Kediri Eco Park

lokasi kediri eco park
Lokasi Kediri Eco Park berada di sebelah timur pusat kota Kediri, tepatnya  berada di  Jalan Kelapa, Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Jaraknya hanya sekitar 7 km dari, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. Untuk menuju lokasi sangat mudah, karena berada di sisi jalan raya dan bisa menggunakan kendaraan apapun.

Kediri Eco Park merupakan wahana wisata alam dengan konsep edukasi. Dimana pengunjung bisa berwisata sambil belajar, diantaranya proses membuat pupuk kompos, budidaya jamur, tanaman hydroponic dan aquaponic. Sedangkan wahana  rekreasinya, cocok untuk semua kalangan usia, diantaranya terdapat saung untuk bersantai, hammock, fasilitas outbound, permainan anak, kolam pancing, kolam tangkap ikan, kolam perahu kano, Doctor fish (terapi ikan), dan beberapa fasilitas lainnya

alamat lengkap Kediri Eco Park
Doctor Fish (Terapi ikan)

fasilitas di Kediri Eco Park
Kolam Tangkap Ikan

wisata Kediri Eco Park
Bersantai dengan Hammock

Saat saya berkunjung ke Kediri Eco Park, kondisinya lahan wisatanya sebenarnya masih dalam proses penyempurnaan dan pengembangan. Sempat berbincang dengan pengelola, menginformasikan bahwa  Kediri Eco Park  memang baru dibuka sekitar akhir tahun lalu.  Meski demikian tidak menghambat operasional, karena wahana yang ada sudah bisa dinikmati oleh pengunjung. Kediri Eco Park  sendiri buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB, dengan harga tiket masuk hanya Rp 5.000,- saja.

harga tiket masuk Kediri Eco Park

Nah bagi anda yang kebetulan sedang berkunjung ke kota kediri bersama keluarga, luangkan waktu anda untuk bersantai menikmati fasilitas Kediri Eco Park, semoga berkesan.

Sumber: Lokasi Kediri Eco Park    
58 Komentar untuk "Kediri Eco Park"

wah masih dalam proses pengembangan aja udah rame apalagi kalau udah jadi ya sam

besok saya mau kesana ah
kalau inget

Mudah-mudahan saat saya pulang nanti sudah sekesai proses pengembangannya. Tapi nggak kebayang ramainya nanti.

Iya jelas nggak di hitung, wong admin jurang kolom pertama ditempati sendiri. :)

wah ini ngapain berdua malam-malam mojok disini :)

Berati kalo mau berkunjung kesana mudah ya mas, soalnya pake angkot juga bisa ya,,

enak atuuh yah kalau ada kolam ikannya,,, bisa sambil mancing... :D

saya paling suka terapi ikan itu mang hehe..

Pengen mancingin ikan terapinya :D

Waduh.. Admin curang banget sudah ambil posisi pertamax lagi 😂

Mudah mudahan posting selanjutnya admin khilap tidak ambil posisi pertamax lagi he..he 😅

Untuk tempat ini mungkin 2007 silam saya pernah singgah dikediri. Untuk tahun 2017 ini belum lihat perkembangan selanjutnya. Pingin sesekali mampir lagi kesini 😂

Kalau udah dikembangkan lagi pasti lebih jos ya, Mas. Aku suka suasananya adem, apalagi rendeman kaki gitu.hehe

mantap nih liputannya mas,,saya jadi tahu daerah wisata di jawa timur nihh.

itu yang doctor fish isinya ikan apa tuhh mas,,

wisata alam dengan konsep pengetahuan cocok buat liburan bawa anak-anak
selamat pagi

waaa mantap nih, belum pernah ke Kediri

Tamanya terlihat bersih dan sejuk :-) cocok untuk wisata keluarga ini..

tiga hari yang lalu saya berada di Kediri Eco Park, kebetulan pengelolanya adalah sepupu saya, mengawinkan anak sulungnya, kondangan sekalian maen deh

boleh dah nih masuk list, kalo nanti mampir ke kediri :D

Bisa jadi rujukan kalo ke kediri nih mas. tapi kayanya ga kediri aja deh mas wong ini banyak banget catatan tempat wisatanya. reverensi lah buat info liburan

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Saya taunya tempat wisata di kediri cuma gumul sama taman kili, pernah main ke kampung inggris soalnya hehe. Lain kali kalo ke kediri lagi main ah ke Eco parknya, semoga tamannya cepet selesai dibagun

Saya taunya tempat wisata di kediri cuma gumul sama taman kili, pernah main ke kampung inggris soalnya hehe. Lain kali kalo ke kediri lagi main ah ke Eco parknya, semoga tamannya cepet selesai dibagun

berarti baru beroperasi sekitar 6 bulanan ya mas...dan sepertinya masih dalam tahap pengembangan...tuh

wah enak ya mas tidur nyantai sambil terbias hembuasan angin sepoi

Wah, eco park ini masih baru ya rupanya :) Tempatnya kayanya nyaman sekali, apalagi ada hammock nya :D

Eco Park sepertinya sangat menarik untuk dikunjungi,bisa menjadi pilihan saat liburan bersama keluarga,tapi sayang saya jauh tempatnya dari Kota Kediri

Jadi Pengen cepat-cepat ada liburan kalau melihat tempat seindah itu

Wah diposting juga nih, saya nyampek sekali waktu nganter siswa studibanding ke kediri mampir ditempat ini

Semakin banyak ya objek wisata yg jenisnya begitu, bagus...

Pengen banget terapi ikan, gimana rasanya yah...?
Sayang jauh dari tempat saya...

saya pikir, cuma aja yang cariin...

Enak banget tuh tiduran di hammock. Apalagi gratis plus ditambah bulan puasa begini. Bangun-bangun sudah beduk magrib.

dekat jalan raya deh lumayan nanti untuk alternatif jalan - jalan

wah nanti dia marah loh mas, adminnya ganteng gitu loh (kata dirinya sendiri)

Waaah, boleh juga tuh kalo suatu saat ke Kediri, ingin nyoba yg terapi ikannya tuh... :)

terapi ikan nya bikin kepengeen

saya tertarik sama doctor fish, pasti rasanya geli² gitu ya

wah bagus banget ni pemndanganya. trmksih bnget bro infonye

bersantai dengan hammock, tiangnya pake pohon. gak takut ada ulet bulu bang?

Enak banget tempatnya adem :D

terapi ikannya kayanya enak tuh mas bikin rilex. bikin santai.
kayanya geli geli gitu ya.

Dulu sering banget ke Kediri, tapi belom pernah ke sini. harus mampir kayaknya kalau ke Kediri lagi :)

Saya belum pernah berkunjung ke Kota Kediri. Mudah-mudahan saja penghasilan blog saya meningkat biar bisa ongkos jalan-jalan ke Kediri, hehehe...

Asik .. ada kolam terapi ikannya ...
Rasanya geli-geli gimanaa pas dikerubutin ikan ya 😁

Silahkan komen dengan bijak dan sopan

Back To Top