Sego Ceker Glintung Malang

lokasi sego ceker glintung malang
Lokasi warung Sego Ceker Glintung Malang terletak di Jalan Letjen S Parman atau tepatnya di depan Carefour Blimbing, Malang. Tetapi jangan coba-coba mencari keberadaan warung ini di siang hari, sebab anda tidak akan menemukannya. Kok bisa? Ya karena warung Sego Ceker Glintung hanya buka malam hari, mulai menerima pelanggan mendekati tengah malam yaitu pukul 21.30 WIB.

Nikmati Juga: KULINER NUSANTARA

Meski jam buka warung Sego Ceker Glintung ini mendekati tengah malam, ternyata tidak menyurutkan minat pembeli untuk datang.  Bahkan menjadi pemandangan yang biasa jika harus mengantri untuk mendapatkan seporsi sego ceker. Sego Ceker Glintung memang sudah sangat masyhur di dunia kuliner kota Malang, bisa disebut melegenda. Keberadaanya sudah cukup lama yaitu sejak tahun 1987.

alamat atau lokasi sego ceker glintung malang
Meski sudah tengah malam, penikmat sego ceker tetap antusias

Daya tarik Sego Ceker Glintung adalah olahan cekernya, terbukti saat saya menyantap satu porsi sego ceker begitu menikmati. Padahal biasanya saya tidak suka ceker, tetapi disini ceker yang ada dipiring semuanya dilahap habis.  Seporsi sego ceker terdiri dari paket nasi dengan ceker lima biji. Olahan ceker dimasak hingga teksturnya lembut dan berwarna kecoklatan. Saat ceker dimakan, langsung lumat dimulut tersisa tulangnya saja. Sedangkan urusan rasa menurut saya mantap banget, terutama yang dimasak pedas. Bagi yang tidak suka pedas ada juga  yang diolah tidak pedas.

sego ceker glintung malang
harga sego ceker glintung malang
Olahan ceker dan seporsi sego ceker

Harga Sego Ceker Glintung sangat terjangkau, saat saya membeli beberapa waktu yang lalu, untuk satu porsi nasi, ceker 5 biji, kepala 1 biji dan segelas teh anget, hanya ditebus Rp. 16.000,- saja, murahkan. Nah bagi anda yang berkunjung ke Malang saat malam, jangan sampai kelewat Sego Ceker Glintung khas Malang, dijamin puas.

sumber: lokasi
66 Komentar untuk "Sego Ceker Glintung Malang"

Muantap tuh seo cekernya, cocok bagi yang suka begadang malam, bisa nongkrong sambl nikmati sego cekernya.

Mahal itu maaas... di lumajang murah, enak pisan, hehe. Bukanya juga nggak malem-malem banget..

Hhaa unik juga ya buka nya mulai dari 21:30 . kayak warung remang-remang aja :D saya kurang suka ceker nih karena kayak tangan bayi :-/ tapi kalau sego ceker kaya gini boleh dah coba :)

kemarin ke malang gak ketemu mas, tepatnya di kota batu

di jawa makanannya unik-unik ya mas. di Riau sini saya gk pernah menemukan makanan ini.
namanya jg bru ini saya dengar mas.

Wadaw muantappp sekali kang kalau didekat dekat rumah saya mah belum ada nih ceker paling cuman sate, daging dan bakar ikan gurame. Hmm jadi pengen nyobain nih ceker tapi sepertinya musti pergi jauh, gk gk gk.

Huwaaa aku suka banget ceker :D
Mau di goreng, di sop, di cabein semua suka

Itu cekernya dibumbu kecap ya mas?

Kalau saya masih trauma kalau makan ceker mas, inget waktu kecil dilarang makan ceker, nanti tulisannya kayak ceker ayam katanya xixi..

Bagi sya makan ceker itu menantang, karena butuh perjuangan :D

Iuhh, gw gak doyan ceker...

Geli-geli gimana gitu ngebayangin makan ceker

iyo mas, kebanyakan pembeli yang pada begadang

buset malem banget bukanya,hahaha
mau nyobain cuman bukanya yang g bisa diatur #ehh

Sayang yah bukanya tengah malam...kok bisa ya makan malem malem gitu apa ndak sakit perut

biyuh sego ceker. itu ceker kesukaan aku banget atuh kang... jadi ngiler banget. wah jelas uenak banget itu rasanya sego ceker ya kang

ini kuliner bukanya khusus pada malah hari ya....cocok banget bagi yang aktif malam hari ....coba kesana ah..

Bikin ngiler mas, kapan2 mau nyoba sego cekernya, tapi malam ya bukanya hehehe

kuliner yang bukanya tengah malam memang banyak peminatnya apalagi udah 29 tahun sego ceker glintung, penasaran...

wah, bukanya tengah malam?

kalau mie ayam ceker saya sering, tapi sego ceker belom pernah...
arhgg..kuper sekali saya...

Weih, weh, weh, jadi penasaran mas aku. Masnya aja yang nggak suka ceker, ketika makan disini aja bisa jadi suka.... Standar tuh mas harganya kalau di Jogja, hehehe. Di Malang terbilang murah ya,,, Hmmm

pengen juga ke warung Sego Ceker Glintung Malang. Saya juga bisa buat olahan ceker, tp jangan komen soal rasanya hehe..

waduh, saya mikir dua kali deh kang kalo makan ceker mah, hehe.. XD

arane gan sego ceker, isie pastine segoe setitik, cekere kang akeh...yo bli ang?

kapan nih kita kopdar di warung Sego Ceker Glintung sam?
kayaknya enak banget tuh

emang dah telat berapa bulan koq ampe ngiler?

sepertinya manteb juga nih ceker, pengen segera langsung ke TKP

iya mas ...enak tenan yang komen sampe pada ngiler tuh

selama ini saya makan ceker itu kalau g sama mie ayam ya sama nasi kucing, ternyata ada nasi khususnya...

1 porsinya cmn dpt 5 biji ceker? duh kurang buat saya mah :D

wah ini nek anakku iso mangan rong piring je

kalo cekere mang lembu ra iso nggo nendhang bal paling2 to?

Olahan Sego Ceker Glintung ini bisa bikin yang tadinya nggak suka makan ceker, jadi bisa melahap seporsi ya mas... hehehehehehehe :D

duhh.. kok aku malah gak napsu ya liatnya.. ngeriiii

makanya jangan ke batu tp ke malang

makanan apa nih mas? kuliner khas malang ya? saya blm pernah nyobain sih hehe..

kunjungi balik ya
media2give(.)com

Ceker nya menggoda banget, di jakarta juga banyak yg jualan soto ceker

iya mba, banyak kreasi makanan unik disini

potong aja ayam dikandang mas, masak sendiri :)

klo cekernya sudah menggoda, apalagi pahanya mas cum

yg pasti kuliner enak :)
ok ke tkp

jangan diliat mba, langsung dilahap :)

sensasinya unik saat mengulum ceker mas :)

klo sama nasi kucing enake dibakar sik yo mas :)

monggo mas indra, mumpung masih buka :)

cekere komentator iso nendang ora?

jangan dipikr mas, langsung dilahapa aja

olahan ceker teh santi pasti lebih enak

itu ceker sama kepala aja mas?? ga ada paha gitu sama dada :G wkwkwk:))

iyo mas, disini standar segitu,
ntar klo kemalang bisa icip2

iyo mas, kebanyak anak muda yang doyan begadang

wah kemarin pas ke malang temen tuh ngjakin kesini, tapi keburu lupa. hahahahha

Ah jadi pengin ke ceker Lapindo lihat postingan ini.

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top