Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang

wisata kebun teh wonosari malang
Lokasi Agrowisata Kebun Teh Wonosari berada di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 30 km arah utara kota Malang atau searah dengan jalan raya menuju kota Surabaya. Jalan masuk ke lokasi berada di sisi kiri jalan raya, dengan trek jalan menanjak dengan jarak sekitar 5 km. Bisa dilalui kendaraan besar meski tidak terlalu lebar.

Kunjungi juga: WISATA MENARIK DI MALANG

Agrowisata Kebun Teh Wonosari berada pada ketinggian antara  hingga 1250 mdpl, sehingga menawarkan wisata alam yang tidak hanya indah, juga berhawa sejuk. Terlebih lokasinya tepat berada di bawah Gunung Arjuna yang nampak gagah jika dilihat dari Kebun Teh Wonosari. Sangat cocok sebagai spot hunting foto-foto yang menarik.

lokasi wisata kebun teh wonosari malang
Hamparan Kebun Teh Wonosari Lawang

panorama wisata kebun teh wonosari malang
Kebun Teh Wonosari di Lereng Gunung Arjuno

Luas area Agrowisata Kebun Teh Wonosari sekitar 1.144 hektar, dimanfaatkan tidak hanya sebagai kebun teh saja tetapi juga menjadi tepat pengolahan daun teh hingga siap konsumsi. Selain itu disediakan sarana penunjang wisata seperti penginapan atau hotel, fasilitas wisata out door, flying fox, berkuda, wall climb, paint ball, kolam renang, kereta kelinci dan fasilitas lainnya. Terdapat lokasi camping bagi pengunjung yang ingin menginap di alam terbuka.

alamat wisata kebun teh wonosari malang

fasilitas wisata kebun teh wonosari malang
Lapangan bisa digunakan untuk camping

Harga Tiket Masuk ke Agrowisata Kebun Teh Wonosaridibagi dua kategori, yaitu Senin - Sabtu: Rp. 8.000,- per orang Minggu dan Libur Nasional: Rp. 12.000,- per orang. Atau disediakan juga paket-paket kunjungan secara korporasi, terutama yang akan melakukan kegiatan berkelompok dan menginap. Cukup terjangkau sebanding dengan banyaknya fasilitas wisata yang bisa kita nikmati disini. 

Sumber: Lokasi Agrowisata Kebun Teh Wonosari
19 Komentar untuk "Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang"

Keren emang, selain ada kebun teh juga ada pengolahan daun teh sampe bisa langsung dikonsumsi. Apalagi didukung sama fasilitasnya.

Iya, dulu aku pernah kesini. Sayangnya waktu kesana jalannya ada yang berlubang. Ckckk

Andai punya kesempatan, ingin sekali rasanya ketempat itu mas. Suasananya adem-adem menenangkan pikiran

Tiket masuk murah banget, semoga suatu saat nanti saya bisa ke sana. Hehe

duh kayanya indah deh di foto di kebun teh nya hehe

Saya pernah kesini tahun 2005 silam.. !
Memang udaranya sejuk banget, apalagi jadi tempat untuk ngopi cocok banget..he..he

tempatnya asli enak banget keliatannya ya mas, adem, sejuk, jauh dari kebisingan

Panoramanya sangat menyejukan jiwa..kanan kiri banyak terdapat tanaman teh itu ya mas sepertinya....wah pengen bertandang kesana....kira kira kalau di tempuh dari semarang berapa jam ya mas

Kok ada guru madrasah ki janjane sopo....

Kesana sama saya ...mau...?

Kok aku baru tau yah di malang ada kebon teh? Duh, saya kemana aja....

Hari libur sama hari biasa beda ya harganya. Harga yang terjangkau lagi. Kalau dekat aku mau lah main ke kebun teh. Pengen banget udah lama. Tp paling asik pagi hari ya :)

Dulu pernah kesini dan suka banget ama suasana alam dan udaranya. seger dan menyenangkan banget

keren jg nih dijadiin tujuan wisata selanjutnya

admine saiki ngluyur terus rek

artikel februari, masih bulan februari ya di jawa mah?

dengan area seluar lebih dari 1000 Ha. bayarya 8-12. uas banget tuh. kemah aja di kebuh teh. terus renang enak banget kayanya

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top