Perpanjang STNK di Mobil SAMSAT Keliling

lokasi mobil samsat keliling di malang
Tempat perpanjang STNK saat ini tidak hanya bisa dilakukan di kantor SAMSAT saja, tetapi sudah ada kemudahan yaitu cukup dengan mendatangi mobil SAMSAT keliling. Mobil SAMSAT keliling di Malang tersedia dibeberapa tempat, salah satunya di area parkir Taman Wisata Pemandian Wendit.

Lihat juga: PERISTIWA UNIK

Mobil SAMSAT keliling di area parkir wisata wendit inilah yang kemarin saya datangi untuk memperpanjang STNK yang telah lewat masa berlakunya. Disini Mobil SAMSAT di tempatkan di area parkir, di bawah rindangnya pepohonan. Jadi cukup nyaman untuk menunggu proses perpanjangan, meski di tempat terbuka.

jadwal mobil samsat keliling di wendit malang

jadwal mobil samsat keliling di wendit malang
Lokasi Mobil SAMSAT Keliling
Di Taman Wisata Air Wendit

Syarat perpanjangan STNK di mobil SAMSAT keliling sangat mudah, cukup membawa STNK dan KTP asli. Ini juga berlaku untuk kendaraan luar kota (kendaraan luar kota syaratnya sama). STNK dan KTP asli diserahkan ke petugas SAMSAT, selanjutnya kita diminta untuk menunggu. Setelah proses administrasi selesai, kita dipanggil untuk pembayaran dan STNK barupun sudah ditangan. Secara keseluruhan, proses perpanjangan STNK di mobil SAMSAT keliling hanya sekitar 10 menit saja. Mudah dan cepat  kan..

syarat perpanjangan stnk di samsat keliling
Mobil SAMSAT keliling di Malang

Ohya guys, perpanjangan STNK di mobil SAMSAT keliling ini hanya bisa untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Sedangkan untuk pergantian 5 tahunan ganti plat nomor hanya bisa di kantor SAMSAT.

Nah saat perpanjang kemarin, saya cukup beruntung. Meski sudah lewat satu bulan jatuh tempo perpanjangan, tidak terkena denda seperti biasanya. Rupanya di Jawa Timur saat ini sedang ada pemutihan denda dan waktunya terbatas hingga bulan desember. Jadi buruan yang mungkin sudah lewat masa perpanjangannya, segera aja ke SAMSAT.

Sumber: Lokasi SAMSAT Keliling di Malang
34 Komentar untuk "Perpanjang STNK di Mobil SAMSAT Keliling"

Tempatnya sejuk banyak pepohonan, prosesnya cuma 10 menit, harusnya nggak ada alasan lagi buat warga Malang untuk tidak mengurus STNK yang mati. Apalagi sedang ada pemutihan..

Disini jarang banget tuh kayak gitu mas.. Disitu enak banget ya pelayanan nya langsung keliling gitu pake mobil, klau untuk pembuatan SIM bisa gak tuh mas ?

Yaeelaahh Kang STNK kendaraan matic saya sudah 2 tahun kaga diperpanjang padahal sama lho seperti yang Akang tulis ada pelayanan mobil kelilingnya ada ditempat saya juga..hahaa

enak banget nih klo ada samsat keliling, di kota saya ada ga yah !!

Senang bila semua pelayanan masyarakat bisa seperti ini, mudah dan kita tidak perlu menggunakan jasa calo yang kadang sangat merugikan

sekarang semakin mudah ya kalau perpanjang STNK....ini tentunya mampu menekan angka pendapatan pajak negara

kalau gitu cek ah STNK mobil saya kapan mau diperpanjang

buruan yang sudah lewat masa perpanjangannya

disini banyak mas,
klo membuat sim tetep di samsat, cuma kalo perpanjangan ada tempat alternatif seperti di mall

itu mah malas ngurus bang, haha

diusulin ke kantor samsat mas :)

betul mas, mufah cepat dan tidak ada biaya tambahan untuk calo

Wih muantappp itu mah kang sampai ada yang kelilingnya, kalau ditempat saya mah belum ada nih kang malahan belum pernah.

lah enak inimah,
proses pemnjangan STNKnya dipermudah.
moga di semua wilayah indonesia kayak gini deh.

biasanya saya selalu di buat gedeg sama petugas yang ala-ala.
udah gitu pasti ujung-ujungnya duit.
kalo ini gratis walau udah lewat tempo, harus banyak besyukur wqwq

saya juga lebih memilih perpanjang STNK di samsat keliling mas, dari pada disamsat langsung, karena prosesnya lebih cepat, selain itu lokasinya juga lebih dekat karena biasnya samsat keliling mangkal di setiap kecamatan

Sangat membantu sekali ya dengan adanya samsat keliling ini

saya teh pengen juga Cilembu disambangi oleh samsat berjalan, sayangnya kata kepala samsatnya, bisa saja mobil samsat ke cilembu asal disediakan ubi cilembu dua kwintal...lah saya kan keberatan,wong minta ubinya banyak gituh jeh....bangkrut dong saya...iya nggak mang?

membantu banget, apalagi kalau petugasnya..secantik neng Wulan...eh

Saya malah belum punya SIM mas habisnya repot sih harus bolak balik ke polres belum tentu lulus mau nembak mahal

Perpanjang stnk di mobil samsat keliling udah sering banget liat beritanya, tapi belum pernah liat di depan mata sendiri, mungkin ane kurang beruntung kali ya ato gimana..

untuk stnk memang dipermudah perpanjangannya saat ini dengan adanya samsat klilinh, di tempat saya juga udah ada kang. hanya saja untuk buat ktp dan kk susahnya minta ampun, harus datang di kantor yang ada di kabupaten sedangkan desa saya jauh banget jaraknya sama kabupaten, udah gitu jadinya pun harus nunggu sampai berbulan-bulan.

di malang ada beberapa tempat mas, yang jadi tempat mangkal mobil samsat keliling

betul mas, disini layanan sudah cukup bagus, mudah dan cepat

klo sim gampang mas, saya tes langsung lulus

ketempat saya aja mas, bisa lihat di depan mata kepala sendiri :)

lama banget bikin ktp mas, kok bisa berbulan bulan,
di kota malang bikin KTP cukup sehari jadi, malah bisa ditunggu langsung

aduh enak kali yah ditambah prosesnya cepat dan mudah daripada harus ke kantor samsat langsung tapi sayang di kota saya belum ada mas Perpanjang STNK di Mobil Keliling :(

wah, saya juga mau kalau ada samsat cepat keliling yang lewat. kerjanya di luar ktp nih.

waah di saya belum ada nih perpanjang stnk di mobil kaya gini. kalo ada enak banget ih g usah mendatangi

Ini yg sering di butuhkan orang yg super sibuk, apalagi terkait motor second, problema di KTP dan sekarang proses jadi mudah gak harus pinjam KTP pemilik motor yg pertama..

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top