Pantai Asmara Trenggalek

lokasi pantai asmara trenggalek
Lokasi Pantai Asmara berada di desa Tasikmadu, kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Terletak di selatan Kota Trenggalek dengan jarak tempuh sekitar 38 km. Pantai Asmara masih satu deret dengan Pantai Pasir Putih Karanggongso. Untuk jalan menuju pantai Asmara, juga melewati jalur yang sama dengan pantai Pasir Putih Karanggongso.


Kondisi Pantai Asmara hampir mirip dengan Pantai Pasir Putih Karanggongso yang ada disebelahnya. Antara kedua pantai hanya dibatasi bukit karang. Menariknya jika kita ke kedua pantai ini hanya melewati satu pintu masuk, jadi tiketnya cukup bayar satu kali saja. Harga tiket masuknyapun cukup murah, hanya RP. 10.000,-/orang.

foto panorama pantai asmara trenggalek

lokasi pantai asmara trenggalek jawa timur
Pantai Asmara dan ombaknya yang tenang

Daya tarik pantai Asmara bagi pengunjung adalah kondisi pantai relatif alami, memiliki hamparan pasir yang lembut dan ombaknya cukup tenang. Ombak pantai disini tidak terlalu besar karena berada diteluk. Sehingga ombak pantai selatan Jawa yang terkenal ganas, harus terhalang dinding bukit karang sebelum mencapai bibir pantai Asmara.

kondisi pantai asmara trenggalek

fasilitas di pantai asmara trenggalek
Asyiknya menikmati panorama pantai
sambil menikmati kelapa muda
                                                                          
Fasilitas di pantai Asmara sudah cukup memadai, diantaranya parkir kendaraan luas, toilet dan kamar mandi tersedia, sarana ibadah, warung makan, kios souvenir, dan lainnya. Disediakan juga persewaan ban untuk menemani berenang dan mengapung sambil bermain ombak. Nah, bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman lebih, bisa menyewa perahu untuk menuju ke spot menarik di sekitar pantai, seperti ke Watu Dukun, Jembatan Lunamaya, Watu Bentis, Watu Manuk, Goa Merah, Pathok Sawo, Pulau Mutiara, Jembatan JLS dan beberapa tempat lainnya.

Pantai Asmara Trenggalek layak untuk anda jadikan destinasi wisata jika sedang berkunjung ke Trenggalek. Apalagi bagi traveler jomblo, siapa tahu kehidupan asmaranya menjadi lebih baik setelah berkunjung ke pantai Asmara Trenggalek.

Sumber: Lokasi Pantai Asmara Trenggalek.



17 Komentar untuk "Pantai Asmara Trenggalek "

Hmmm, di depan pondok itu menyimpan sesuatu kenangan ketika itu. hehe


Mmm..belum pernah mampir kepantai ini..
Next time jika ada waktu pasti mampir..

Namana asik ya, pantai asmara? tempatnya wow juga, sejuk. Rame nggak kalau pas libur Mas?

Padahal baru kemarin saya dapet pesenan dari orang tasikmadu tuh, eh pas saya kesini ini bahas pantai yang ada ditasikmadu. kayak chemistri banget jeh

Wah pantainya bagus, dan namanya juga unik ya. Sudah lama juga saya ingin mampir ke Trenggalek, mungkin mau dijadualkan dahulu segala sesuatunya kan perlu kesiaoan ya kan Hihieiehheieee

Tiketnya murah tapi lokasinya jayh dari rumahku jadi mahal di ongkos wkwk

tiketnya si murah, tapi ongkos kesananya yang mahal :(

Pantai asmara..
waow bagus tuh kedenganrannya, bisa nih saya dan istri kesana nanti kalau ke jawa., apa lagi kediri dan trenggalek ga jauh jauh amat..
asiik.., honey moon mnyenangkan kalau begini..

Nama pantainya asmara. Ini pasti sangat cocok buat mereka yang sedang menjalin asmara hehe

Nama pantainya keren, jadi pengen ke pantai.

oh,ya itu memang lagi agak mendung ya, Mas ?
Kok sepertinya cuacanya kurang bagus..he

kalo melihat dari ombaknya airnya jernih. enak mandian dipantai. bawa anak nih pasti rame. anak main air bpknya minum es kelapa muda

Nama pantainya yang asik. Gimanaa gitu mas... :D
Pantai memang destinasi yang menyenangkan mas.. terutama bagi anak gunung kaya saya ... :D

nice info bosssss....
siapa tahu bisa touring kesini :)

Sip deh infonya, bisa jadi destinasi wisata untuk para traveler nantinya.

Dinamakan Pantai Asmara, ada kisah di balik pemberian namanya?

sampai saat ini saya belum pernah mampir ketempat ini. Apalagi dg adanya bukit dipantai itu jadi daya tarik sendiri...

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top