Robocop dan Transformer Hadang Pejalan Kaki

patung robocop di rampal malang
Patung Robocop dan Transformer menghiasi taman di sisi Jalan Urip Sumoharjo, Kota Malang  atau sebelah selatan lapangan Rampal. Dua patung ini terlihat mencolok dengan bentuknya yang mirip dengan Ropocop dan Transformer. Ukurannya juga lumayan besar dengan ketinggian sekitar tida meter, semakin mencuri perhatian pengguna jalan yang lewat.


Uniknya bahan pembuatan patung Robocop dan Transformer ini berasal dari basi-besi bekas yang sudah tidak dimanfaatkan, selanjutnya diproses sedemikian rupa menghasilkan karya seni bernilai tinggi. Dipersembahkan bagi warga kota Malang dengan gratis, nyatanya jarang bisa menemukan karya seni seperti ini di ruang publik, umumnya menjadi properti destinasi wisata berbayar.

patung besi transformer di lapangan rampal malang

patung besi transformer di lapangan rampal malang
Patung Transformer

patung besi robocop di lapangan rampal malang

patung besi robocop di lapangan rampal malang
Permisi Om.... Patung Robocop

Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang yang membuat patung ini, juga menambah fasilitas lain berupa kursi-kursi taman yang menambah kenyamanan untuk menikmati taman dimana kedua patung berada. Bagi pengguna jalan yang lewat bisa melepas penat dan beristirahat ditemani dua super hero yang gagah dan kuat. Sedangkan yang ingin update foto di medsos, kedua patung ini dijamin ngehits sebagai background foto.

Nah bagi anda traveler yang sedang berkunjung ke Kota Malang, jangan sampai kelewat untuk berkenalan dengan dua superhero ini.

Sumber: Lokasi Patung Besi Robocop dan Transformer di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Malang.
61 Komentar untuk "Robocop dan Transformer Hadang Pejalan Kaki"

Kalau kedua tokoh ini saya baru tahu hari ini. Belum sempat jalan-jalan di kota malang lagi. Semoga lebaran nanti ada moment pas untuk foto bareng Robocop he..he.. 😂

Keren banget… Bisa jadi banyak pejalan kaki yang pada selfie ya?
Di area terbuka gitu, tapi aman ya Mas?

suwertekewerkewer banget nih Kota Malang sepertinya sedang ingin menyamai dirinya dengan Kota Bandung...kota kreatif penuh pesona, segala ada robocop ngopi pinggir jalan pulak...sukeren pisan mang

balik lagi kesinih, nyampein sudah melaksanakan aturan main grup WA nih sayah teh

Bolak balik masuk TV nih sepertinya. jadi sering lihat di TV. keren imajinasinya sampai jadi menarik begini

Kota malang memang bagus sampai dijuluki kota pendidikan dan wisata, beberapa kali pernah kesana saya

Kreatif sangat, dan kota Malang dapat dijadikan teladan kota-kota lain yang belum memiliki kekreatifan seperti membuat patung tersebut.

Kota yg tw cara membuat anak2 bahagia.....

Robocop keren juga kalo tampil di film Transformers nantinya.. jadi bapak-nya Bumble Bee

kreatif jg nih dinas kebersihannya ya sam
yg punya ide sapa coba?
kenalin

saya dong tiap hari disana.hihi

pertanyaannya kapan kesini coba?

Kapan yah pindah ke Cilacap

kalau bisa bergerak akan lebih keren lagi ya kang

sangat menginspirasi nih idenya....

mantap banget ya. bisa dgn gratis menyaksikannya. gebat nih masyarakatanya

iya mang, gratis berarti nggak mbayar :)

nunggu lebaran kuda katanya mas, baru bisa bergerak :)

oh ini toh.. baru tau neh
tau booongnya wekk

wah kawin ma siapa mas robocopnya? :)

saya orang tua juga bahagia mas :)

saya juga pengin jadi teladan mba :)
piye yo carane

dirumah saya malah nggak bisa masuk tv mas, kegedean robocopnya :)

nah kui, oyi sam, ndang budal

aman mas, asal nggak bikin keributan kayak yang dibawah saya :)

Saya pesen satu dong mang robotnya, buat mainan anak saya...

apalagi saya yang baca blog ini, lebih bahagia lagi, kenapa coba?

akhirnya muncul juga, tapi masih ada satu lagi dibawah saya :)

tanya yang bawah saya lebih tau

Hahahahaha, apa ada lebaran kuda mas, berarti nggak bakalan ke Cilacap yah!

tiap minggu aku ke rampal, tapi belum bisa foto
ga ada yang motoin haha
cuma proyek jalannya yang agak mengganggu

ngembaliin gelas cendol mang

kalo virus jgn ditularin mas. musnahin aja

hehehe kuda juga lebaran ya :D

biasa mas kalo proyek jalanan itu. tap kan sementara sisanya bisa kita nikmati

bentar lagi yg jawab akan datang

Bisa berubah jadi mobil gak robotnya mas?

Satu kata untuk menggambarkannya "KREATIF"

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top