hidden shoot

Pawai ini juga menjadi sarana promosi city branding kota Malang, yaitu 'Beautiful Malang'. Monggo berkunjung ke Kota Malang, nikmati keindahan Kota Malang.
25 Komentar untuk "Pawai kendaraan Hias di Kota Malang"

Pawai Agustusan 101 peserta
Di seluruh Malang semua bahagia
Memeriahkan arti Merdeka
Bahwa Indonesia kaya budaya
Makmur sejahtera...

kreatif -kreatif ya kang... dalam rangka mengisi kemeriahan hari ulang tahun negara ini, semoga dengan demikian bagi para kaula muda bisa mengetahui kebudayaan bangsa ini.. merdeka.!

Wis seru sekali kang kalau ditempat saya mah belum ada yang kaya begituan paling cuma perlombaan biasa dan hanya hiburan seperti pentas seni dan dangdutan saja.

wah seru-seru ya kalau di daerah orang seperti di kota malang ini, kalau di daerah saya hanya itu itu saja kang..

Keren, hebat juga kendaaraan yang baw Rumah sakit. :)
Jadi pengen juga nih main ke malang kali aja dapet cewek cantik :)

Memperingati HUT RI ya Mas.
Pawai-pawai gini pasti macet banget, eh tapi gak apa-apa. Cuma setahun sekli ini.

Astaga meriah banget ya Kang..ckckck..jadi kepengen..hahahyy

Waduh rame banget ya, desain bajunya juga kreatif-kreatif banget, salut sama warga Malang.

Ini yang bikin Indonesia makin sip..
orang luar aja kagum sama kostum kita apalagi kita :D
Salam HUT RI..

Aku salut dengan persertanya yang begitu antusias dan bersemangat menyemarakkan gelar pawai. Di kotaku umumnya aras-arasan, penampilan sekenanya, katanya yang penting ikut.

Malang memang menyimpan banyak seni dan budaya mas...terbukti Pemkot Malang menyelenggarakan Festival Pawai Kendaraan Hias Pada hari minggu kemarin, yaitu tanggal 21 Agustus 2016, sebagai bagian rangkaian perayaan HUT RI ke 71. iya kan ? wong saya lihat kok

terus apa kelanjutanya...?

Seru banget acara pawai kendaraan hias di malang, apalagi ada pagelaran budaya seperti ini. Hm.... Indonesia memang kaya akan budaya yang indah dan selalu buat kangen.......

iya mas, semakin cinta Indonesia juga

yang penting ikut memeriahkan hut RI kang

iya mas, disini dipersiapkan lama setau saya

monggo mas main kesini, cewek cantiknya banyak banget

iya mas meski macet warga seneng

monggo bang icah, main ke malang

kalau begitu saya juga mau kesana deh kalau banyak mah :D

yeah.... bulan pawai kayaknya ini yah?
keren2 bang...
aseli!!!

Saya belom pernah ke Malang sama sekali.. arghh.. kuper sekali saya :)

festipal hias itu di gelar nya setiap setahun sekali mas?? apa karna ada acara khusus??

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top